We invited you
to celebrate our wedding

Yulia

and

Aji

Minggu, 09 Januari 2022
Kediaman Mempelai Wanita

OUR LOVE STORY

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Yulia Ratna Sari Ayu, S.Tr.P

Putri dari
Bapak Sukroni
Ibu Wiwik Sugiarti

Aji Pujiana, S.M

Putra dari
Bapak Otong Basyari
Ibu Eneng

Waktu Menuju Acara

We’re Getting Married!

Hari
Jam
Menit
Detik

~ Perjalanan Kisah Bahagia Adit & Laras ~

2014

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts. 

2015

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts. Separated they live in Bookmarksgrove

2019

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts. Separated they live in Bookmarksgrove right at the coast of the Semantics, a large language ocean. A small river named Duden flows by their place and supplies it with the necessary

2020

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts. Separated they live in Bookmarksgrove right at the coast of the Semantics, a large language ocean.

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Akad Nikah

Minggu, 9 Januari 2022

Pukul 10.00
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Perumnas Ciracas Blok B, RT 04 RW 11 Serang, Banten

Resepsi Nikah

Minggu, 9 Januari 2022

Pukul 11.00 - Selesai
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Perumnas Ciracas Blok B, RT 04 RW 11 Serang, Banten

Virtual Wedding

Anda dapat menemui kami secara virtual dengan bergabung pada livestream acara pernikahan kami pada tautan berikut

Meeting ID :123 456 789
Password : dihantarin

WEDDING GALLERY

Our Memories

Take a peek inside our Wonderworld

RESERVATION

Tanpa mengurangi hormat, mohon untuk para tamu mematuhi protokol kesehatan

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Wedding Gift

Tanpa mengurangi rasa hormat, bagi anda yang ingin memberikan tanda kasih kepada kami dapat melalui :

Bank BBA
No.Rekening : 123456789
a.n. Dihantarin Digital

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Give a Wishes

Friends Wishes

Didi Wandi
Semoga SAMAWA Cepet punya Dede heee
Deni & istri
Semoga samawa aji & Yulia
Ibu salamah & suami
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga SAMAWA 🤲
Holil
Semoga sakinah mawadah warahmah yah bro.langgeng sampai tua/punya cucu 🙏🙏🙏
Nurlela rofven
Samawa ka aji & istiri 🤗
Penn
barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. selamat menempuh hidup baru mbayuuu dan suami, Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah ❤️
Linda sevi lestari
Semoga lancar dan sehat selalu, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah medewasa bersama.
Kiki Galih Pramesti
Semoga dilancarkan acaranya, menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah
Rosikhun Fadlol
Semoga acara lancar dan membawa keberkahan 🤲🤲🤲🤲
Dodi
Semoga lancar sampai hari H ji... Semoga menjadi keluarga SAMARA .. Amin allahuma amin
Aulia Mustika
Semoga lancar sampai hari H yah Ki. Dan semoga menjadi keluarga yang samawa aamiin
Aulia Mustika
Semoga lancar sampai hari H yah Ki. Dan semoga menjadi keluarga yang samawa aamiin
Annisa
Semoga lancarrr yaa
Markum
Selamat bro semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah waromah🙏
Nurul Putri R
Selamat yah ayu, lancar sampe hari-H acaranya. Trus langgeng sampe kakek nenek yah. Semoga happy trus sama pasangannya 💞
yuliana
semoga bahagia bersama selalu
Kiemi
Selamat yah, semoga lancar2 acaranya☺☺
Araa.
Alhamdulillah akhirnyaa.. Selamat ya mba ayu😍 semoga lancar sampai hari H nanti.
Ibu sukmawati
Slmt yah teh ayu .mdh2an d ksh kelancaran sampai hr h nya.insy allah yah..❤❤
Ulaaan
Aaaaa masyaallah akhirnya.selamayya tehhh😍😘😘lancar sampai hari H!💙
Yuni
Semoga lancar sampe hari H ayuuuuuu❤️
Ukoyyyyyyy
Barakallah teh ayu😍 semoga lancar tanpa hambatan segala sesuatunya 🤲🏻
Ikrom
Selamat yah.. Moga samawa..
Ikin & Novia
Selamat ya., Lanca2. sampai hari H., Bismillah bahagia selalu, samawa sampai Jannah. Aamiin
Afrida cantikkkk
Semoga lancarrr mba ayu cantik dan mas ajiii, selamat degdegan wkwk, dimudahkan jg nnti ijab qobulnya hehe. Sukses selalu pokonya smpe hari h. lancar² deh😊😂 samawa smpe nenek kakek
Afrida cantikkkk
Semoga diberi kelancaran, dimudahkan dalam ijab qabulnya ya wkwk, lancarr selalu pokoknya, samawa juga nantinya smpe kakek nenek ya. doa aku selalu menyertai kalian berdua, wkwk oiya jgn lupa kasih aku keponakan ya mba ayu dan mas aji hehe. Lancarrr terus pokonya deh smpe hari h. Selamat degdegan kaliaannnnn😊😊😂
Afrida cantikkkk
Semoga diberi kelancaran, dimudahkan dalam ijab qabulnya ya wkwk, lancarr selalu pokoknya, samawa juga nantinya smpe kakek nenek ya. doa aku selalu menyertai kalian berdua, wkwk oiya jgn lupa kasih aku keponakan ya mba ayu dan mas aji hehe. Lancarrr terus pokonya deh smpe hari h. Selamat degdegan kaliaannnnn😊😊😂
Afrida cantikkkk
Semoga diberi kelancaran, dimudahkan dalam ijab qabulnya ya wkwk, lancarr selalu pokoknya, samawa juga nantinya smpe kakek nenek ya. doa aku selalu menyertai kalian berdua, wkwk oiya jgn lupa kasih aku keponakan ya mba ayu dan mas aji hehe. Lancarrr terus pokonya deh smpe hari h. Selamat degdegan kaliaannnnn😊😊😂
Afrida cantikkkk
Semoga diberi kelancaran, dimudahkan dalam ijab qabulnya ya wkwk, lancarr selalu pokoknya, samawa juga nantinya smpe kakek nenek ya. doa aku selalu menyertai kalian berdua, wkwk oiya jgn lupa kasih aku keponakan ya mba ayu dan mas aji hehe. Lancarrr terus pokonya deh smpe hari h. Selamat degdegan kaliaannnnn😊😊😂
Afrida cantikkkk
Semoga diberi kelancaran, dimudahkan dalam ijab qabulnya ya wkwk, lancarr selalu pokoknya, samawa juga nantinya smpe kakek nenek ya. doa aku selalu menyertai kalian berdua, wkwk oiya jgn lupa kasih aku keponakan ya mba ayu dan mas aji hehe. Lancarrr terus pokonya deh smpe hari h. Selamat degdegan kaliaannnnn😊😊😂
Afrida cantikkkk
Semoga diberi kelancaran, dimudahkan dalam ijab qabulnya ya wkwk, lancarr selalu pokoknya, samawa juga nantinya smpe kakek nenek ya. doa aku selalu menyertai kalian berdua, wkwk oiya jgn lupa kasih aku keponakan ya mba ayu dan mas aji hehe. Lancarrr terus pokonya deh smpe hari h. Selamat degdegan kaliaannnnn😊😊😂
Afrida cantikkkk
Semoga diberi kelancaran, dimudahkan dalam ijab qabulnya ya wkwk, lancarr selalu pokoknya, samawa juga nantinya smpe kakek nenek ya. doa aku selalu menyertai kalian berdua, wkwk oiya jgn lupa kasih aku keponakan ya mba ayu dan mas aji hehe. Lancarrr terus pokonya deh smpe hari h. Selamat degdegan kaliaannnnn😊😊😂
Afrida cantikkkk
Semoga diberi kelancaran, dimudahkan dalam ijab qabulnya ya wkwk, lancarr selalu pokoknya, samawa juga nantinya smpe kakek nenek ya. doa aku selalu menyertai kalian berdua, wkwk oiya jgn lupa kasih aku keponakan ya mba ayu dan mas aji hehe. Lancarrr terus pokonya deh smpe hari h. Selamat degdegan kaliaannnnn😊😊😂
Afrida cantikkkk
Semoga diberi kelancaran, dimudahkan dalam ijab qabulnya ya wkwk, lancarr selalu pokoknya, samawa juga nantinya smpe kakek nenek ya. doa aku selalu menyertai kalian berdua, wkwk oiya jgn lupa kasih aku keponakan ya mba ayu dan mas aji hehe. Lancarrr terus pokonya deh smpe hari h. Selamat degdegan kaliaannnnn😊😊😂
Chazim Ali Sehar
Wihh, ma fren se cirebonan akhirnya pecah telor nih.. Barakallahu ya jul, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah..amiin
NR
Barakallaahu lakuma wa Baraka'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khayr teh Mbem dan Suami.. semoga dipermudah segalanya, doakan aku segera menyusul mu wheheh
Icha chibi
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah yah Ceu.. Cepet2 punya debat yah wk Jangan lupain gue yaww
Sahilan Anwar & istri
Duhai dera jelita Bak mawar nan merah Senandung asmara bertepi menghilangi bertahta Janji suci yang terpatri Tangung jawab menemani sang kekasih Kokohlah walalaupun aral kan merintangi. Selamat menempuh hidup baru tehh ay & mas a'j. Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan yang abadi dan membawa kebahagiaan bagi orang yang di sayang. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat-Nya pada kalian agar selalu diselimuti kebahagiaan dan kedamaian. Aamiin."
Idoh Hafidoh
Congrats teh Ayu 🙂 Semoga jadi pasangan sehidup sesurga aamiin
Aris & Isteri
Lancar Sehat Berkah
Yuda bukan yudi
MasyaAllah,,, SAMAWA kang aji dan teh ayu semoga lancar acaranya dan diberi keberkahan atas niat baiknya
Cayun
Barakallah dek yul dan calon suami yaallah gemoy. Sehat sehat yaa.. Semoga menjadi keluarga SAMAWA, diberkahi dan diridhoi Allah.. Aamiin yaAllah
Azis Abdul Rahman Gunawan
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Semoga Allah melimpahkan keberkahan kepadamu dan keberkahan atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Teh Yulia 💞 Suami🕊️
Risa Amalia Damayanti
Congraatttttsss buat teh ayu sama kak aji! Bismillah samawa untill jannah!
Riezka Rachmawati & suami
Selamat deyul.... Akhirnya yg ditunggu tunggu.... Semoga dimudahkan n dilancarkan hingga hari H..... Barakallah semoga kelak menjadi istri Sholehah, keluarga yang sakinah mawadah warohmah 🤲
Alim
Barakallah Bang Aji dan Teh Ayu.. Lancar sampe Hari H dan langgeng sampe syurga. Aamiin
Dea dan suami
Barakallaah dee... Lancar sampe nanti 💕
Arie PM A
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
Narita AP
Alhamdulillah, selamat teh yuuuuuul, semoga acaranya lancar dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. aamiin
Muuut_
Bahagia selamanya teh yull🥰
Ali
Wilujeng mbak Yul semoga lancar selalu langgeng selalu dan samawa
Kokoy
Moga bisa jadi tetangga bro kita wkwk
Kiki dan suami
Selamat buat bestie aku yg paling petakilan, semoga bahagia dunia akhirat ya
ARI GEBEX SETIAWAN
slamat teruntuk adinda aji ahirnya Gatotkaca comunity bisa mlpas lajng smua👍 mantep peletna
Fadli Tirtayasa
Gaspolll bro
Berog
Semoga lancar sampe hari H bosssku
Nci
Wooow alhamdulillah temen kecilku yang sekarang akan menjadi istri, terharuuu huhuh Selamat yaa sayang! Semoga dilancarkan sampai hari H, diberi kesehatan lahir&bathin, samawa! Aamiin❤❤❤❤❤
Narmin
Selamat buat bang aji semoga samawa
Eva & Suami
Semoga di lancar kan sampe hari H, Aamiien
Asep hujaeni
Selamat atas pernikahan putri pa Roni, smg menjadi klrg bahagia dan samawa. Cepet dikasih cucu ya...
Sulhah
Barrakallahulakuma wa baroka alaikuma wajama'a baina kuma fi Khoir 🤵👰
Andika
Semoga dilancarkan sampai hari H, dan menjadi keluarga yang samawa. Aamiin..
Angga Bakhtiar (Bayor)
Alhamdulillah selamat CS, smoga lancar acara nya🤲🏻🤲🏻
Riki kuswana & Nafillah
Semoga menjadi sosok pasangan yang sakinah,mawadah dan warahmah, dan menjadi pasangan yang taat terhadap aturan allah,🙏
Ayu azie
Semoga jadi keluarga bahagia dunia akhirat beStie 😘😘😘
Mirda FS
Semoga menjadi pasangan till jannah

Yulia & Aji Wedding by dihantarin.digital

png-kosong-1.png
Yulia & Aji
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa mengurangi rasa horat, kami mengundang anda untuk hadir pada acara pernikahan kami
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar