THE WEDDING

03 APRIL 2021

Allah Ta’ala berfirman:

وَمِنْ آَيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang.”
(QS. Ar Rum: 21).

Yolvhi Isgandi

Putra dari
Bpk. Isril & Ibu Nelva Dewi

Nabilah Eka Putri

Putri dari
Bpk. Abdul Aziz & Ibu Fitria

Maha Suci Allah ﷻ Yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankan dan ridhoilah kami :

Untuk mengikuti Sunnah Rasulullah ﷺ
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,
warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

OUR SPECIAL

Wedding Event

TEMPAT:
Kp. Gaga RT/RW 001/003 Gg H. Mur Kel. Semanan Kec. kalideres, no 150 11850 Jakarta Barat.

Sabtu,
03 April 2021

09.00 WIB
Sampai Selesai

TEMPAT:
Kp. Gaga RT/RW 001/003 Gg H. Mur Kel. Semanan Kec. kalideres, no 150 11850 Jakarta Barat.

Sabtu,
03 April 2021

10.00 WIB
Sampai Selesai

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Nabila
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير.. selamat ka ep🥰.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya kaa😀.
07.png
Anak kamar
Hihihi H-2,dag dig dug banget ga tuuuhh ka... Barakallahufiik ka.. Semoga lancar sampe lusa.. Semoga kebahagiaan selalu ada buat ka ep dan keluarga baru Kaka 🙂
07.png
Sixth
Kaaaaa ep , MasyaAllah barakallahufiik, Semoga lancar yaa sampai hari H 😘🌹🌹🌹🌹
07.png
Kanaya
Baarakallahufiik ka Epe semoga di mudahkan segala urusannya Ampe hari H,semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah..!AAMIIN🥰.❤️❤️❤️
07.png
Naiaaaa
Barakallahu fiik ka epe! Lancar sampe hari H ya!
07.png
Viraaaa
MasyaAllaah epee.. Barakallaaahu fiik <3 Yeaaay akhirnyaaa wkwk Semoga lancar smp hari H yaa.. Semua urusannya dipermudah dan dilancarkaan. Menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah. Semoga kebahagiaan selalu ada untukmu dan keluarga kamuu. Baik baik selaluu yaa epee.. Pokonya semua yg terbaik buat kamu dan pasangan. Baarakallaahu lakumaa wa baaraka 'alaikumaa wa jama'a bainakumaa fii khair <3
07.png
Ayu Septia
Selamat yaaa bil, lancar sampe hari H Sakinah mawaddah warrohmah Doa terbaik untuk kalian berdua, semoga bahagia selalu menghampiri kalian🌹🤲🏻
07.png
Rihmah Sari
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ 🌸semoga selalu di beri kesehatan ya neng nabila dan lancar sampai hari H nya 😇
07.png
Dwiki Darmawan
Barakallah bang yolpiii!!! Keren bgt dah kawan sepergunung gedean gw😆😆 semoga nanti acaranya lancar ya bang yolpi dan calonnya, do'a yg terbaik pokonya buat ente😇 Insyaa Allah gass tnggl 3 april
07.png
Adzraa :')
Baarakallah epee.. Semoga dilancarkan sampe hari H, do'a terbaik buat kmu ❤❤❤
07.png
Noname
Hi kak epe! Semoga dilancarkan ya sampai hari H maap ga bisa dateng🥺cuma bisa mendoakan dari jauh aja🥺semoga menjadi keluarga yang samawa ya kak🖤
07.png
Chipal
MasyaAllah emang nih epe diem2 nikah Semoga diperlancar sampai hari H بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ
07.png
مفلح
ما شاء الله تبارك الله وأنه خلق الزوجين الذكر والأنثى، فإن خفتم ألا تعدلوا فواحدة.. فندعوكم أن يبارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير..
07.png
Roray
Maa syaa allah tabaarakallah, baarakallahu fiik epeekuuu🤗.. Semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah dan menjadi istri yg sholihah begitupun semoga menjadi ibu teladan bagi anak²nya.. Allahumma aamiinn 🌹
07.png
Putri Laila
Epee. Akhirnya jadi juga,, Semoga di lancarin ya sampai hari H Barakallah epe 💕💕
07.png
Dede cakep
Semoga dimudahkan oleh Allah dan menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah warahmah,. . . Barokah selalu bang. . .
07.png
Muthmainnah
Semoga dimudahkan yaa. Semoga menjadi keluarga sakinah & bisa menjadi istri shalihah dan ibu teladan bagi anak"nya. -Muth-
07.png
Mantan Terindah
Terima kasih telah meninggalkan kenangan terindah bersama, masih kuingat waktu kita sekamar dulu. Semoga kau bahagia bersamanya. Ku hanya bisa mendoakan yang terbaik, semoga lancar. Meskipun sebentar kuharap kau tak lupakan rasanya. Terimakasih. #candamantan
07.png
Dzul janahain
Mantap abang kita yg satu ini, semoga lancar sampai hari h
07.png
Ariq
Masaya Allah bang nyusul juga wkwwk, baarakallah fiik, moga lancar sampai hari H
07.png
Sarah bz
Maa syaa Allah epkuuuu.. barakallahu fiik .. semoga lancar sampe hari H nya xixixi
07.png
Your Sohib
I wrote this especially for you 💌💕 بَارَكَ اللهُ لَكُمَا وَبَارَكَ عَلَيْكُمَا وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ . . I know kalo ini masih jauh dari waktu yang sudah di tentukan, And I know too Kalo Aku g bisa jadi yang pertama nulis di halaman ini wkwkwk G nyangka Yee Lu mulai melangkah ke yang lebih serius meski gua si dah nebak kalo lu dluan nikah daripada gua haha Moga berkah Pe.. makin bisa berproses ke masalah2 hidup yang lebih serius. Lebih Mateng buat berpikir.. In Syaa Allah lu dah mulai ngumpulin pahala tiap harinya nanti haha dibanding gua yang masih nguatin niat, nyuri2 waktu nyari banyak pahala dengan segala kesibukan yang ada. Doain gua biar bisa ngelewatin ini semua aseekkk G demen yang serius2 amat ah yak Dan g tau kenapa jadi kesannya ini gua curhat -_- Maklum cewe. Awas lu sombong. Awas lu Ampe pelit2 waktu buat bales Chatt. Awas lu Ampe susah buat di ajak ketemu. Bukan berarti jadi batasan yee... Udeh ah lama2 gua bikin makalah dah ini mah Sukses selalu sipitnya guaa... Sehat2 selaluuu... Semoga rezekinya di limpahkan selalu... Semoga selalu terjaga kesehatannya untukmu dan keluarga... Susah senang di jalani dengan senyuman... Apa Bae dah pokoknya yang baik2 zelalu untuk muuu 😚😚😚 . . 💕💕💕💕💕💞💞💞💞💞💓💓💓💓💓💖💖💖💖💖💝💝💝💝💝💗💗💗💗💗💘💘💘💘💘💐💐💐💐💐🌺🌺🌺🌺🌺
07.png
Rumah Motion
🥂 Selamat ya syaikh Yolvhi.... 💝💖💗💓💞💕💘💘💘💌💌💌 Semoga lancar sampai hari H dan seterusnya. Happy Wedding. Berkah till Jannah. Jangan lupa kunjungi situs kami resepsi.id/rumo 😘

Hendaklah mendoakan keberkahan kepada pengantin sebagaimana yang diajarkan Rosululloh seperti berikut:

ﺑَﺎﺭَﻙَ ﺍﻟﻠﻪُ ﻟَﻚَ ﻭَﺑَﺎﺭَﻙَ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﻭَﺟَﻤَﻊَ ﺑَﻴْنكمَُا ﻓِﻲْ ﺧَﻴْﺮٍ

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.”

(Shahih At- Tirmidzi:1/316)

Website Wedding Invitation; Template edited by RUMAH MOTION
Mau Undangan Seperti ini? klik logo RUMAH MOTION dibawah.