" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Sofhal & Zul

Minggu, 04 Oktober 2020

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkai kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami.

Sofhal Jamil, S.Tr.Keb

Putri Bungsu
Bpk. Ujang Zaenudin (Alm)
& Ibu Daden Nimatillah

Zul Karnadi, S.Pd

Putra Bungsu
Bpk. Nyoto Wirotenoyo
& Ibu Tukini

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri Syukuran Pernikahan kami, yang Insya Allah akan diselenggarakan pada :

Minggu,
04 Oktober 2020

Akad Nikah

08.30 WIB
s.d. Selesai

Resepsi

11.00 WIB
s.d. Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. KH. Abdul Hamid KM.7
Kp. Pasarean Rt. 02 Rw. 01 No. 5
Kec. Pamijahan Kab. Bogor

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada kami.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

TERUNTUK TAMU UNDANGAN YANG TERHORMAT KAMI MEMOHON KERJASAMANYA UNTUK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

Our Special

Wedding Event

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

...Jangan menikah hanya karena kesepian, menikahlah karena kamu sedang mencari teman untuk berjuang dalam keimanan. Jangan menikah hanya khawatir akan usia, menikahlah sebab kamu ingin didampingi dalam proses menuju dewasa. Dan, jangan menikah hanya dengan alasan cinta, menikahlah karena kamu ingin dituntun menuju surga. Pahami, niat yang baik akan membuat ikatan itu menjadi baik, menjadi baik, dan insyaAllah akan selalu baik..

(Abi A. Izzudin)

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Faris Fathan R
Baarakallaahulaka wa baaraka \'alaika wa jama\'a baina kuma fie khoir..... Slamat .......u.dzul.......hari bahagian nya datang jg. Smoga sakinah mawadah warrahmah.. Langgeng sampai surga😊😊
07.png
Faris Fathan R
Baarakallaahulaka wa baaraka \'alaika wa jama\'a baina kuma fie khoir..... Slamat .......u.dzul.......hari bahagian nya datang jg. Smoga sakinah mawadah warrahmah.. Langgeng sampai surga😊😊
07.png
Reyhan Mauluddi
Selamat bro zhoel temen masa kuliah gw, org plg loyal. Ga bisa nginep di rumah lw lg dong kita2. Semoga lancar acaranya, keluarganya bahagia samawa dst.
07.png
Heri Gunawan
Selamat ya Fhal semoga lancar sampai hari H, smoga jdi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah barakallah
07.png
Neni Handayani
barokallah ya sofhal, mudah2an menjadi keluarga SAMARA.
07.png
Khaiman Dwi H
Happy wedding day..selamat menempuh hidup baru bahtera rumah tangga...ada pasang surut ingat yang baik 2 saja ...semoga langgeng ....semoga dijadikan kel sakinah mawadah warohmah...segera di beri keturunan yang sholeh sholeha...pandai ilmu fidunia wal akhiroh...dengan bismillah semoga di lancarkan ijab qobulnya...aamiin
07.png
Elis Rani
Barakallah k sofhal.. Semoga lancar sampai hari hari H, dan jadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah. Aammiin☺
07.png
Yuni Anggraeni
Tetehhhhhh selamat ya Masya Allah gemes ih, tiba² sebar undangan😂 lancar sampai hari H Sakinah mawadah warahmah teteh geulis ❤️
07.png
Neng ecut
Barakallah fal Tiada kata yg paling indah selain doa Sakinah mawadah warahmah 😀
07.png
Sri mulyati amd.keb
Slmt y shbt ku sofal smoga lancar smpai hari h maaap aku g bsa dtg karena kondisi g memungkinkan tp doa ku untuk mu sllu syg sahabt ku .semoga jdi keluarga samawa syg
07.png
Ridwan Apriansyah, S.Pd & Rachmawati Malik Makmur, S.Pd
Selamat ya brother zul, sobat sejak jaman kuliah. Gak nyangka ya orang yg lempeng aja ga pernah pacaran tetiba ngasih undangan bener bener dah lu yak. Kata ega, belajar berdiri yg bener zul wkwkw. Langgeng ya zul dan istri pernikahannya, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA aamiin ya rabb qobul...
07.png
Moeftens
selamat ust zul, akhirnya sebentar lagi mengakhiri masa lajang.. semoga lancar acara pernikahannya.. 💞💖
07.png
Rusdy Ept
Sslamat ya bro zhoel temen seperjuangan skripsi .. smoga menjadi sakinah mawadahwarohmah .. jangan lupa rumus STNK yg gua ajarin wkwk
07.png
Riana nurul adesa
Barakallah ka shofal!! Semoga jd pasangan sehidup sesyurga yaaa ❤
07.png
Agus darmawan
Alhamdulillah tabarakallah bu bidan akhirna launching oge 😁
07.png
Riris
Semoga selalu dilimpahkan keberkahan, dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aamiin ya rabbal alamiin 😘😘😘
07.png
Riris
Semoga selalu dilimpahkan keberkahan, dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aamiin ya rabbal alamiin 😘😘😘
07.png
Ning ayu
Barokallah ka shofal lancar sampai hari H nya mudah2 han jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah, amiiiin
07.png
Siska
Alhamdulillah, barrakallah, selamat yaa teh, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah serta selalu diberi kesehatan untuk kita semua.
07.png
Alfarizi Hussein
Barakallah bu bidan, sakinah mawaddah sareng warahmah langgeng salawasna aamiin..
07.png
Janah
Alhamdulillah☺️ selamat ka Shofal, semoga lancar sampai hari H 🥰🙏🏼
07.png
Dina
Selamat Shofaaaal, semoga lancar sampai hari H. Sehat2 semuanya. See u on your wedding day❤
07.png
Nia Sumiati
Alhamdulillah selamat yaa anti ofhal❤semoga dilancarkan acaranya ,dijadikan keluarga yg sakinah mawaddah warahmah 🤗
07.png
Syarif hidayat
Barakallah #SAMAWA yah, janten sing di lancar keun sampai hari H na nya
07.png
Siti fatimahtul zuhro
Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Alf Mabrouk Ala Alzeefaf Alsa’eed. Pada mulanya Allah menciptakan satu jiwa, kemudian dia membelahnya menjadi dua. Sehingga, Allah yang maha pengasih lagi penyayang bisa menyatukannya dalam pernikahan.Semoga pernikahan ini membawa kebahagiaan pada orang di sekitar , dan Semoga Allah SWT merahmati dengan kedamaian dan kebahagiaan. May your love continue to grow each and every year. Best wishes on your wedding😊
07.png
Ratri
Happy wedding day..selamat menempuh hidup baru bahtera rumah tangga...ada pasang surut ingat yang baik 2 saja ...semoga langgeng ....semoga dijadikan kel sakinah mawadah warohmah...segera di beri keturunan yang sholeh sholeha...pandai ilmu fidunia wal akhiroh...dengan bismillah semoga di lancarkan ijab qobulnya...bagi mas Zul Karnadi moms keche
07.png
Nisrin
Congrats yaa Sofhaaaaal semoga sakinah mawadah warohmah aamiin ya robal alamiin 🤲🏻 Lancaaar sampai hari H ya fal 😍🥰🙏😇
07.png
Indra Isharyanto
Barakallah. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah
07.png
Sarang ode
بارك الله لكما والف بين قلوبكما
07.png
Icay
Alhamdulillah😍🥰 semoga segalanya dilancarkan dan dimudahkan ya sofal aamiin yarabbal alaamiin. semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah, semoga rumah tangganya selalu diberkahi oleh Allah SWT aamiin yarabbal alaamiin
07.png
Nursitta Dodo, S.Tr.Keb
Ibadah terlama yaitu menikah, semoga dlm menjalankan ibadah ini sofal & suami selalu mendapatkan Ridha dari Allah SWT.. 😇 Barakallah.. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warahmah... Inshaa Allah Bahagia dunia akhirat. Till Jannah 🥰🥰🥰
07.png
Aliya
MasyaAllah selamat Sofhal,,Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga acara lancar dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT 😇
07.png
Murfiqoh
Masyaallah neng shofhal akhir nya si bontot nikah...selamatt ya sayang semoga di lancarkan sampai hari H ya sayang,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah,warohman...amin ya robalallaminn....
07.png
Alma sintia dewi
Waaah selamat ya sopeeeel😍😍 alhamdulillah akhirnya dihalalin jg ya hihi semoga lancar sampe hari H, doa yg terbaik buat kalian berdua, semoga cpt dikasih momongan aamiin🙏
07.png
Mila Aprianti
MasyaAllah opeeel..barakallah Smoga lancar smua proses nya, menjadi kluarga yg selalu bahagia dunia akhirat, doa terbaik untuk sofhal dan keluarga
07.png
Nurul Meivie Wael
Ma syaa Allah Anty Ofal,, Semoga dimudahkan dan dilancarkan urusannya sampai hari H.
07.png
Merista eka pratiwi
Selamat yaaa copalku... Lancar sampai hari H🥰
07.png
Siti Aminah
Barakallah aunty fall😍 Sing lancar tur berkah🤲
07.png
M. Ilyas
semoga lancar acaranya..menjadi pasangan yg berbahagia dalam ridho Allah..memiliki anak anak sholeh / sholehah, dan dikumpulkan kembali di jannahnya kelak..
07.png
Aunty eneng
Barokalloh bungsu...mugia langgeng dan samawa 😘
07.png
Hijri Lq
Selamat menenun kebahagian Teh oval dan Calon Imamnya, semoga Allah selalu melimpahkan berkahnya. Aaamiin
07.png
Neneng Annisa
Barakallah Ofal, semoga dilancarkan segala persiapannya. Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, dan selalu dalam ridho-Nya. Salam rindu dari jauh❤
07.png
Aftahul Hadi
Baarakallahu fiik ust zuul,, Semoga selalu dlm lindungan Allah dan lancar hingga hari H.
07.png
Rudi
Selamat Zul. semoga lancar sampai hari H yaaaa 🙂
07.png
Umminya Barraq Akmal 7B
Ma syaa Allah, selamat ust Zul, semoga dimudahkan dan dilancarkan urusannya sampai hari H... barakallaahu fiikum
07.png
Dwi Yuliyono
بارك الله له و بارك عليه وجمع بينهما في خير
07.png
Muhammad Karyat
Alhamdulilah Barokallah ya fhal, mudah²an acaranya lancar sampe hari H dan mudah²an di jadikan klg yang samawa Aamijn yarobbal alamin 🤲
07.png
Hamid a.m
SMG sehat slalu dilancarakn sampai hari H nya aamiin .#SAMAWAH
07.png
Amusek n Keluarga
Baraakallah Ustadz Zulkarnadi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah
07.png
Abu Sudais
Yassarollohu umuuroka ya ustadz dzul .. بارك الله فيك
07.png
Arie Kusworo
Barakallahu Ust Zulkarnadi,Semoga menjadi Keluarga SAMAWA dan dmudahkan segala Urusannya baik sebelum acara Akad dan Dlancarkan prosesi Wallimaahh.. Amiinn Yl
07.png
Teh Yeyen dan a opik
Barakallah ope bungsu mami anu geulis dan zul (titip si bungsu ya..), semoga acaranya lancar tiada kendala. Semoga sakinah mawaddah warahmah, menjemput kebahagiaan hidup selanjutnya. semoga panjang jodoh sampai ajal menjemput, dikaruniai anak anu seu-eur.. bahagia dunia akhirat.
07.png
Izza
Barrakallah Zul, semoga SAMAWA 🤗
07.png
Kusnadi 01
Barrakallah vuvee,, semoga SAMAWA, dan ini yg pertama Dan yg terakhir
07.png
Inayati Hasan /Neneng anak ke 3 H. A. NURHASAN / CIKONDANG
Selamat Yaa semoga acara nya lancar Dan kelak menjadi keluarga ya Samara ....🤗
07.png
Nurul
Selamat yachh.. turut berbahagia semoga lancar sampai hari Sakinah mawadah warahmah aammiinn 🥰🥰😍
07.png
Rahma faradila putri
Selamat ya sayangku , semoga menjadi keluarga sakina mawadah warahmah ❤️ dan semoga cepet di beri momongan ya sekali lgi selamat untuk sahabat masa kecilku 😘😍
07.png
Zamy Ummi LubnaLauna
Ga bisa panjang2, karena perasaan menyaksikan khitbahnya pun sudah tdk bisa diungkapkan dengan kata2. Cieee 😂 \"BARAKALLAH, ALHAMDULILLAH, MAA SYAA ALLAH\". Doa kami menyertaimu, dear. Kezayyaangaan ♥️
07.png
Alfiansyah
Selamat ya... Semoga lancar acaranya semoga sakinah mawaddah warrohmah serta semoga selalu dalam perlindungan Allah Swt dan selalu di berikan rezeki yang berlimpah dari Allah Swt aamiin
07.png
Muhammad zikrillah
selamat ya Fhal.. semoga dirimu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu di berikan rezeki yang berlimpah dari Allah swt.
07.png
Semgia Nia Danhirat
Selamet ya sofhal.. Semoga lancar acaranya semoga sakinah mawaddah warrohmah.. Langgeng ya pernikahannya.. Amin..
07.png
W. Haerul Anwar
Barokalloh lak, wabaroka Alika wa jama\'a bainakuma fi Khoir..
07.png
Ummu Asad anu geulisa pisan 😂
Alhamdulillah, Barakallah my beloved sister.. semoga pertemuan singkat dgnya mjdikan cinta lekat dan kuat. semoga meraih sakinan, mencapai mawaddah dan sampai pd tingkat Rahmah karena-Nya semoga selalu dalam keberkahan dalam menjalani kehidupan baru bersama sang penggenap jiwa dan ibadah semoga kelak dianugerahkann generasi2 Rabbani, sholih/ah dan penyejug bagi hati semoga bisa saling menguatkan dalam setiap keadaan dan keputusan. semoga bahtera rumah tangganya diselimuti kebaikan2 dan berkah. Aamiin Love you sakarung gonii 😁😁😁
07.png
Lisda Dona Lisdiana
Barokalloh aunt Oval n bang Zul, Maasyaa Alloh La quwwata Illa billah, Barokalloh Lakuma wabaroka alaik, wa jama\'a bainakuma fi khoiir....
07.png
Rivial Qotrul Zp
ketika senang dan susah berusahalah mencari kebaikan ketika merasa sepi berusahalah saling mengisi ketika dalam kesedihan berusahalah berbagi solusi Karena duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu berdua adalah ibadah dan setiap perkara akan berbuah ibadah bila dilihat atas dasar kebaikan. Aa hanya bisa mengirim doa untuk kalian adik2ku Semoga allah senantiasa memberikan keberkahan atas kehidupan dalam pernikahan kalian aamiin.
07.png
Nursan, M.Pd
Barakallahh shofhall... Semoga menajid keluarga SAMAWA... 🤲
07.png
Your ....
Barakallahu laka wabaraka \'alaika wajama\'a bainakuma bilkhaer
07.png
Lelih Amaliah.,S.E
Selamat ya sofha Buat Egi the best surat undangnya
07.png
Teh Dewi dan Mas Rizki
Pupe sayang, bungsunya mami... Barokallah, selamat ya val... Teteh doakan Oval & Zul selalu manjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah. Serta Allah SWT segerakan mendapatkan momongan. Love u so much🥰😘
07.png
Siti Hilmiah
Barakallah ya teh opal.. bahagia selalu. menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan selalu di berkahi dan di sertai ridho Allah swt. aamiin
07.png
Rania Zaida
Barakallah teh