The Wedding Of

Salwa & Indra

4 April 2021

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.
QS Ar-Rum : 21

Counting Days

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Welcome To Our Wedding

Selamat datang di website pernikahan kami. Sebuah kehormatan apabila anda berkenan hadir di acara spesial kami. Semua informasi yang anda butuhkan mengenai acara pernikahan kami dapat anda lihat di sini.

salwa

Siti Salwah

Putri dari

Bapak Mahmud (Alm)

Ibu Yuliana

indra

Indra Arifandi Fattah

Putra dari

Bapak Ibrahim Mamala

Ibu Febrianti Fadlina Fattah

Wedding Event

AKAD

09.00 WIB - SELESAI

MINGGU, 4 APRIL 2021

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

Jl. Tanah 80 C RT.06/08 Mushollah At-Taufiq Klender, Duren Sawit
Jakarta Timur

RESEPSI PERNIKAHAN

12.00 WIB - SELESAI

MINGGU, 4 APRIL 2021

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

Jl. Tanah 80 C RT.06/08 Mushollah At-Taufiq Klender, Duren Sawit
Jakarta Timur

Turut Mengundang

Tanpa mengurangi rasa hormat, dimohon para tamu untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku

Cuci Tangan

Memakai Masker

Menjaga Jarak

Dilarang Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Reservasi

Friends Wishes

placeholder-1.png
Fikri
Cepat cepat dapat momongaan yaaaa
placeholder-1.png
RedDoorz @Jakarta Selatan
Bahagia sekaligus sedih krn kehilangan pelanggan kaya si mas ini. Main main lah kesini lagi mas 💋❤
placeholder-1.png
Armando
Congratulation Indra dan Salwa. Semoga menjadi keluarga bahagia sampai maut memisahkan.amin🙏
placeholder-1.png
Esty agustin
Waahh , selamat ya indra...lancar trs smpe hari H tiba.. bahagia, barakallah....
placeholder-1.png
Beti
Selamat indra💕 salwa, semoga lancar dan manjadi keluarga baroqah dunia akhirat🌷
placeholder-1.png
Bunga
Semoga lancar selalu bahagia selalu. Tolong jagain Salwa...
placeholder-1.png
Beva
Lancar ndraa dan calon istri
placeholder-1.png
hafizh ismail
semoga lancar ye bang indra sampe hari H.. abis kawin main bola nye tambah jago nih.. Amiiinnn..
placeholder-1.png
Dwi
Alhamdulillah wawa slmt ya insya allah kak dwk dtng😊
placeholder-1.png
Beby shinta
Selamat ya ndra, semoga mnjadi kluarga yg sakinah mawaddah warahmah, dan langgeng dunia akhirat..amiin amiin
placeholder-1.png
Diyah
selamaaaatt indraaaaa.. semoga lancar sampai hari H, sakinnah mawaddah warahmah..
placeholder-1.png
Diovan
Alhamdulillah wawaaaa wkwkwk akhirnyaa..... Setelah smuanya akhirnya ketemu jodohnya, semoga sakinah mawadah warahmah sampai menua bersama Aamiin
placeholder-1.png
URY CUTE
Hamdulillah ikut Happpyyyyyy guwehhhh🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉terjawab sekarang arielll normal🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉Selamat ya ariel
placeholder-1.png
Odie
Selamat menempuh hidup baru Indra dan Salwa
placeholder-1.png
Nawang Wulan
Selamat menikah ya Salwa, Semoga lancar dan tak ada halangan sedikitpun.
placeholder-1.png
Dedy Haryadi
Mantappss lancar lancarr Draa
placeholder-1.png
oyo
wahh selamat ya mas indra, makin jarang deh ke oyo nya kalo udah nikah. lancar sampai hari H ya
placeholder-1.png
Lan
MashaAllah, finally, semoga lancar sampai hari H wa. Aamiin
placeholder-1.png
Dita OSS
Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wa jama'ah bainakuma fii khair, semoga sakinah mawadah warahmah yaa
placeholder-1.png
Reka febrin marta
Lancar sampai hari H sayang 🙏🏻🙏🏻
placeholder-1.png
Riris Fitriani
Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H yaaa babe🥰💕
placeholder-1.png
Oki Novia
Alhamdulillah.. MasyaaAllah.. Barakallah Salwaku, aaa seneng banget Semoga acaranya berjalan dengan lancar🥰
placeholder-1.png
Tri oktaviani
Selamat yaa salwaa smoga lancar smpe hari H yaaa
placeholder-1.png
Oktri
Selamat salwa, di lancarkan segala hal, bahagia selalu saling melengkapi 1 sama lain 😇🤲
placeholder-1.png
Eky
Selamat ya waa semoga lancar sampe hari H ya aamiin insyaallah gw dateng ya waa😇😇
placeholder-1.png
Chika attahiriyah
Selamat ya salwa semoga lancar sampe hari h yaa semoga mnjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
placeholder-1.png
Winda 46
Selamat ka wawa lancar lancar sampe harinya tiba
placeholder-1.png
LO
Selamat yah, semoga dilancarkan sampai Hari H nya ❤️
placeholder-1.png
Wawan
Semoga lancar sampe hari h Yee Salwa 😇
placeholder-1.png
Heru anak IPS
Semoga diberi kelancaran dan berkah
placeholder-1.png
Tian Permatasari
Selamat buat Indra dan Calon istri,,semoga Lancar Sampai hari H dan kita turut berbahagia sangat..
placeholder-1.png
Taher
Selamat ya, salwa. Ahirnya cita-cita resignnya terlaksana juga✌️😁. Sama seperti yang lain, semoga sakinah, mawaddah, serta warrohmah. Kata pepatah: cinta adalah dua jiwa dalam satu tubuh.
placeholder-1.png
Pangeran! 💦
Finally yeee waaa, kite udeh gabisa kelayaban bonceng tiga lagi deh sm bakri... 😅 I'M SO HAPPY!!! hope u guys happily ever after, Salwa & Indra ❤🥺
placeholder-1.png
Risma Susanti
Selamat Mas Indra ❤️ Salwa... Semoga diberikan kelancaran oleh Allah SWT dan di jadikan keluarga SaMaWa....Aamiin
placeholder-1.png
Fajar
Alhamdulillah , selamat wawa akhirnya menuju halal , semoga lancar yaa jadi keluarga yg penuh berkah amiin🙏🤲
placeholder-1.png
Yunita Selyana
Selamat buat Salwa & Indra semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah & warrahma, semoga nanti nya di berikan keturunan yg sholeh & Sholeha, semoga jodoh dunia & akhirat, semoga rumah tangganya selalu di lindungin sama Allah SWT
placeholder-1.png
zakiyah ahmad
Selamat salwa dan indra semoga dilancarkan sampai hari H yaa dan semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawadah dan warahmah langgeng sampai menua bersama Aamiin
placeholder-1.png
Fitri Afriani
Selamat ya Salwa dan calon suami semoga rumah tangga nya dihiasi dengan sakinah mawadah warahmah, semoga Allah selalu meridhai pernikahan kalian hingga ke Jannah-Nya . Sehat terus ,bahagia terus , bila nanti ada krikil dalam rumah tangga semoga itu bisa saling menguatkan lagi dan lebih lagi .
placeholder-1.png
Silvi
Selamat yaa kak .semoga lancar sampe hari h nya. Semoga jdi keluarga yg samawa🥰
placeholder-1.png
AgusRizka
Alhamdulillah, semoga lancar yak waaa😍🤗
placeholder-1.png
Sabda Risni
Lancar sampai hari H nanti dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, serta mendapatkan keturunan yang Sholeh-sholehah, Aamiin.
placeholder-1.png
vieta
Alhamdulillah 😚😚😚🥺🥺 , selamat menempuh hidup baru, temen luknut kuu ❤❤❤❤🥺🥺 jgn toxic2 lgi dah yak wkwkwk
placeholder-1.png
Nia
Semoga samawa dunia akhirat sayang 😢💕
placeholder-1.png
Siti Fatikah
Udah bisa pake bismillah ye🤣 Semoga langgeng sampe maut memisahkan🤍 dan tidak lupa cepet dpt momongan
placeholder-1.png
Dewi cute
Akhirnyaaa, lancar lancar kak wawa. Udah gabisaa godain rama lagi 🙁
placeholder-1.png
Sara CSR imut
Alhamdulilah udh siap jadi ibu rumah tangga, udh ga bisa godain abang gojek lagi dah lu wa. Lancar smpe hari H wawa lovveeee uuu
placeholder-1.png
Anggie Boru & Suami
Alhamdulillah, lancar2 sehat2 kaknda & calon istri sampai harinya nanti yaa.. semoga rumah tangganya sakinnah mawaddah warahmah, diberikan keturunan yg sholeh & sholeha, menjadi pasangan sehidup sesurga, aamiin 🤲🏻
placeholder-1.png
Cime
Akhirnya kakaku dinikahi😍
placeholder-1.png
Cime
Akhirnya kakaku dinikahi😍
placeholder-1.png
Cime
Akhirnya kakaku dinikahi😍
placeholder-1.png
Cime
Akhirnya kakaku dinikahi😍
placeholder-1.png
The great cox
Selamat kpd saudara indra dan istri semoga samawa ya
placeholder-1.png
Danu ganteng
Idiiiiwww mantep bgt luhh... Selamat boskuh, semoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahamah. Lekas dpt momongan, Aamiin ya Rabb.. Danu & Dita & Syehan
placeholder-1.png
Dimboy & Istri
Selamat ya Bang Indra, lancar sampai hari H yaa, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA bang indraa
placeholder-1.png
ArintaAyu
BISMILLAH! Lancar sampai hari H Ndraaaaaaa. Sehat selalu mba Salwa dan bang Indraaaa. See u!
placeholder-1.png
Dinny & Tommy
Alhamdulillah . lancar sampe hari H nanti cawakuuuu , bahagia selalu , langgeng till jannah , segera dpt dedekbayikkkk . Allah senantiasa bersamamu aamiin
placeholder-1.png
PHOTOGRAPHER DARI SUBANG
alhamdulillah... selamat mba indra dan bang salwa... semoga, apa yang di harapkan semuanya tercapai, apa yang di cita-citakan terpenuhi serta acaranya lancar diberi keberkahan oleh Allah SWT amiiin...
placeholder-1.png
Kim sen
Wah ...tau" dpt undangan😁 selamat y ndra...selamat menempuh hidup baru...semoga selalu diberikan kebahagian dan langgeng... Tuhan memberkati... amin🙏
placeholder-1.png
Riza Hakim
Semoga lancar sampai hari H ya ndra
placeholder-1.png
Dwi
Semoga lancar sampai hari H ya om inda & tante wawa😍
placeholder-1.png
Saad
Semoga lancar sampai hari H
placeholder-1.png
idriez LIRD
Alhamdulillah.. . Semoga lancar sampai selesai prosesnya... Dan sukses dunia akhirat dalam berkeluarga.. Aamiin
placeholder-1.png
Sri
Masya Allah selamat indra lancar jaya sampe hari H
placeholder-1.png
Hendra
Akhirnya normal juga .. Hahaha
placeholder-1.png
MUHAMMAD.RIF'AD
Widih udah mau nikah aje nih, insha'allah jadi keluarga yang samawa bro... Mantaps!!!!
placeholder-1.png
Randy 14 Rootz
Muke gilee ajibb neberr
placeholder-1.png
ulanyayangnyamayang
Luluuuuuuung :') terharu hiks lancar² sampe hari H, bahagia selalu, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah doa yg terbaik buat kalian :') mba salwa, salam kenal 😁
placeholder-1.png
Bagus
InsyaAllah hadir.. congrats ! semoga lancar acaranya.. aamiin
placeholder-1.png
Hamzah
Insyaallah hadir, semoga lancar hari H ya mas bro, dan langgeng sampai akhir hayat aminnn
placeholder-1.png
hellmo0nster
Pertamax gan !!!
placeholder-1.png
Noe-noe
Semoga diberi kelancaran ndra sampai hari H
placeholder-1.png
I am Ozi . LIRD 🦅
Pak Maman naik ke atap, MANTAP Bismillahirrahmanirrahim. Semoga sehebat keluarga Cendana, se eksis keluarga Cikeas dan sekompak keluarga Cemara, aamiin allahuma Aamiin.
placeholder-1.png
Khafit LI Bodjonegoro
Semoga langgeng sampe kakek nenek Cepet dikasih momongan Minta apa lu ndra Jersey?
placeholder-1.png
Nanung Nugroho
semoga samara, cpt punya momongan dan masih bersama komunitas sak laawase lazio indonesia
Salwa & Indra
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar