THE WEDDING

14 MARET 2021

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Mempelai Pria

Riki Riduansyah Rambe, S.AB

Putra dari Bapak (Alm) Gusnar Rambe & Ibu HJ. Jamiyah BR. Sipayung

Mempelai Wanita

Adriana Siregar, S.SOS

Putri dari Bapak Syahrul Siregar & Ibu Nurliana Situmorang

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Gedung Bela Negara, Jalan Argasari Rindam I/BB Pematangsiantar,
Kec. Siantar Sitalasari,
Provinsi Sumatera Utara

Minggu,
14 MARET 2021

08.00 WIB
SELESAI

Gedung Bela Negara, Jalan Argasari Rindam I/BB Pematangsiantar,
Kec. Siantar Sitalasari,
Provinsi Sumatera Utara

Minggu,
14 MARET 2021

10.00 WIB
SELESAI

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

By not reducing respect, wedding reception use

health protocols

Tanpa mengurangi rasa hormat,
Mohon hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan
pencegahan Covid-19
dengan Memperhatian 3M

Mencuci Tangan

Mengunakan Masker

Menjaga Jarak

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Edwin
Selamat ya ki..lancar2 selalu
07.png
Ummi Nuha
Doa2 panjang akhirnya terjawab juga ya kak, gak ada yg sia2 di setiap prosesnya, babak baru tanggung jawab baru, baek2 sm kakak kami ya mbe ๐Ÿคฃ, kurang2in overthinkingnya ya kk riaa, ada kala ny kita pikirin apa nih yg utk ku, hahah Semoga Allah selalu jaga hati kalian yaa, utk tetap teguh saling sayang terus satu sma lain aamiinn aamiiin Cepaatt kasih kawan utk nuha yoo Gasss teroosss๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
07.png
Adekmu yg paling kalem๐Ÿ˜†
Teori dan fiqih udh full ku ksh ya kak, prakteknya pande2 kk lahh pokoknya pandangan hidup hrs jayaaa jayaaa jayaa๐Ÿคฃ
07.png
Ninis
Selamat untuk kakak ku sayang dan abang, gak nyangka 2021 ini menuju sah. Kirain dulu 2011 temenan aja, Alhamdulillah 2021 teman halal ya kak. Semoga pernikahan nya sakinah mawadah warohmah sampai nanti di jannah nya Allah SWT Aamiin. Sekali lagi selamat kak ria dan abang๐Ÿฅฐโค๐Ÿค—
07.png
Kak Yuni n Suami
Barakallah ya dk Smoga allah mmberikan kberkahan utk rumah tangga kalian, jd kluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah
07.png
Didi Prawira
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ููู‰ ุฎูŽูŠู’ุฑู โ€œSemoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.โ€ (HR. Abu Daud, no. 2130; Tirmidzi, no. 1091. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih).
07.png
Serta Lismawaty Simanjuntak
Selamat buat temanku Ri dan adikku Rambe. Semoga jadi keluarga yang selalu diberkati Tuhan dan mempunyai banyak keturunan. Jaga kesehatan sampai hari H yah buat kalian berdua.
07.png
Nurhadiyanti Nst
Barrakallahu laka wabaraka alaika wajama'a bainakuma fii Khair Selamat y Kwan esde,, semoga Allah permudah n perlancar segala sesuatunya.. semoga bahagia dunia akhirat
07.png
Asril Rambey
Selamat Ya Bang Bro dan Kak Ria Borreg... Semoga acara nya lancar. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohma... Aamiinn Gas telur bebek 5 butir Bg ki. wkwk
07.png
Clere
Alhamdulillaaaah kakakku akhirnya saling berlabuh...
07.png
Anggi Sipayung dan keluarga
Alhamdulillah Semoga dilancarkan sampai ke akad, bahagia selalu pu sampai ke Jannah Allah nanti Sakinah Mawaddah Warahmah Dan diberikan anak2 yang soleh soleha nantinya Selamat menjalani hari2 penuh cinta bersama istri dan keluarga ya pu
07.png
Adhy Syafrizal Siregar
Congratulations ya kak Ricky dan ka ria. Semoga dilancarkan sampe hari H. Bahagia selalu ya kak.
07.png
Coach Mitra Hamdani
Ciiiee. Akhirnya... Mudah mudahan niat baiknya ada dalam ridonya dn menuai keberkahan disetiap waktu,masa dn usia.. Selamat ya. Semoga semua diperlancar segala urusan sampai Hari H. Amiiin
07.png
Kurnia Rambe
Selamat ya abg,, semoga di lancar kan acara nya sampai hari H,, dan menjadi keluarga Samawa๐Ÿค—๐Ÿค—aamiin๐Ÿฅฐ
07.png
Aji Wiraba Saputra
Selamat menikah pa riki dan istri, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah , warahmah..
07.png
Alexander aloysius rambe
Semoga menjadi keluarga harmonis hingga tua nanti dan segera mendapatkan momongan utk kamu apara ku dan istri. Amin
07.png
Bulu
Selamat palu aku. Duluan menikah dengan si kakak ayu nya. Duhh... Gak nyangka yah. Bahagia sampe kakek nenek palu... Doakan anak2 mu yg lain cepet2 nyusul. Amin
07.png
Irwan driver
Mudah mudahan niat baiknya selalu ada dalam ridonya dn menuai kebaikan disetiap waktu,masa dn usia.slamat kawan sukses selalu lanjutkan
07.png
Mudah mudahan niat baiknya ada dalam ridonya dn menuai keberkaha disetiap perjalanan,waktu,masa dan usia
Mudah mudahan niat baiknya ada dalam ridonya dn menuai keberkahan disetiap waktu,masa dn usia
07.png
Anita Meriani
Selamat buat mas riki sama kak ria Barakallahu laka wa baraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakuma fii khairin,amin.
07.png
Rivan
Slmat yah mass semoga lancar pada hari H nya ,dan jadi kluarga sakinah mawadah warahmah dan cpet dapat punya anak mass amin maaf GK bisa hadir kejauhan mass .
07.png
Eka Gusmaulida
Waaaa....selamat ky, semoga dilancarkan semua prosesnya ya dan bahagia dunia akhirat, amin ya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡
07.png
Rahayu pratiwi
Barakallah...moga dilancarkan semua prosesnya ki dan semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah...aamiin ๐Ÿ™
07.png
April Nasution
Bahagia selamanyaaaaaaaaa kalian berdua๐Ÿค
07.png
Okky erena
Selamat teman SMP Lancar sampai hari H Samawa yahhh
07.png
Vicky Su dan keluarga
Lancar-lancar sampai hari H yaaa Insya Allah kami akan datang...
07.png
Vicky Su dan keluarga
Lancar-lancar sampai hari H yaaa Insya Allah kami akan datang...
07.png
Eta
Wah, turut bersuka cita Ki๐Ÿ˜ Semoga lancar hari H nya ya Ki... Langgeng terus kalian sampai maut memisahkan kalian Ki... Cepet dapet momongan biar makin rame nanti ๐Ÿ˜ƒ Amin... Aku bakal nyusul Ki ๐Ÿ˜
07.png
Ditra rambe
Selamat ya sepupu semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ๐Ÿคฒ Semoga di lancar kan sampai hari H nya nanti ya bro๐Ÿ‘
07.png
Brema Novi Andri Sitepu
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูŽู…ูุงูŽ ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู โ€œBaarakallaahu Laka Wa Baaraka โ€˜Alaika Wa Jamaโ€™a Bainakuma Fii Khoirโ€ Artinya : โ€œSemoga Allah memberi keberkahan padamu, memberi keberkahan atasmu, dan semoga Dia mengumpulkan di antara kalian berdua dalam kebaikan.โ€ (HR.Ahmad dan Hakim).
07.png
Devia & keluarga
Mbeee barakallah atas pernikahan nya Semoga lancar sampe hari H ya Aamiin.
07.png
Ibnu Suharwanto
Selamat lae, gaskennn ๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ
07.png
Rifki hidayag, cmo
Selamat menempuh hidup baru samawa pak, bahahya langgeng sampe kake nene, maaf saya dari cianjur hanya bisa mendoakan boskuh ๐Ÿ™
07.png
Dewi amelia sitorus
Selamat ya kak riki dan istri..๐Ÿ˜Š. SAMAWA... Di lancarkan sampai hari H... Salam PASKIBRAS SMANDOE ๐Ÿ˜…
07.png
Basa ulina br simalango
Selamat ya bg ,semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga jadi keluarga yang samawa ya ,maaf kalo blum bisa datang,nntinkita ketemu disiantar ya,semoga semuanya dilancarkan ya bg,Tuhan memberkati
07.png
Kak fajar
Barakalla ya mbe dan kak ria, semoga jadi keluarga SAMAWA cepat dapat momongan , amiin
07.png
Fahrul Rozi Sembiring
Barakallah Ricky dan istri... Semoga Allah mudahkan acaranya. Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin.
07.png
Safura
Selamat yaa riki rambee . Semoga samawa
07.png
Gebby giba nina
Selamat ya bang semoga menjadi keluarga samawa yaa. Dan semoga lancar sampai hari H bang ki๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
07.png
Riris Naiborhu
Ya ampunn Riki rambeee... Udah sold out aja yaa.. selamat loo kiiii, turut berbahagia ya kii, lancar sampai hari H, langgeng sampai kakek nenek ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
07.png
Vivin dan keluarga
Assalamualaikum Tulang, terimakasih undangannya. MasyaAllah Tabarakallah, Selamat ya Tulang dan Ria. Barrakallahu laka wa 'alaika Wajma'a Bainakumaa Fii khoir. Turut berbahagia tulang. Pengen kali datang tpi ndk bisa ๐Ÿ˜ญ maaf ya tulang ๐Ÿ™
07.png
Putri natin siregar
Selamat ya rambeee.semoga samawa.maaf yaa aku ga bs dtg.aku di medan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
07.png
Putri widya
Selamat berbahagia rambe dan pasangan Insyahalllah kalau enggak ada halangan putri datang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
irhandy
selamat ya rambee dan kak ria.. thanks buat undangannya. semoga lancar sampe hari H acaranya.๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
07.png
Macunlubis
Selamat yaa riki. smoga lancar acaranya. smoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah..
07.png
Rahmi dan Rahmad
Terima untuk undangan ny ... HWD ya riki ... semua terbaik untuk k2 nya ... semoga dilncarkan semua urusan mulai dari seblm hari H ampe seterusnya... maaf gk bisa dtng ya ki ....
07.png
Helen
Turut bahagia yah ki, semoga dilancarkan segala urusannya dan menjadi keluarga SAMAWA ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™.
07.png
Prabaninghuda
Semoga dilancarkan segalanya ki, sakinah mawadah warrahmah
07.png
Diova & keluarga
MasyaAllah ikut berbahagia ๐Ÿค— Selamat menuju hidup baru yaa mbe.. Semoga kelak bersanding selalu dalam sakinah, mawadah, dan warahmah.. diberi keturunan sholeh sholehah..๐Ÿ’• Aamiin aamiin yaa Allah.. Semoga dilancarkan sampai hari bahagia Ambe yaa.. mohon maaf kami tak dapat hadir..๐Ÿ™
07.png
Ira Qamra Mahirah
Barakallah lang... Lancar sampai hari H, menjadi kluarga saking, mawaddah, warrahmah.. Aamin ya Allah...
07.png
Farel
Thank you for inviting us. We wish your family will be granted a life full of joy, love, and happiness
07.png
Adhytia sandhy atria
Selamat ya bang. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warohmah. In shaa Allah datang. Thanks
07.png
Rexy
Lancar sampai hari H brader... Menjadi keluarga SAMAWA. Sukses selalu
07.png
Yusuf Setiawan, S.Pd
Semoga Pak Riki & Ibu Ria menjadi keluarga yang samawa dan dilancarkan segala niat baiknya. Aamiin
07.png
Hani
Alhamdulillah... barakallah hulakuma wa baraka 'alaikuma wajama'a baina kumafikhoir. Semoga niat baik ini lancar ya mbe n kk ria.. inshaallah kalau ringan langkah, dtg ya mbe..
07.png
Innkayasinta
Selamat ya Ambe dan Ria, semoga kalian bahagia selalu dan lancar smpai hari H, samawa buat kalian berdua Aamiin.
07.png
Olhakumala
Maha besar Allah, Yg telah mempertemukan dua insan yang sangat baik,, sukses buat acaranya kakak riaku ๐Ÿฅฐ semua doa terbaikku menyertai Mu ๐Ÿ˜‡
07.png
Cindy Sihotang canis
Hy akak ku cayang Akhirnya setelah lama kakak pacalan jadi juga :v sudah sold out lah yaww Semoga Keluarga Samawa ya bunda btw kami manggil bunda ya Ntr wish nya kami doain lancar segala acara yang sudah dipersiapkan ,Cuaca pun mendukung ...Amin Dan semoga cepat dapat momongan biar banyak yang mau kami jagain tuh ya kn wkwk kayak mama gina ntar lagi debai nya datang ntr nyusul lah dari bunda ria ๐Ÿ™‚ Btw sebelum pergi jauh ntr ,Ajaklah kami jenjalan wkwkkw dari dulu gak jadi jadi jenjalan kita (canda bund) Pokoknya Selamat ya bund๐Ÿ’“๐Ÿ˜„ I love you banyak banyak๐ŸŽ๐Ÿ’“๐Ÿ’•
07.png
Debora Putri Sitorus
Selamat ya Mak dan pak Langgeng terus sama kakek nenek Jangan lupakan kami anakยฒmu Wkwkwkw Kalau kata orangยฒ Sakinah mawadah warahmahโฃ๏ธ
07.png
Deasy Cantik
Selamat ya kak ria dan riki rambe. Semoga lancar sampai hari H, dipermudahkan segalanya sama Allah. Dan kelak menjadi keluarga samawa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š bahagia selalu yaaa
07.png
Hirra sangaji
Selmat kak ria dan abg Riki, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah...lancar semua yaa kak ria..
07.png
Nisafatmalia
Masyaallahhh, selamat mba Ria dan Mas Riki, semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah dan warahmahh mbaaaaa โค๏ธ tak sabar bisa jumpaaaa.
07.png
Ghina
Selamat berbahagia untuk kalian, bahagia dunia akhirat yaa aamiin โค๏ธ
07.png
Rahayu
Selamat berbahagia unruk Ria dan Rikki. Semoga di lancarkan semua prosesnya ya Ria. Bahagia selalu, langgeng sampai maut memisahkan. Amiin
07.png
Jhoe_PKH
Semoga akad n resepsinya lancarnya ya dek ria...insyaallah doa yg terbaik buat dek ia...hehehe
07.png
Nova
selamat mak riot syg semoga langgeng smpi hari H .. SAMAWA ya cinta kami .. lobiu ๐Ÿ˜˜ .. pelul online
07.png
Dwi
Selamat kak ria dan calon suami.. Samawa ya kak ri.. Lancar2 segala persiapannya sampe di hari H.. Aminnn โค๏ธ๐Ÿ˜‡
07.png
Fauziah Hanim
Alhamdulillah โ™ฅ๏ธ Selamat kk riaaaa dan bg riki Bahagia selalu..... ๐Ÿค—
07.png
Winda Sihombing
Selamat Riii... Finallyyyy !!! ๐Ÿฅฐ Lancar2 sampai Hari H ya Ri, langgeng dan bahagia selamanya ya buat kalian. Aammiinnn.
07.png
Mak Nuel di Medan
Selamat lah ya nantulang. Baik2 lah kalean berumah tangga ya. Semoga cepat kalean dapat momongan biar ada kawan si Nuel
07.png
Putri Ayu
Selamat y say. Selamat menempuh hidup baru. Semoga mnjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohma. Semoga cpt dpt momongan. Segala doa yg terbaik utk pernikahan xan y say. Amiinnnn
07.png
Sarah Hasibuan
Selamat ya de ria.. Semoga perjalanan kalian besama-sama membangun keluarga selalu tetap indah. Selamat menempuh kehidupan yang baru.โ€
07.png
Rina Khoirum
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya ria sayang Semoga senantiasa di berkahi Allah keluarga kecil ria kelak
07.png
Hartaty Damanik & suami
Selamat ya syang akui Setelah perjalanan panjang kisah cinta yang kalian ukir,akhirnya Allah mempersatukan kalian dalam ikatan suci pernikahan.semoga Allah mempersatukan hingga akhir hayat kalian.semoga menjadi keluarga samawa ya syang.kelak diberi Allah anak yang Sholeh & sholeha.i love you riaa๐Ÿค—๐Ÿค—
07.png
Alyaa
semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah tulang&ibuโ™ฅ๏ธ

Undangan Web IG: @aqildigital99 Untuk Pemesanan Bisa Hubungi Nomer Wa : 082141068930