We invited you
to celebrate our wedding

Rahmah

and

Kendra

Minggu, 9 Januari 2022
Kediaman Mempelai Wanita

OUR LOVE STORY

Maha suci Allah SWT yang menciptakan makhluk-Nya berpasang - pasangan

Siti Rahmah, A.Md.M.

Putri dari
Bapak Muh Zainudin
Ibu Ngadinem

May Sukendra, S.Kom.

Putra dari
Bapak Rukijo
Ibu Subarsih

Waktu Menuju Acara

We’re Getting Married!

Hari
Jam
Menit
Detik

~ Perjalanan Kisah Bahagia Rahmah & Kendra ~

5 Mei 2020

Memulai Hubungan

11 November 2021

Lamaran

09 Januari 2022

Menikah

Bergabunglah
di Moment Spesial Kami

Akad Nikah

Minggu, 9 Januari 2022

Pukul 07.00
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Kopat, RT 08/03, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo

Resepsi Nikah

Minggu, 9 Januari 2022

Pukul 10.00
KEDIAMAN MEMPELAI WANITA
Kopat, RT 08/03, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo

Virtual Wedding

Anda dapat menemui kami secara virtual dengan bergabung pada livestream acara pernikahan kami pada tautan berikut

Meeting ID :123 456 789
Password : dihantarin

WEDDING GALLERY

Our Memories

Take a peek inside our Wonderworld

RESERVATION

Tanpa mengurangi hormat, mohon untuk para tamu mematuhi protokol kesehatan

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Wedding Gift

Tanpa mengurangi rasa hormat, bagi anda yang ingin memberikan tanda kasih kepada kami dapat melalui :

Bank BBA
No.Rekening : 123456789
a.n. Dihantarin Digital

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Give a Wishes

Friends Wishes

Nuzul M
Alhamdulillah sekarang udah sah juga nih akhirnya ada yg nemenin tidur, samawa ya
Gandur
Baarakallahu Laka. Semoga pernikahan dapat memberikan berkah pada kalian sampai akhir hayat. 😇
Rizz A
Selamat menempuh hidup baru, semoga dilancarkan acaranya, diberi kebahagiaan selalu sampai akhir hayat🙏🙏
Sakti
Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika.. Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan untuk semuanya.. Aamiinn Happy wedding..
Garry Christianto
Congrats Kendra & pasangan. Selamat menempuh hidup baru bersama, semoga rumah tangganya diberkati dan bisa menghadapi segala tantangan hidup berdua dengan baik. Wish you all the best 😇
Sulfes Tan
Selamat menempuh bahtera rumah tangga kenjuuu 🕊️
Tuti Lastaria
selamat menempuh hidup baru ya ken.. lancar acaranya, semoga kelak keluarga kecilnya hidup bahagia hingga maut memisahkan🙏
Kirimkan Ucapan Latip Semoga dilancarkan semuanya kawan Sakinah Mawaddah Warohmah for Kendra & Rahmah Galangpeyepe Alhamdullilah, Semoga dilancarkan, dimudahkan, disukseskan segala urusannya mulai dari pernikahan sampai waktu yang tidak ditentukan, bahagia selalu buat kendra dan istri!💐💐
Kirimkan Ucapan Latip Semoga dilancarkan semuanya kawan Sakinah Mawaddah Warohmah for Kendra & Rahmah Galangpeyepe Alhamdullilah, Semoga dilancarkan, dimudahkan, disukseskan segala urusannya mulai dari pernikahan sampai waktu yang tidak ditentukan, bahagia selalu buat kendra dan istri Amin..
Latip
Semoga dilancarkan semuanya kawan Sakinah Mawaddah Warohmah for Kendra & Rahmah
Galangpeyepe
Alhamdullilah, Semoga dilancarkan, dimudahkan, disukseskan segala urusannya mulai dari pernikahan sampai waktu yang tidak ditentukan, bahagia selalu bang kendra serta istri!💐💐
Yepe
Semoga di lancarkan acara akad & resepsinya, semoga menjadi keluarga yg sakinah masalah n warrohmah
Kartika
Lancar-lancar sampai hari H ya kaks, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah 🥰 Aamiin allahumma Aamiin
Masdan_
Lancar lancar sampai hari H Aamiiiin
Titin
Alhamdulillah Barakallahulakuma.. Semoga dilancarkan sampai hari H Non🥰, Ga pernah cerita tentang cowok, tau² ngirim undangan, terharu aku tuh☺️☺️☺️
Diah KAJE
Selamat menempuh hidup baru endro dan istri, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan lekas dikaruniai momongan yaa
Untari musli
Barakallah selamat adeku smg jd keluarga yg samara sampe surga D berkahi dunia akhirat n d beri kelimpahan rezeki n keturunan yg soleh soleha 🤲 Aamiin yaa rabb
Maskaa
Alhamdulillaah.. 😃😃 Barakallaaah maayy.. semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmaah.. bahagia selalu yooo.. 😁
Bundah Dilla
Terharu bahagia aku tuh🥺 semoga dilancarkan segala galanya yaa zo menjadi pernikahan yg sakinah mawadah warahmah🙏 salam untuk calon istri🥰
Fitri
Aaaaaaa seneng banget. Sampe gak nyangka. Bahagia ya buat kalian ber2. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah. Aamiin
Eryk
Selamat kendrooo... Smoga samawaa.. dkarunia anak soleh/solehah 🥂 lan okehh...
Saumah
Semoga sakinnah mawadah warahmah, semoga kelak di karuniai keturunan yg Solih salihah aamiin Lancar sampai hari H ya Jo 🙏
Tika
Sakinah mawadah warahmah ya ndro aamiin yarobbalalamin 🤲🏼🤲🏼
Faishal KJ
BaarakaLLah 🙂 Turut berbahagia Rahmah & Kendrow.. Mugi paringi Berkah , lancar sukses~ Sakinah. Mawaddah wa Rohmaah Bahagia sampek Jannah, aamiin🤲🏻
Titik Muchibah Fatati
barakallah ndro..semoga lancar acaranya ..menjadi pasangan yang sakinah mawwadah warahmah pasangan dunia akhirat aamiiinnn....
Noviana
Masyaallah alhamdulillah.... Akhirnya sold juga ya ndro.... Semoga kelak acara nya lancar jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiiin....
Reza Rejot
alhamdulillah. pokok nya semoga lancar may.
Feni evi
Waahhh selamaat yaa ndrooo... semoga lancar semuanyaa..
Anise
Alhamdulillah akhirnya sold juga 🥳 Barokallahulakuma Semoga semuanya lancar sampe hari H
Malltaka
Selamat berbahagia kendra Semoga menjadi pasangan sakinah mawaddah warohmah menjalani bahtera runah tangga sejuk damai dirahmati dan diridhoi Allah, semiga mendapat momongan sholeh sholehah sukses dunia dan akherat aamiin
Ardi Sulaiman Putra
Semoga Allah jadikan keluarga kenzo dan siti rahmah menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, selalu dalam rahmat Allah Swt.
Mutiara
Selamat ya kak may.. semoga Allah lancarkan segalanya, dan kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin
Revy putri
Semoga Allah memberikan kelancaran rahma,selamat ya
Yeni bebek
Alhamdulillah selamat ya ba Rahma , semoga mnjadi keluarga samawa, bahagia selalu.... 🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Selvi cantik
Alhamdulilahh ka sitiii, semoga jadi keluarga sakinah mawadaah warahmahh🥰🥲. Terharuu deehhh☺️😂 miss u wkwk😘
Reni siskasari
Alhamdulillah hirobbillalamin,,,, alhamdulillah,,, selamat ya mba @siti rahmah, semoga allah memudahkan segala niat baikmu, di mudahkan jlannya, dan sakinah mawadah warrohmah, hingga maut memisahkan...
Yulita Squad Pajak
Alhamdulillah, selamat ya mbarah. Semoga lancar sampai hari h. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah🥰 aamiin allahuma aamiin..
Vist
Selamat menempuh hidup baru untuk mak Kendra & pasangan, semoga menjadi keluarga yang bahagia
Vist
Selamat menempuh hidup baru untuk mak Kendra & pasangan, semoga menjadi keluarga yang bahagia
Vist
Selamat menempuh hidup baru untuk mak Kendra & pasangan, semoga menjadi keluarga yang bahagia

Rahmah & Kendra Wedding by dihantarin.digital

png-kosong-1.png
Rahmah & Kendra
Kepada
Mohon maaf apabila terdapat kesalahan penulisan nama atau gelar
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar