THE WEDDING OF

Rahayu & Ridwan

10 . 04 . 2021

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

QS Ar-Rum : 21

Selamat datang di website pernikahan kami. Sebuah kehormatan bagi kami apabila anda berkenan bergabung pada acara spesial kami. Semua informasi yang anda butuhkan mengenai acara pernikahan kami tersedia pada website ini.

Groom and Bride

rahayu

Rahayu Lestari

Putri dari

Bapak Paiman

Ibu Sariyem

ridwan

Ridwan Nor

Putra dari

Bapak Nur Kimin (Alm)

Ibu Komariah

Wedding Event

We Are Getting Married

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

AKAD

SABTU, 10 APRIL 2021
09.00-SELESAI

SANGGAR PADI MELATI
Gg. Waru RT.10 RW.03 No.24 Kebagusan Kecil
Jakarta Selatan

RESEPSI PERNIKAHAN

SABTU, 10 APRIL 2021
12.00-18.00

SANGGAR PADI MELATI
Gg. Waru RT.10 RW.03 No.24 Kebagusan Kecil
Jakarta Selatan

Our Story

April 2016

Pertemuan pertama di blok M dan berlanjut dengan keakraban melalui sosial media sampai bertemu setiap Minggu

16 Agustus 2020

Kami berdua menentukan hari dimana kami bertunangan untuk menjalankan hubungan ke jenjang pernikahan.

3 Januari 2021

Kami menentukan tanggal pernikahan kami di tanggal 10 April 2021. Semoga pernikahan kami langgeng selamanya dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.

Our Gallery

Tanpa mengurangi rasa hormat, dimohon untuk para tamu mematuhi protokol kesehatan

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Reservation

Friends Wishes

placeholder.png
Azies Cass
Selamat ya kang,,mudah" an jd klrg yg Sakinah,Mawaddah,Warohmah..AamiinπŸ€²πŸ˜‡
placeholder.png
Pipit
Meluncuirrrr
placeholder.png
BowowLocked
Selamat menempuh Hidup Yang Sebenarnya yaaa... Sakinah, Mawaddah, Warohmah. Aamiin...
placeholder.png
Ridwan
Semoga sehat slalu..dan lancar buat acara nya
placeholder.png
ken umang Sake Bengkulu 029
selamat bang alay dan istri semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia dan akhirat serta jadi keluarga yg samawa amin
placeholder.png
TaqiYuni
Lancar ampe hari H ya yuuπŸ€—πŸ€— cepet" dapet momongan nyusul gua🀣🀭 MISS YouπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—
placeholder.png
Rudi beller
Selamat ya kitting . Semoga dilancarkan pernikahannya . Amin . Anak anak BOTH siapa yang di undang ?
placeholder.png
Cipuy
Semoga lancar sampai hari H nya ya. Amiin
placeholder.png
ARIF GHEMBEL
Semoga Lancar ya lay acaranya dan semoga menjadi keluarga yang samawa, selalu diberi kesehatan buat alay n ayu dan gk lupa serta kelurga besarnya,, amin
placeholder.png
Mela
Semogaaa lancar sampai hari h
placeholder.png
Teh Lina na deblo SBC
Semoga di lancarkan sampai hari H nya Slalu diberikan kesehatan utk ayu n alay Semoga menjadi keluarga yang harmonis Sakinah mawadah warohmah Aamiin πŸŒΉπŸ˜˜πŸ˜‡
placeholder.png
Citra JSC
HWD ayu & alay, semoga lancar sampai hari H. Maaf kondisinya masih tentative buat aku dtng, nanti kirim alamat aja ya πŸ€—. Semoga sakinah, mawadah, warohmah, aamiin.. Dan pkk nya harus smpai kakek nenek jompo yaa. Juga semoga disegerakan punya momongan.
placeholder.png
Arrum #015
Semoga lancar sampe hari H ya kaπŸ€²πŸ»πŸ˜‡
placeholder.png
Syifa
Semoga Lancar smpai Hari "H" ,,Sehat smua, smpai Kake nenek Bahagia bersma, semoga sakinah, mawadah, waromah dan Doa " TerKabul ALLAH swt .aamiin.
placeholder.png
Irena fu
Alhamdulillah.. Lancar ya om sampe hari H nya,, doa terbaik untuk km dan calon istri, semoga sakinah mawadah warohma,,
placeholder.png
Adi septiawan
Sakinah,mawadah,wahromah kawan .. siappp full pasukan kelokasi acara
placeholder.png
Eka #131KSC
Selamat abangπŸ‘πŸ‘,, semoga lancar sampai hari H, dan semoga Sakinah Mawaddah Wa Rohmah
placeholder.png
AgusPele-sabec#034
Selamat pak tum, smoga acara berjalan dengan lancar... Skrang buang nya jdi ga smbrangan ni πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…βœŒβœŒβœŒπŸ˜›
placeholder.png
Whybee 299
Mantappp . Alhamdulillah.. semoga lancar sampai hari dan cepet di kasih alay junior..
placeholder.png
Whybee 299
Mantapppp. . Alhamdulillah.. Semoga lancar sampai hari H dan garcepp dapat momongan lay..
placeholder.png
Odih scs Banten
Lancar sampai hari H ya pak Ridwan dan mba ayu Semoga menjadi keluarga bahagia Amin
placeholder.png
Tipenk sabec
Selamat pak tum, smoga acara berjalan dengan lancar... Skrang buang nya jdi ga smbrangan ni πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…βœŒβœŒβœŒπŸ˜›
placeholder.png
Tipenk sabec
Selamat pak tum, smoga acara berjalan dengan lancar... Skrang buang nya jdi ga smbrangan ni πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…βœŒβœŒβœŒπŸ˜›
placeholder.png
IkaHandayaniErwin
Selamaaaaat,, semoga lancar sampai hari H, dan semoga Sakinah Mawaddah Wa Rohmah
placeholder.png
Dhatzir SMART 017
Selamat tinggal SABUN πŸ˜…πŸ™πŸ˜‚
placeholder.png
Dhatzir SMART 017
Selamat berbahagia sodaraku. Salam dari makassar πŸ‘ŒπŸ˜ŠπŸ™πŸ‘
placeholder.png
Uzhie SAB 033
Semoga lancar & sukses acara nya & makin di mudahkan rezeki nya seteleh menempuh hidup berdua,, sampai maut lah yg memisahkan kalian berdua,, aamiin... Selamat ya lay...
placeholder.png
Brosco #006
alhamdulillah .. Selamat ya .. semoda di lancarkan Acaranya..
placeholder.png
Sadam 029
Wah selamat”.. akhirnya ya, semoga samawa cepet punya momongan ya gaes
placeholder.png
Gorilla
semoga dilancarkan segala apa yg sudah direncanakan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah semoga lekas diberikan keturunan yg sholeh/sholeha yg melengkapi kebahagian kalian berdua aamiin.. aamiin.. ya rob'bal alaamiin...
placeholder.png
Ariie & ecka
Semoga lancar sampe hari H ya ayu&mamas ridwan, kelak jadi keluarga sakinah mawadah&warahmah , Langgeng dan Cepet kasih momongan . Amiinnn . Siapa tau souvenirnya dapet cupang avatar ya ay😁🀭
placeholder.png
ajis
lancar sampe hari h sehat selalu buat keduan nya
placeholder.png
Dian
Selamat buat ka ayu dan suami semoga lancar sampe hari H dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah yaa kaaa lav u muaahhhhh
placeholder.png
Hilman_021 scp
Selamat buat bang alay smoga jadi kluaga samawa dan smoga pernikahan nya di ridoi Allah dan bang alay di kasih keturunan yg Soleh dan Soleh yg bisa bisa nyelamatin bang alay di yaumil akhir sebab sebanyak apapun teman sebanyak apapun harta jika malaikat ijrail udah nyuruh kita pulang. Kita tidak aka membawa smua nya salain amal Soleh jakat dan doa dari anak yg selehh
placeholder.png
Abdul
Selamat..... Jgn lupa rendangnya di refill dengan cepat dan seksama
placeholder.png
Abi Bietod#270
Congrats Ridwan Alay JSC, sakinah mawadah warohmah...insya allah merapat...
placeholder.png
mamang225
congrat om alay...semoga allah memberkahi rahmatan dunia akhirat untuk rmh tangga kalian kelak.. dan diberi kemufahan dan dilancarkan hingga hari akad tiba...
placeholder.png
Pusat 020
Selamat buat bang alay semoga lancar sampai hari H...mudahΒ²an langgeng terusπŸ™
placeholder.png
Ibnu
Selamat buat ayu rahayu & Ridwan .Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Semoga dilancarkan segala urusannya
placeholder.png
Deblo
Happy wedding teman gw, sahabat gw, rekan gw alay dan ayu semoga sakinah, mawadah, warohmah ya pernikahan nya... Akhirnya pasangan ini jadi satu jg alhamdulillah kompak terus ya...
placeholder.png
Kikuk BSC#023
Selamat buat saudara/teman Mr.Ridwan dan Ms.ayu menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Dan banyak di berikan momongan yg baik seperti kedua orangtuanya Amin
placeholder.png
Ansori CSC#197
Semoga diberi kelancaran n kemudahan sampe hari H
placeholder.png
Odhu Jif Jonggol
Selamat menempuh hidup baru buat alay,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan diberikan keturunan yang Soleh dan Solehah..Aamiin yaa rabbal aalamiinn
placeholder.png
Irul ssc
Selamat menempuh hidup baru lay, semoga apa yang menjadi keinginan dalam membangun rumah tangga menjadikan sebuah amal ibadah yang baik serta di ridhoi Alloh SWT menjadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah.amin
placeholder.png
coco jsc 302
selamat bang alay semoga lancar sampai hari H menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
placeholder.png
Miftahul & vira
Samawa bang bro Lancar sampai hari H nya
placeholder.png
Icha anissa
Selamat yah ayu, semoga lancar sampai hari h. Dan menjadi keluarga yg sakinah, mawadah warahma🀲 amiiiin
placeholder.png
Ade riski
Selamet ya kiting... semoga lancar sampe hari H dan jadi keluarga sakinah mawaddah warohmahπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ bahagia selalu sampe akhir AMINNN...πŸ€—
placeholder.png
Ade riski
Selamet ya kiting... semoga lancar sampe hari H dan jadi keluarga sakinah mawaddah warohmahπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ bahagia selalu sampe akhir AMINNN...πŸ€—
placeholder.png
Rudi
Slamat yaa untuk bg allay & Ayu. 🎊🎎 Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, cepet cepet punya momongan yaaa...
placeholder.png
iah
selamat untuk ayu.. smoga lancar sampai hari H.. aamiin
placeholder.png
Faisal (WI)
Selamat ya aiiiuuu.... Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan... Aamiin
placeholder.png
Fria
keren bang, congrats yooo
placeholder.png
Puti
Alhamdulillah, selamat ayuuu dan alay, semoga dilancarkan sampai hari H, doa yg terbaik buat kalian berduaaa πŸ€—πŸ˜˜
placeholder.png
Lia
Semoga acaranya lancar sampai hari H...Aminnn
placeholder.png
Yani hadi
Alhmadullah akhirnya πŸ€΅πŸ‘° smoga lancar smpe hari H yak sodarakuuu πŸ’‹
placeholder.png
Reza Septian
Semoga dilancarkan sampai hari H
placeholder.png
Satria -nekatt
_semoga lancar acaranya πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
placeholder.png
Amir
Ψ§Ω„Ψ­Ω…Ψ― Ω„Ω„ Samawa..πŸ₯³Ω‡πŸ’‘
placeholder.png
Revi
Selamat ya..semoga bahagia selalu. Aamiin
placeholder.png
M. Alif Rizki
Akhirnya ante sama om nikah juga Semoga acaranya lancar dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya ante sama om nya
placeholder.png
Edo tsq
Semoga menjadi keluarga yg samawa, aamiin
placeholder.png
JSC #130
Samawa yaa... Setelah sekian lama sunnat akhirnya terpakai juga...
placeholder.png
April
Akhirnyaaaa huhuyyyy
placeholder.png
Mak sri
Alhamdulillah perjuangan kalian bertahunΒ² ini akhirnya ... seneng banget yu ... samawa y buat kalian berdua... maafin mak g bs hadir ...
placeholder.png
Fani
Congraaatz yuuu.. akhirnya di halalkan juga ya setelah sekian lamaa suk buat
placeholder.png
Bene
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, cepet cepet punya dede gumush yaaak πŸ’•πŸ’• Jangan lupa malem pertamanya live striming 😝😝
Rahayu & Ridwan
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

template created by dihantarin.digital

template-2-1.png