The Wedding Of

Meli & Dedy

March 28th, 2021

And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.
QS Ar-Rum : 21

Counting Days

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Welcome To Our Wedding

Welcome to our wedding website. We are honored that you will be joining us as we begin our new life together!. All of the information you could ever want to know about us and our wedding will be available for you here.

BRIDE_01-1.png

Meli Yuliana

First daughter of

Mr. Jan Cung

Mrs. Taryubi

GROOM_01-1.png

Dedy

First son of

Mr. Lay Fuk On

Mrs. Tjung Sei Tjiok

Wedding Event

AKAD

08.00-END

FRIDAY, MARCH 26TH, 2021

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

Jalan Anggrek III Blok PA No 39 RT 014 RW 017 Harapan Indah Kel. Pejuang
Kec. Medan Satria Bekasi 17181

WEDDING RECEPTION

10.00-END

SUNDAY, MARCH 28TH, 2021

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

Jalan Anggrek III Blok PA No 39 RT 014 RW 017 Harapan Indah Kel. Pejuang
Kec. Medan Satria Bekasi 17181

Our Story

2016

Pertemuan pertama kami lebih tepatnya 18 Juli 2016 dimana Meli yang saat itu masih anak baru lulus sekolah yang mulai bekerja di perusahaan tempat Dedy bekerja. Saat itu rasanya sangat canggung, aneh, malu dan polos tanpa rasa apapun.

Perbincangan pertama kami pun dihari yang sama tepatnya pada siang hari waktu Meli diperintahkan untuk bertanya kepada petugas penimbangan tapi yang dia tanya adalah Dedy.

Meli bertanya “yang namanya hardiman siapa ya? “

lalu Dedy menjawab “ Hardiman yang mana? “

Meli menjawab lagi “ Hardiman yang anak gudang”

Dedy pun menjawab “ Oh dia ga disini, ada perlu apa ya? “

Akupun menjawab dan pergi menemui Hardiman setelah itu. Hari-hari berlalu kami melanjutkan pekerjaan tanpa rasa apapun. Kami bekerja seperti biasa, bercanda dengan senior yang lain sampai ke pembahasan dimana mereka memintaku memilih laki-laki jomblo yang ada disana seseorang dan meli pun hanya tersipu malu.

Beberapa hari setelah Meli bekerja disitu, Dedy tiba-tiba menghampirinya di ruangan kemas dan di saat itu juga dia meminta nomor whatsapp dengan secarik kertas, awalnya biasa lah wanita sok jual mahal tapi ujung-ujungnya dikasih juga nomornya.

Lalu Dedy mulai mengirim pesan ke Meli dan PDKT kami tidak seperti orang lain yang rajin chatting, ngobrol, dll. Justru kami jarang sekali chatting dan ngobrol via hp mungkin karena seharian sudah ketemu di tempat kerja.

02 Agustus 2016

Merupakan Hari Jadian kami berdua di ruang mixing, saat itu Meli sedang berada di ruang mixing untuk melihat-lihat sekaligus mengambil sampel dan disitulah terjadinya penembakan, aneh rasanya karena saat Dedy menyatakan cinta tidak membawa bunga atau cokelat maupun menggenggam tangan, melainkan sambil mengambil sampel yang akan diberikan kepada Meli, awalnya Meli sok jual mahal lagi dengan bilang “ nanti pikir-pikir dulu deh” tapi siangnya Meli pun memberikan jawaban iya.

6 Agustus 2016

pertemuan pertama Dedy dengan mama Meli, jadi setelah mulai berpacaran Meli cerita kepada mamanya kalau dia sudah mempunyai pacar

seketika mama bilang “ bawa kesini mau ketemu “

tanpa pikir panjang kusuruh dia datang dan menemui mamaku, tapi bukan bertemu di rumah melainkan di tempat lain. Setelah itu diterima dan hubungan kami pun berlanjut.

2017-2018

Seperti pasangan muda mudi lainnya, kami juga mengalami fase bertengkar, bahagia, jalan bareng, makan bareng, valentine, anniversary, nonton kesana kemari kami bersama.

Awalnya kami jarang malam mingguan karena hobi Dedy adalah memancing jadi dia sering memancing baik siang maupun malam dan Meli pun tidak keberatan maupun melarang karena hobi Meli pun sama yaitu menonton film dan drama korea jadi ya sudah berjalan seperti biasa.

2018-2019

Pertama kalinya Meli dikenalkan kepada orangtua Dedy, awalnya mereka tidak setuju karena kami berbeda agama dimana aku muslim dan dia budha tapi seiring berjalannya waktu kami berusaha meyakinkan mereka dan ya benar saja hubungan kami akhirnya direstui dan Dedy pun di izinkan untuk menjadi mualaf.

19 Juli 2019

Hari itu adalah hari pertunangan kami dimana kami merencanakan pernikahan kami, pertunangan ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dan beberapa teman bahkan tidak sampai 20 orang karena situasi pandemi jadi kami membatasi sebaik mungkin.

Setelah acara ini berlangsung kami pun mulai merencanakan pernikahan.

3 Agustus 2020

Hari dimana Dedy menjalankan syariat agama pertama yaitu khitan, dan pada 21 Januari 2021 adalah hari dimana Dedy mualaf mungkin semua itu hanya terlihat biasa dan Cuma tanggal tapi ada makna tersendiri bagi kami berdua.

2020-2021

2020-2021 rencana pernikahan kami yang dibahas melalui pertemuan keluarga, terjadi perbedaan  pendapat satu sama lain, berantem dan berbaikan kembali, semoga kisah kita pun tidak sampai disini.

26 dan 28 Maret 2021

Hari yang kami tunggu tunggu akan segera datang. Kami akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 26 Maret 2021 dan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 28 Maret 2021

Sampai jumpa di hari bahagia kami yaaa

Our Gallery

with all due respect, please adhere to health protocol

Wash Your Hand

Wear a Mask

Keep Distance

Do Not Shake Hand

Avoid the Crowd

Using Handsanitizer

Friends Wishes