The Wedding Of

Meli & Dedy

March 28th, 2021

And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.
QS Ar-Rum : 21

Counting Days

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Welcome To Our Wedding

Welcome to our wedding website. We are honored that you will be joining us as we begin our new life together!. All of the information you could ever want to know about us and our wedding will be available for you here.

meli

Meli Yuliana

First daughter of

Mr. Jan Cung

Mrs. Taryubi

dedy

Dedy

First son of

Mr. Lay Fuk On

Mrs. Tjung Sei Tjiok

Wedding Event

AKAD

08.00-END

FRIDAY, MARCH 26TH, 2021

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

Jalan Anggrek III Blok PA No 39 RT 014 RW 017 Harapan Indah Kel. Pejuang
Kec. Medan Satria Bekasi 17181

WEDDING RECEPTION

10.00-END

SUNDAY, MARCH 28TH, 2021

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

Jalan Anggrek III Blok PA No 39 RT 014 RW 017 Harapan Indah Kel. Pejuang
Kec. Medan Satria Bekasi 17181

Our Story

2016

Pertemuan pertama kami lebih tepatnya 18 Juli 2016 dimana Meli yang saat itu masih anak baru lulus sekolah yang mulai bekerja di perusahaan tempat Dedy bekerja. Saat itu rasanya sangat canggung, aneh, malu dan polos tanpa rasa apapun.

Perbincangan pertama kami pun dihari yang sama tepatnya pada siang hari waktu Meli diperintahkan untuk bertanya kepada petugas penimbangan tapi yang dia tanya adalah Dedy.

Meli bertanya “yang namanya hardiman siapa ya? “

lalu Dedy menjawab “ Hardiman yang mana? “

Meli menjawab lagi “ Hardiman yang anak gudang”

Dedy pun menjawab “ Oh dia ga disini, ada perlu apa ya? “

Akupun menjawab dan pergi menemui Hardiman setelah itu. Hari-hari berlalu kami melanjutkan pekerjaan tanpa rasa apapun. Kami bekerja seperti biasa, bercanda dengan senior yang lain sampai ke pembahasan dimana mereka memintaku memilih laki-laki jomblo yang ada disana seseorang dan meli pun hanya tersipu malu.

Beberapa hari setelah Meli bekerja disitu, Dedy tiba-tiba menghampirinya di ruangan kemas dan di saat itu juga dia meminta nomor whatsapp dengan secarik kertas, awalnya biasa lah wanita sok jual mahal tapi ujung-ujungnya dikasih juga nomornya.

Lalu Dedy mulai mengirim pesan ke Meli dan PDKT kami tidak seperti orang lain yang rajin chatting, ngobrol, dll. Justru kami jarang sekali chatting dan ngobrol via hp mungkin karena seharian sudah ketemu di tempat kerja.

02 Agustus 2016

Merupakan Hari Jadian kami berdua di ruang mixing, saat itu Meli sedang berada di ruang mixing untuk melihat-lihat sekaligus mengambil sampel dan disitulah terjadinya penembakan, aneh rasanya karena saat Dedy menyatakan cinta tidak membawa bunga atau cokelat maupun menggenggam tangan, melainkan sambil mengambil sampel yang akan diberikan kepada Meli, awalnya Meli sok jual mahal lagi dengan bilang “ nanti pikir-pikir dulu deh” tapi siangnya Meli pun memberikan jawaban iya.

6 Agustus 2016

pertemuan pertama Dedy dengan mama Meli, jadi setelah mulai berpacaran Meli cerita kepada mamanya kalau dia sudah mempunyai pacar

seketika mama bilang “ bawa kesini mau ketemu “

tanpa pikir panjang kusuruh dia datang dan menemui mamaku, tapi bukan bertemu di rumah melainkan di tempat lain. Setelah itu diterima dan hubungan kami pun berlanjut.

2017-2018

Seperti pasangan muda mudi lainnya, kami juga mengalami fase bertengkar, bahagia, jalan bareng, makan bareng, valentine, anniversary, nonton kesana kemari kami bersama.

Awalnya kami jarang malam mingguan karena hobi Dedy adalah memancing jadi dia sering memancing baik siang maupun malam dan Meli pun tidak keberatan maupun melarang karena hobi Meli pun sama yaitu menonton film dan drama korea jadi ya sudah berjalan seperti biasa.

2018-2019

Pertama kalinya Meli dikenalkan kepada orangtua Dedy, awalnya mereka tidak setuju karena kami berbeda agama dimana aku muslim dan dia budha tapi seiring berjalannya waktu kami berusaha meyakinkan mereka dan ya benar saja hubungan kami akhirnya direstui dan Dedy pun di izinkan untuk menjadi mualaf.

19 Juli 2019

Hari itu adalah hari pertunangan kami dimana kami merencanakan pernikahan kami, pertunangan ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dan beberapa teman bahkan tidak sampai 20 orang karena situasi pandemi jadi kami membatasi sebaik mungkin.

Setelah acara ini berlangsung kami pun mulai merencanakan pernikahan.

3 Agustus 2020

Hari dimana Dedy menjalankan syariat agama pertama yaitu khitan, dan pada 21 Januari 2021 adalah hari dimana Dedy mualaf mungkin semua itu hanya terlihat biasa dan Cuma tanggal tapi ada makna tersendiri bagi kami berdua.

2020-2021

2020-2021 rencana pernikahan kami yang dibahas melalui pertemuan keluarga, terjadi perbedaan  pendapat satu sama lain, berantem dan berbaikan kembali, semoga kisah kita pun tidak sampai disini.

26 dan 28 Maret 2021

Hari yang kami tunggu tunggu akan segera datang. Kami akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 26 Maret 2021 dan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 28 Maret 2021

Sampai jumpa di hari bahagia kami yaaa

with all due respect, please adhere to health protocol

Wash Your Hand

Wear a Mask

Keep Distance

Do Not Shake Hand

Avoid the Crowd

Using Handsanitizer

Friends Wishes

Friends Wishes

placeholder.png
Yg punya acara
Sudah setahun ajaa ya hehehe bahagia? Jelas tapi sedih juga karna belom dikasih momongan, ga papa kita bersabar ajaa dan usaha pasti dikasih.. tuhan mau kita kaya dulu sampe bener2 stabil dan banyak tabungan..
placeholder.png
Nur Annisa R
Happy wedding Melly dan suami. Semoga menjadi keluarga yg samawa yaa bahagia selalu 🥰❤️
placeholder.png
Nur Annisa R
Happy wedding Melly dan suami semoga samawa ya dan bahagia selalu ya amiin ❤️🥰
placeholder.png
Nur Annisa R
Happy wedding Melly dan suami semoga samawa ya ❤️🥰
placeholder.png
Nur Annisa R
Happy wedding Melly dan suami, semoga samawa ya bahagia selalu
placeholder.png
Hana
Happy Wedding Mba Meliiiiiiiiiii✨✨💐 Semoga sakinah mawadah warahmah. Langgeng dan bahagia dunia akhirat ya Mbaaaa🥰✨💐💚
placeholder.png
Puji Nafilah
Selamatttt bundoo meliiii. Semoga lancar semuanyaaa yaaa. semogaa selalu diberikan keberkahan dipernikahannya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiinnnn 🥰
placeholder.png
Gonz
Allahamdulillah Selamat bro Dady akhirnya...pecah telur juga..semoga SAMAWA..aamiin 🤲🤲🙏
placeholder.png
Sinta &Ikhsyandy
Alhamdulillah, akhirnya hari yang ditunggu datang juga hohoho masi ingat waktu awal kamu masuk retensi trs aku tanya "kamu mau nikah kapan?" dan kamu jawabnya "belom kepikiran, masih ingin main, jalan2 ke korea dll" wkakakakak ternyata Allah berkata lain ya melll, ini pasti yg terbaik buat kalian! Wkakaka selamat ya mellll, udah ready skidipapap wkakakakakaka kuat2 bung!😂 gausah sok sok an malulah, lu juga demen! Kwkwkwkwk
placeholder.png
Mila
Selamat ya meli.. semoga lancar sampai hari H , semoga setelah menikah bertambah lengkap kebahagiaan nya. Semoga menjadi keluarga samawa yaa mel.. amiin
placeholder.png
Ammichan
Selamat mell dan calon suami lancar ya sampai hari H, jaga kesehatan ya mell, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahhmah aamiin 🤲😘
placeholder.png
Nenesssss
Happyyy wedinggg mba melli&mass dedy semoga dilancarkan sampai hari H Nya, dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah . waromahhh.. Aminnnn 🤗
placeholder.png
Andreas hadi nugroho
ALHAMDULILLAH SAHH JUGAAAAA MAA BRADER FROM ANOTHER MOTHERRRR SEMOGA SAKINAH MAWADAH WAROHMAH YA 🙏
placeholder.png
Farradita
Alhamdulillah bundooo melii..selamat yaaaa sayang.. Semoga dilancarkan segala niat baik kalian menuju halal.. Aaammiinnnnn🥰🥰🥰🥰
placeholder.png
Farradita
Bundoooo meli.... Alhamdulillah.. Selamat yaa 🥰🥰🥰 semoga dilancarkan sampe hari H.. 😍😍😍😍
placeholder.png
Dara
Selamaat ka meliii, lancar lancar yaa sampe hari H, semoga samawaa uhuyy❤️
placeholder.png
Annisa Halimatus S
Alhamdulillah semoga lancar semua persiapannya ampe hari H ya meliii dan semoga menjadi keluarga samawa aamin
placeholder.png
Renita
Syelamatttt bundoooo, semoga selalu berkah dan bahagia dalam pernikahannyaa ☺️☺️ Semoga acara nanti berjalan lancar aaminn
placeholder.png
Thifani
Bundoooo,, terharu bgt baca jalan ceritanya. Selamat berbahagia dengan kehidupan barunya nnti, diperlancarkan hingga hari H ya mel, smoga selalu istiqomah dijalan Allah, bahagia selalu,SAMAWA. Happy ending forever🥰🌹
placeholder.png
Rizkania Lintang Rachman
Selamat ya bundoku sayang. Lancar sampai hari H. Saranghaeo ♥️🤗
placeholder.png
Sisil
Selamat ya Meli~ Semog lancar persiapannya sampai hari H, semoga kehidupan berkeluarganya setelah menikah juga bahagia selalu. Btw, lucu banget foto prawedding nya sama ada ceritanya.
placeholder.png
Desi Fitriana
Sellaaammmaaatt bundoo😍😍 terharu liatnya.. Semoga lancar pernikahannya dan langgeng sampai kalian kakek nenek ya❤❤
placeholder.png
Solicha hanifah
Alhamdulillah.. selamaat yaa meliii semoga dimudahkan dan dilancarkan semua urusannyaa aamiin 🤲🏻💚
placeholder.png
Novita Yuliana
Barakallahu laka wabaroka 'alaika wa ajma'a bainakumaa fii khoir... Semoga lancar sampai hari H ya meli... ☺
placeholder.png
Hilda Sagita Resti
Meliii Alhamdulillah yaa akhirnya sold out juga 😂. Ku ga mengikuti perjalanan cintanya meli dan calon suami, tapi kudoakan semoga pernikahannya selalu dilimpahkan berkah, jadi keluarga yg samawa, semoga cepet punya keturunan yang Soleh/Solehah. Semoga kalian selalu berbahagia aamiin 🥰 Salam sayang dari Hilda Sagita si anak kicil yg baik hati dan tidak sombong 💕😂
placeholder.png
Stella
Happy wedding bundo meliiiiii 😘😘💕💕 so happy for you! 💕 semoga lancar sampai hari H dan semoga hari2 setelah nya selalu dipenuhi kebahagiaan, amin. Asli undangan nya niat banget, keren 🤟🏼🤟🏼🥳🥳🥳
placeholder.png
Nita_
Melii, selamat yaah buat pernikahannya.. semoga samawa sampai akhir hayat nanti<3 semoga acaranya lancar dan selalu diberkahi Allah SWT.. sekali lagi selamat meli<3
placeholder.png
Novi Yanti Arromah
MasyaAllah... selamat yaa meliii semoga lancar sampai hari akad dan resepsi. Semoga berkah dan samawa❤️ Btw lucuu banget sih undangannya dan prewednya hahaha gemeesh😍
placeholder.png
Aef
Bismillah, meliii selamatt yaaa, ikut seneng dapet kabar bahagia ini 🥰 baca cerita meli struggle bgt kayaknya, terharuu huhu. Semoga lancar yaa mel acaranya, maaf baget belum bisa dateng 🥲 semoga menjadi keluarga yang selalu diberi keberkahan 🌻🌻
placeholder.png
Happy N
Alhamdulillah... selamat ya bundo meli, semoga dilancarkan sampai hari H nya dan selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT , sakinah mawaddah warahmahh ya mel ❤️😍
placeholder.png
Nurmalia
Selamat ya mely atas pernikahannya semoga bisa menjadi keluarga yg sakinah mawaddah & warahmah serta diberikan keturunan yg soleh & solehah. Aamiin🤲❤
placeholder.png
Fildzah nuraini
Happy wedding melly dan suami semoga lancar sampai hari H nya, jadi pasangan yang samawa sampe selamanya.
placeholder.png
Anas
Congratulations for your wedding🤍 wishing you all the happiness through all ups and downs🥳
placeholder.png
Anita permatasarii
Assalamualaikum sebelumnya aku minta maaf yah mell. Aku gak bisa datangg karna jauhh terus sendirian jadi saya takutt. Semoga acaranya berjalan lancar semua yahh mell.. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Bahagia selalu yah mell😍😚
placeholder.png
Geby
Selamat ye koh Dedy dan meli, semoga di lancarkan acaranya, sukses,bahagia, sehat selalu, semoga jadi keluarga SAMAWA yo hehehe, amin
placeholder.png
Deviana Putri
Alhamdulillah.. Selamat Meli dan cami.. Moga dilancarkan hajatnya diberi kesehatan dan keberkahan yg melimpah selalu..😇😇
placeholder.png
Alfi. C
Selamat Kak Meli. Semoga diberikan kelancaran, kesehatan & keberkahan di setiap rangkaian acaranya. Aamiin
placeholder.png
Sarah alifani
Congrats meliiiiiiiiiiii, semoga dilancarkan sampai harinya, semoga menjadi keluarga yg bahagia, samawa, dan awet sampe akhir hayat aamiin 😘😘😘😘😘😘😘😘😘
placeholder.png
Nuraeni
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Melii ,☺️☺️❤️ Semoga menjadi keluar sakinnah mawaddah warahmah aamiin ..
placeholder.png
Aura Pradita
Happiness will always come to both of you, certainly! because even the differences from the various aspects both of you managed to unite. Congratulations to both of you who will be preparing to become life partners. Congratulations, Congratulations and Happy 👏
placeholder.png
Umhy
Selamat berbahagia cici sayang ,wanita kuat dan tegar yanh pernah aku kenal ,semoga diberi kelancaran acaranya 💜💜 bahagia selalu cici Sakinah, mawadah, warahmah 🤗🤗 maaf banget engga bisa hadir karena punya bayik
placeholder.png
Ika INI
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fi khoir melly.. 😍😍😘😘 lancar yah mel.. Sakinnah mawaaddah warrohmah.. Aamiin.. Bahagiaa slalu melly dan keluarga.. Maaf yah mel.. Blum bisa hadir liat langsung pernikahan melly..doa terbaik buat melly.. 😇
placeholder.png
Geliga kartika putri
Semoga diberikan kelancaran sampai hari h dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.
placeholder.png
Citra Ajeng
Mbak akuu selamat yaaa🥰🥰 Hoping you two have a beautiful life and an endless love story n hope your love grow until grey and old 👨‍👩‍👧‍👦🧓👴
placeholder.png
Maria Challista Ayu Angreni
Selamat berbahagia ya Mel.. semoga cinta kalian berdua selalu berbunga-bunga setiap hari.. God bless you melly dan Dedy. Salam sayang -Macha-
placeholder.png
Nisa
Masyaallah seneng banget sahabat & temen seperjuangan di SMK udah ketemu sama pasangannya. Lancar sampai hari H ya meli, semoga menjadi keluarga yg samawa ya, punya keturunan yg Soleh/Soleha, diberi rezeki yg banyak. Salut sama perjalanan kalian berdua yg penuh rintangan yg sampai akhirnya ada di titik kebahagiaan. Ga tau lagi harus ngomong apa, pokonya ikut seneng & bahagia sama kabar ini. Oh iya maaf ya mel datengnya sendirian soalnya Chanyeol mau istirahat sebelum berangkat wamil😆. Salam sayang dari Nisa jodohnya Park Chanyeol
placeholder.png
Citra Putri Hutami pacarnya Cha Eun Woo
Liat foto2nya dari awal sampe akhir plus ceritanya jadi terharu banget, pengen nangis karena bahagia akhirnya sahabat aku ini bakal nikah juga setelah perjuangan yang panjang dan pastinya penuh rintangan..... Semoga lancar sampai hari H, semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan pra nikah, semoga setelah menikah jadi keluarga yang samawa, dibukakan pintu rezeki yang seluas2nya untuk kalian berdua, makin taat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Pokoknya doa yang terbaik untuk kalian berdua. Maafkan aku hanya bisa dateng sendiri, Cha Eun Woo lagi di Korea blm bisa pulang ke Indonesia~ Salam sayang -cicit
Meli & Dedy
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar