28 MARET 2020

Ivaa
& Anugrah

Maha Suci Allah SWT Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Fatimah Zulhendri

Putri dari
Bpk. Zulhendri
&
Ibu. Yunita Helena (Almh)

Anugrah Rizky Ady S.E, M.M

Putra dari
Bpk. Saiful Ady
&
Ibu. Saiful Ady

TO CELEBRATE OUR MARRIAGE

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu, 28 Maret 2021

Pukul 11.00 WIB

Bertempat di :
Taman Pinang Indah Blok G No.28, Kel, Nerogtok Kec. Pinang, Kota Tangeranga

Gallery

Kirimkan Pesan

Tttt
Gghh
Riska
Happy wedding devi & rian semoga samawa yaa 😇
Marlina
Samawa depi😇
Andy Kolle
Alhamdulillah, lancar jaya dul. Aamiin
Candra & Family CI2
Selamat menempuh hidup baru ya Rian & Devy semoga langgeng, cepet dapet momongan dan membina keluarga SaMaWa Amin YRA
Andri Nur Saputra
happy wedding yo rian dan devi,, semoga acaranya lancar,, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah dan juga segera diberi momongan agar rejekinya makin lancar dan makin lengkap keluarga kecil nya yo,, 🙏👏🤝
Bang yus&ka dian
Smoga acara nya berjalan lancar dan sukses ya..buat devi & rian semoga samawa ya... aamiin🤲
Bang yus&ka dian
Smoga acara nya berjalan lancar dan sukses ya..buat devi & rian semoga samawa ya... aamiin🤲
Anggita fauziah
Selamat syg akhirnya ya semogaa acu cepat menyusul🥰🥰🥰
Nilaa
Happy wedding devi rian.. Jadi keluarga samawa, bahagia selalu dan selamat datang dikehidupan sesungguhnya 🤭🤗🤗
Dewi Sandra (kw)hahah
Semoga di lancarakan sampe hari h nanti .. Aamiin 😇🤲
Eko Nurcahyo
Selamat menempuh hidup baru bre. Semoga menjadi keluarga samawa layaknya habibie dan ainun. Cepat mendapatkan buah hati soleh dan solehan dan pembuka rezeki buat keluarga kecil kalian. Amin
Fikri
Barakallah .. Sakinah,mahwadah,waromah,jodoh sampe jannah😇🙏
Hamba Allah
Semoga dilancarkan sampai hari h Jadikan keluarga yang sakinah,mawadah,waromah..Aamiin ya rabb..
Om Ryan
Om turut bahagia, devi akan memulai hidup baru,om juga berdoa'a semoga Allah limpahkan kebahagiaan dan di jadikan keluarga yg SaMaWa,di karuniai keturunan yg sholeh dan shalehah,mudah mudahan om bisa hadir di pernikahan mu nak...
Hasti Nur R
Selamat ya Dev .. semoga lancar sampe hari H
irpan muhammad
barakallah semoga lancar sampai hari H rian,
Hamba ALLAH
Semoga Allah jadikan rumah tangga nya sakinah mawaddah warahmah. Diberikan keturunan yg sholeh/a. Jodoh dunia akhirat. Sukses dunia akhirat. Dijauhkan dari orang ketiga. Diberkahi hidup nya rumah tangganya tentram damai dijauhkan dari hal2 buruk. Dan didekatkan selalu dengan hal2 baik.. Sukses dunia akhirat . Semoga sampai maut memisahkan, dan bisa bertemu di surganya ALLAH kelak aamiin aamiin ya Rabb qabul.. Bahagia selalu .. 🥺🥺🥺
Laras
Selamat dan semoga lancar sampe hari H ya devy❤
Anita
Wishing you happiness, full of love, and joy on your wedding day🤵👰. Devy & Ryan
Karimah
Finally dep 😍😍 lancar sampe hari H dep .. bahagia selalu 💙💙
Wahid
Selamat berbahagia yaa riaan & Devi. Semoga langgeng sampai maut memisahkan 🤲
Ka nita
Semoga lancar ya dev smpe hari H nya amin🙏🙏
Nur asiah
Lancar sampe hari H nnti 🥰
Nur asiah
Lancar sampe hari H nnti 🥰
Ega segala
Lancar
Penny & ubi
Lancar sampe hari H yaa kolepp❤❤
Nindia
Selamat depot semoga lancar sampe hari H. 🥰
Fitria
Selamat ya dev, semoga dilancarin segala niat baiknya 😊💕 aamiin
Sindy
Semoga lancar sampai hari H dep, samawa dan bahagiaaa teruss amiiinnn 😇❤️
Dania
Semoga lancar sampe hari H ya depi dan calon suami nya, semoga nanti jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ya. Amiinn ☺️
Syifaaa
Congratulation Depi & Pasangan🤍 Semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia & selamat menjalani bahtera rumah tangga bersama selamanya✨🤍🕊
Vitaa
Lancar sampai hari H yaaa
Mister Universe 2021
To: Rian & Devy. May your married life be filled with right ingredients faith, trust, humour, passion, romance, understanding and timeless love! Congratulation to both of you 🎎🎊
Neni
Alhamdulillah, lancar sampai hari H ya dev
Nitha
Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H ya❤
ridwan mulyana
semoga lancar dan sakinah mawadah warohmah yah. selamat buat kalian..
Siti muawanah
Selamat menerjang badai ke level selanjutnya, semoga dikuatkan hatinya, di luaskan kesabarannya. Diberkahi rumah tangganya dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah. MasyaAllah seperti mama dan papanya❤🧡💛💚💙💜🤎❣
Indah & suami
Lancar sampai hari H depiiii🥰
Delia cantix
🧚akhirnyaaaa
Puput hardiyanto
Akhirnya ya nong
Nurun
Happy wedding semoga samawa dan dilancarkan sampai hari H,ikut seneng ya dev🙏❤
Risma
Lancar sampai hari H ya dep 💕
Mery thresia
Lancar sampai hari H ya kolep riaann ❤️❤️❤️❤️
Ria&sandy
Semoga lancar sampai hari H,, Kelak menjadi keluarga yang samawa, jodoh didunia sampai akhirat.aamiin
desmitanur
Alhamdulillah lancar ya dev smpe hr H dan samawa🥰
Tian Sanzzz
Alhamdulillah lancar sampai hari H nya,
Viola adittia
Semoga lancar yah ka🤗❤️
Ivan Gunarso
Lancar sampai hari H ya Rian & Devy 🙏🙏🎉🎉
Ivan Gunarso
Lancar sampai hari H ya Rian & Devy 🙏🙏🎉🎉
Amanda
allhamdulillah aku ikut seneng bgtttt, semoga lancar2 sampai hari H yaa❤️ semoga kadepoy dan bang rian jd keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah aminnn🙏🏻 insyaallah nanti aku dateng yaa kaaaa🤗
Om Wawan & Mak Dian
Alhamdulillah, semoga di mudahkan & di lancarkan acaranya ya, doa kami yg terbaik untuk kalian anak2 ku 😘😍🤗
Om Wawan & Mak Dian
Alhamdulillah, semoga di mudahkan & di lancarkan acaranya ya, doa kami yg terbaik untuk kalian anak2 ku 😘😍🤗
Indahh
Alhamdulillah yang ditunggu2 akhirnyaaaa😍 Lancarrr sampai hari H ka jenongg & kaka ukhtiikuu😘😘sehat2 ya kalian😘
Andrian accardi
Terima kasih ya buat semua yang sudah di doain aku sama devy. Semoga kalian semua pada sehat sehat yahhh. Sayang kalian semua 🤗
Uki
Alhamdulillah 🤲 Semoga dilancarkan hajatnya daaaannnn..... Semoga mnjd keluarga samawa dunia akhirat, aamiin
Uki
Alhamdulillah 🤲 Semoga dilancarkan hajatnya daaaannnn..... Semoga mnjd keluarga samawa dunia akhirat, aamiin
Kadel
Selamat yaa Rian dan Devi, semoga kalian mendapati berkah dan diridhai AAMIIN Menjadi pasangan, dan menuju rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah.
Dela manis
Selamat yaa Rian dan Devi, semoga kalian mendapati berkah dan diridhai AAMIIN Menjadi pasangan, dan menuju rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah.
Eko
Congrat,HwD ya ndri sama Devy Semoga lancar di Hari H yaa
Ocitra
Alhamdulillah ... Lancarkan dan mudahkan jalan hajat nya .. akhir nya penantian ini terwujud juga ya riannnnn
Dewit
Congratulations on your marriage bro.
Dinda cantik
Lancar sampe hari H kakkkk depoy cantiiiikkk
Yuni tbs pasaraya
Lancar sampe hari H depoyyy🤗🤗
Teguh
Mantappp....slamat...y........ Dan indah pada akhirnya... keren..
Ita
HWD KK Devi dan Ryan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah doa terbaik buat calon keluarga kecil baru dan lancar sampai hari H🤗🥰
Buat bang rian
Selamat menempuh hidup, Semoga jadi keluarga sakinah, mawadaah & warohmaah... Aamiinn.
Ratna meysari
Lucu kak undangan nya jadi kangen juga masa kita di sogo
Risa
Comel banget undangan nya, semoga lancar ya ka. Bahagia selalu hehe
Riefi Arimah
Selamat ya dek semoga lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah🤗
Sri
Lancar sampai hari H kolep
adela nur afifah
Cutee bgt undangannyaa, semoga lancar yess kalian
Nindi
Masyaallah... semoga lancar sampe hari h yaaa dep💕🤗
Raisa2207
uuwwwuuu gemooyy FeliHitto, lancar sampai hari h buat kalian berdua 💞
Lifia
Lancar-lancar kakk.. inshaallah pasti datengg❤️
JOKO WIDODO
selamat dan semoga lancar
Khynah dan suami
Alhamdulillah devi dan rian akhirnya berlabuh juga di pelaminan , lancar sampe hari h dari kita yg turut berbahagia ❤️
Azizah
MasyaAllah semoga lancar kolep sampe hari H semoga dikasih kemudahan terus sampe hari H bahkan sampai kalian menjadi pasutri dalam menjalani segala hal 🤲🤲🤲🤲
Ochio
Couple yg is the best yes !! ❤ happy wedding jenong & kolep semoga acaranya lancar dan jadi keluarga samawa cepet launching jenong kolep junior 😗
Ochio
Couple yg is the best yes !! ❤ happy wedding jenong & kolep semoga acaranya lancar dan jadi keluarga samawa cepet launching jenong kolep junior 😗
Edza wahyudi
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ Amiiiin ya robal alamiiiin🤲🏻🤲🏻🤲🏻😇
ees hasanah
hii, ku ikut turut seneng banget bangetan! happy wedding ka devi sayang & suami🥰 semoga lancar ya sampe harinya, sampe maut yg memisahkan. lancar terus ke depannya dan cepet dikasii momongan dari kalian berdua!❤️
Amoy
Yeaaaayyyy, congratulations cingbeee. lancar sampai hari H dan jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah yaaa sygku❤️‍🔥
Cipi (ex polo)
Alhamdulillah yaaaaaah ka depooyyu dan riiaann waaaaahh🤩🤩 Semoga dilancarkan sampai hari H 😍😍 Aamiinnnn
tamara dewi
masyaallah gemes bangetttt , bahagia selalu kalian berduaa😍😍😍
Diana Rosalina
Semoga lancar sampai Hari H be, semoga cepet dikasih kepercayaan sama Allah, bahagia dunia Akhirat yaa❤️doain biar sama2 lancar untuk kedepannya . Aamiin yarobb.. luv
Ela Damayanti
Masya Allah ka devy sayangggg, bener2 ikut seneng banget dong. Lancar ya ka acaranya sampe hari H, gemessshhh bangetttt si foto2 prewed nyaaa. Semoga ku nyusul jg wkwk aamiin Pelukkkk ka dev🤗❤️✨
Ersa Alifa
aaa gemoyyyy bgt undangannyaaa🥰 selamaat yaaaa kakkk semogaa acaranya lancaar sampe hari H dann selamat berbahagia ya kakkk semoga menjadi keluarga yang SAMAWA!!🙏🥰🖤🖤
Annisa dewi
selamat ya kak depoy, semoga lancar samapi hari H amin🙏🙏 semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah amin ya Allah🙏🙏 maaf ya kak kalo nanti aku engga dateng, doa nya yg terbaik pokonya buat kak depoy sama bang rian hehe😁♥♥
Mega
Happy wedding jenong & kolep❤️ Semoga lancar sampe hari H dan sehat terus ya kalian❤️❤️❤️ Semoga samawa cepet dapet debay yg gemoy dan lucu ✨✨ Aminn
Hendra
Semoga dilancarkan segala urusannya amiiinn🙏🏿
Anggie
Lancar ya sampe hari H sayang2kuuuu, kolep jenoongg🤗 semoga menjadi keluarga samawaa. Cepet2 bikin temen buat jihann . 🥰
Alya
Alhamdulillah semoga ka devy dan ka rian, dilancarkan sampai hari H. Samawa langgeng sampe kakek nenek , yeayy seneng bgt liatnya ka devy cantik bgt fotonya🥳🥳🥳🥳🥳
Siti Zuchriyyah
Selamat berbahagia Devy & Rian. Semoga selalu diberkahi Allah dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah🌻🌻
Intan kamila
Semoga keluarga nya samawa ya Dev, semoga segera di beri momongan 🤗
ER
Selamaaaatt yaaa devyyyy sayaanggg semoga lancar sampai Hari H sehat sehat yaaa 😘😘😘 dan semoga diberikan keberkahan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah .. Aamiin 🥰
Vino G Bastian
Akhirnya bisa cikulumuy lemay lemuy lepayyy ... lancar dan sukses der kuh 😘😘
Vino G Bastian
Akhirnya bisa cikulumuy lemay lemuy lepayyy ... lancar dan sukses der kuh 😘😘
icha family’s
Alhamdulillah akhirnya... semoga sehat, dan lancar smpe hari H nanti yah... bahagia selalu
icha family’s
Alhamdulillah akhirnya... semoga sehat, dan lancar smpe hari H nanti yah... bahagia selalu

Template Created by resepsi.info

WhatsApp Image 2021-02-18 at 21.14.19
Ivaa & Anugrah
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar