The Wedding Of

Irma & Jacky

22 MEI 2021

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang
QS Ar-Rum : 21

Welcome To Our Wedding

Welcome to our wedding website. We are honored that you will be joining us as we begin our new life together!. All of the information you could ever want to know about us and our wedding will be available for you here.

irma

Irmayani Azizah

Putri dari

Bapak Sutardi

Ibu Siti Syamsiyani

jacky

Jacky Fatwa Lenggara

Putra dari

Bapak Puji Mustofa

Ibu Istianah Murdiyati

Wedding Event

AKAD & RESEPSI PERNIKAHAN

08.00 WIB - SELESAI

SABTU, 22 MEI 2021

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

Kebokura RT 01 RW 04, Kec. Sumpiuh, Kab. Banyumas
Jawa Tengah

TASYAKURAN PERNIKAHAN

10.00 WIB - SELESAI

JUM'AT, 21 MEI 2021

KEDIAMAN MEMPELAI PRIA

Pasir Wetan RT 05/RW 02, Gang Simbul 45, Kec. Karanglewas,
Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Our Gallery

Reservasi

Friends Wishes

placeholder-1.png
Mama Azki Hana
Saya hanya berhubungan sebatas wali murid dan wali kelas, saya akan menuntut sampai benar dan tuntas
placeholder-1.png
Penggg
Jen pokoke samawa lah hee jekk!! Lancar² yaa 😘😘😘😘😘😘
placeholder-1.png
Krisdiyanti Vera Utami
Selamat ya Ir, semoga dilancarkan dan bahagia selalu
placeholder-1.png
Lisa Gita
Selamat irmaaa, tau2 dah mau nikah ae nihh. Samawaa yaaa, until jannah. Aamiin
placeholder-1.png
semerentul
Met mbojo ya jek!!! Semoga samawa pokoke
placeholder-1.png
Emi isti
Selamat menempuh hidup baru bust mas jacky dan mba irma semoga men jadi keluarga sakinah mawadah warrohmah amin.
placeholder-1.png
Erviana Catur W. (Vivi)
Selamat Irmaaa. Kaget si tiba-tiba lamaran, terus tiba-tiba nikah . Padahal urung sue masih nyari tambatan hati 🤭 Selamat ya!!! Lancar-lancar!!! Semoga langgenggg 🥰
placeholder-1.png
Bapake Kartika Jepara
Selamat ya jek, semoga pilihanmu menjadi yg terbaik. Samawa mas jek
placeholder-1.png
puji haryanto berserta istri
Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fi khair
placeholder-1.png
Ela farichah
Beserta pasangan
placeholder-1.png
Danang Guruh Sukmawan
Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fi khair
placeholder-1.png
Ari Sagiyanti
Selamat ya Mas Jacky semoga SAMAWA. Aamiin
placeholder-1.png
Edgar Lubis Kurniawan
Selamat ya,buat mba Irmayani dan mas Jacky Akhirnya akan di sahkan dan semoga menjadi keluarga yang SAMAWA. Aamiin.
placeholder-1.png
Ana sofi
Waktu= tau-tau.😌 Engga nyangka satu persatu udah punya kehidupannya masing². Selamat menempuh hidup baru irma.. semoga di lancarkan segala urusannya dan samawa .♥️
placeholder-1.png
Mantanmu
Lancar yaa. Dan bahagia selalu
placeholder-1.png
Fahmida nur rahmania
Congratss irmaa 🥺
placeholder-1.png
Veri Pepeng
Semoga langgeng dan bahagia 😍
placeholder-1.png
Putri Tyas
Aku pengennnnnnnnnn 😭😭😭😭😭 maaf mungkin ngga bisa dateng ir :')
placeholder-1.png
Amy
Semoga lancar dan sukses acaranya yaa... See you 🤍
placeholder-1.png
banatun
mabruk alfa mabruk jecky...smg samawa selalu...salam buat bapak ibu..😘😘
placeholder-1.png
Mba Nung Bocoran
Alhamdulillah...ikut bahagia Selamat menuju Pelaminan semoga lancar,sukses.Barakallah.
placeholder-1.png
Yayat Rahayatulloh Jakarta
بارك الله لك وبرك عليك وجمع بينكما فى خير. Semoga Alloh memberkahi kedua mempelai serta serta berkumpul keduanya dalam kebaikan. Lancar semua urusannya. (mas Yayat R & Kel. Jakarta).
placeholder-1.png
Nur Gianto
Selamat menempuh hidup baru Semoga jadi keluarga yang Samawa Aamiin
placeholder-1.png
Nur Gianto
Selamat menempuh hidup baru Semoga jadi keluarga yang Samawa Aamiin
placeholder-1.png
Tica
Hi cintaku selamat ya seneng bgt dah🥺🥰 Bahagia selalu ailapyu💋
placeholder-1.png
Nurun
Woylaaa 😭 diem diem kamu yaa. Selamat dan semoga jdi keluarga samawa. Lancar smpe hari H. Kaget bt si asli 😭
placeholder-1.png
Widya Arzhani
Semoga lancar sampe hari H ya i’....selamat i..gak nyangaka ud mw nikah aja
placeholder-1.png
Mas Gawang
Barakallahu laka wabaraka alaika wa jamaa bainakuma fii khoir, Selamat Jacky💏
placeholder-1.png
Sefi Kurniati
Barakallah adeku cantikkkk♡dan mas jacky semoga bahagia dunia akhirat yaaa....bersamanya syurga semakin dekat. Amin wahhh aku kalah star nihhhh upsss wkwkwkw.
placeholder-1.png
NettNott
HBD
placeholder-1.png
Bayu Jisung Dandi
Happy wedding , semoga kebaikan selalu menyertaimu aamiin
placeholder-1.png
Kunieww
Lancar sampai hari H, selamat pokoke. ..
placeholder-1.png
Harniun
Semoga acara berjalan lancar aminn.. Baek baek lu bek, anggun lu ya besok make baju penganten nggosah pecicilan Next setelah irma sepertinya gita Yuk bisa yuk git 😝
placeholder-1.png
Homsah Widianto
Semoga lancar sampai hari H, diberi keberkahan pernikahannya, aamiin
placeholder-1.png
Fatah Tazakka
Selamat menikah Jacky dan Istri, semoga sakinah mawadah warohmah tekan saklawase
placeholder-1.png
Aulia Arsi
Selamat jekkiiii dan calon istri semogaa lancar sampe hari H, samawaaa untuk kalian
placeholder-1.png
Indah Mushafiyah Lestari
Alhamdulillah ikut bahagia,, selamat irma dan calon suami😊🥰
placeholder-1.png
Ecii
Selamat irma dan pasangan. diperlnacar sampai hari H
placeholder-1.png
Agatha Brilian Stefani
Happy Wedding Jacky dan Calon istri... semoga lancar persiapan pernikahanya Happy family ever after pak guru ! ❤️❤️🔥
placeholder-1.png
Fatimatul Azizah
Selamat Irma, semoga lancar
placeholder-1.png
Didin
Barakallahu laka wabaraka alaika wa jamaa bainakuma fii khoir Irmaculll. Semoga lancar sampe selesai acaranya... Doakan saya juga, cepet menemukan pujaan hati wkwkwkwk
placeholder-1.png
Sisin Sundari
Barakallah irma, semoga lancar sampai hari h. Amin Mugi di lancarkan acaranya, di berkahi pernikahannya dan sholeh sholehah keturun keturunannya.. aminn
placeholder-1.png
Laras
Selamat mas Jeki dan mbak Irma, semoga dilancarkan acaranyaa, menjadi keluarga samawa dan lekas dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah. Amiinnn
placeholder-1.png
Beyogi
HWD irmaa
placeholder-1.png
Khusnul Setyatin
Selamat irma dan suami semoga acaranya lancar dan semoga menjadi keluarga yang samawa Aamiin..
placeholder-1.png
Mamas dery dan istri
Alhamdulillah, selamat mas jeki, semoga dilancarkan sampai hari h. Menjadi keluarga samawa aamiin.
placeholder-1.png
Windi
Selamaaatt irmaaa dan calon suamii. Semoga lancar acaranyaa. Barokallah maa..
placeholder-1.png
DEVY
Masyaallah bangga tenan aku jek hahaaa barakallah Bang Jek, semangaaaattt 😂
placeholder-1.png
Zulfikar
Aamiin doa temen"
placeholder-1.png
Dian Eka Prabawati
Selamat menempuh hidup baru y Irma dan suami🤗🤗 cepat dikasih momongan
placeholder-1.png
Dian Eka Prabawati
Selamat menempuh hidup baru y Irma dan suami🤗🤗 cepat dikasih momongan
placeholder-1.png
Zahrotun Nafisah
Selamat irma. Semoga lancar sampe hari h🤲🏻
placeholder-1.png
Jisung
Barakallahu laka wabaraka alaika wa jamaa bainakuma fii khoir Irmaculll. Semoga lancar sampe selesai acaranya bosquee. Samawa juga buat hubungan pernikahan kalian dunia akhirat. Sory nih blm bisa bantu apa" hehe
placeholder-1.png
Bang bil
Selamatt irmaaa💗
placeholder-1.png
Widyaaa
Selamat irmaaa.. semoga lancar yaa😇
placeholder-1.png
Syawalhidhayat
Waah, selamat Irmaa, semoga lancar..
placeholder-1.png
Unaesidongg
Hwd irmaaa, semoga acara lancar, aminnn, samawa ir🥰
placeholder-1.png
penyeng
selamat irmaaa🥳, bahagia selalu bersama pasangannya
placeholder-1.png
Mba uul
Selamat irmaa 😍 semoga dilancarkan sampai hari bahagia, serta kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai kalian 💖
placeholder-1.png
Asep Mohamad Ariman
Turut berbahagia. ...Semoga menjadi pernikahan yg pertama dan terakhir menuju menjadi RUMAH TANGGA yang Sakinah Mawaddah Warrohmah......maaf Ji Nyong ora teyeng teka....
placeholder-1.png
Suhiryanto Amin Ghufron
Semoga rencana pernikahan berjalan lancar. InsyaAllah saya datang sebagai Penghulu yg pertama menghadiri pernikahan putra teman akrab sewaktu di MTs N Purwokerto. Selamat buat Pengantin, Istianah dan keluarga....
placeholder-1.png
Fira dedek emesh
Gak nyangka bakal secepet ini mba.. ikut seneng banget sama kabar baiknyaaa, lancar terus sampai hari H ya mba ku sayang😘 semoga kelak jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Aamiin..🥰
placeholder-1.png
Rara cantiqqqqq
Selamat sayangkuuuuuu, aaaawwww dah mau sold out yaampunnnnn, lancar lancar irmaa sampee hari bahagiaaaaa, selamat selamat selamat yaaaaaaa. Bahagia selalu irmaa❤️❤️❤️❤️❤️
placeholder-1.png
Aisah manis pake banget
Tabarakallah irmacuuul... Lancar sampai resepsi🤗
placeholder-1.png
momy Qiana
selamat menempuh hidup baru irma sayang...semoga bahagia, berkah dunia akhirat.Aamiin.
placeholder-1.png
momy Qiana
selamat menempuh hidup baru irma sayang...semoga bahagia, berkah dunia akhirat.Aamiin.
placeholder-1.png
Pipit (Jakarta)
Selamat untuk irma dan calon suami, semoga Allah lancarkan semua prosesnya hingga hari H. Aamin 😊
placeholder-1.png
Dini Nurdiana
Barakallahu laka wabaraka alaika wa jamaa bainakuma fii khoir ❤ Selamat menempuh kehidupan yang sesungguhnya Irma & Suami.. Semoga menjadi istri yang selalu memuliakan suaminya, lekas diberikan momongan dan sehat,di berikan kelancaran selalu sampai resepsi nanti...Aamiin Ya Robbal 'alamin..❤🤗
placeholder-1.png
Umi
HWD Barokallah
Irma & Jacky
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Irma Jacky Wedding by dihantarin.digital

template-2-1-1.png