وَمِنْ كُلِّ شَيْءٍ خَلَقْنَا

زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُوْنَ


" Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah "

- QS. Az-Zariyat:49 -

Azizah Sayida Amilina Larasati
(Ina)

Putri ketiga Bapak Haji Chakimoelmal Jasjkur
& Ibu Yulia Prastiani

Rizhar Eman Karunia Akbar
(Abe)

Putra kedua Bapak Achmad Azhar
& (Alm) Ibu Nunuk Ristyaning K

Save The Date

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Syukuran Akad

Sabtu,
05 Juni 2021

Pukul
10.30-12.30 WIB

Sheraton Bandung
Hotel & Towers
Jl. Ir. H. Juanda No.390, Dago, Bandung

Tanpa mengurangi rasa hormat demi mengurangi penyebaran pandemi, kami memohon maaf sebesar-besarnya atas keterbatasan tamu undangan di acara pernikahan kami sehingga
undangan ini hanya berlaku maksimal untuk 2 orang
dan mohon kesediaannya untuk
mengisi kolom konfirmasi kehadiran dibawah ini untuk dapat ditunjukkan pada saat kedatangan dan
datang tepat waktu sesuai sesi yang telah dijadwalkan

Konfirmasi Kehadiran

Patuhi Protokol Covid-19
Dengan menerapkan aturan berikut,

Menggunakan masker

Wash Hand

Menggunakan handsanitizer

Cek suhu tubuh

Jaga jarak dan hindari kerumunan

Mencuci tangan

Tidak berjabat tangan

Tidak membawa anak kecil

Kami menyediakan tayangan live streaming untuk dapat tetap berbagi kebahagiaan kepada keluarga & sahabat yang berhalangan hadir dihari pernikahan kami melalui link berikut:

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan hadiah, silahkan
mengirimkannya melalui:

Send Gift

Best Wishes

07-1.png
Agata Bieniek
Wish you all the best Ina and Abe! May your new life be full of love, happiness, blessings and fantastic moments! I strongly belive in your amazing future 🙂 warm hugs from Poland !
07-1.png
Silvi hardiyana
Happy wedding yaa ina dan abeee maaf kemarin ga sempet ikutan live streaming tp doa terbaik tetep untuk kalian yaa semoga pernikahannua barokallah dunia akhirat amiinnn yaa rabb
07-1.png
Silvi hardiyana
Happy wedding ya inaa abeee.... maaf kemarin gabisa ikutan live streaming tapi doa terbaik tetep untuk kalian berduaaa semoga pernikahannya berkah dunia akhirat cepat diberi kepercayaan momongan amiinnn yaa rabb
07-1.png
DEOREZA
Happy wedding Ina & Abe smg samawa sampe tua serta cepet di beri momongan. Aamiin !! Jgn lupa check mutasi HAHAHA 🎉💸
07-1.png
AMBON
selamat menempuh hidup baru abe dan ina, maaf baru bangun, oke pak comboooooo
07-1.png
Andi Marwah
happy wedding ina best wishes for youu samawa💙✨
07-1.png
NING BENOWO
HAWEDE BAPAK RIZHAR DAN BU INA 🤵🏻👰🏻 PAK CAMAT KETEMU BU GALUH 💖 PAK GAGA MINUM SUSU 💖 SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU 💖 SEMOGA BAHAGIA SELALU 👰🏻🤵🏻 #INABEWEDDING #HALAL #MANTENANYAR
07-1.png
NING BENOWO
HAWEDE BAPAK RIZHAR DAN BU INA 🤵🏻👰🏻 PAK CAMAT KETEMU BU GALUH PAK GAGA MINUM SUSU SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU 💖 SEMOGA BAHAGIA SELALU 👰🏻🤵🏻 #INABEWEDDING #HALAL #MANTENANYAR
07-1.png
Mawi Prabudi & Keluarga
Barakallahu Mas Akbar dan Mbak Ina, semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah Warohmah sampai akhir hayat, Aamiin YRA
07-1.png
Mawi Prabudi
Barakallahu Mas Akbar dan Mbak Ina semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah sampai akhir hayat, Aamiin YRA
07-1.png
Arief dan Keluarga
Selamat ya Ina dan Abe. Turut mendoakan semoga menjadi pasangan yg sakinah, mawaddah wa rohmah.
07-1.png
Inge Linggo
Selamat berbahagia Ina dan Abe. Semoga selalu rukun dan bahagia. 🎊🎎
07-1.png
Kancut kansa cantik
Yaaampooonn kalian! Shock tiba2 kmren dikasi undangan dong. Bener2 ga ketebak bgt sih tiba2 pacaran trs sampe bisa nikah hari ini wkwkwk soalnya pas kuliah sohib bgt se! Dasar kabeee mbak ina! Seneng liatnya 😍 hepi wedding kaleaaan semoga bahagia selalu! Samawa ✨ salam jauh dr sby ya
07-1.png
Ninik Yuli Siti Hartinah
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoir. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Aamiin...
07-1.png
Ninik Yuli Siti Hartinah
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khoir. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Aamiin...
07-1.png
Ahmad Idjaz
Selamat ya.. semoga bahagia lahir batin dunia aherat.. Amiin.
07-1.png
Muhammad Koeswadi
Barakallahu laka.. Semoga temanten beroleh rahmat dan kemuliaan Nya, semoga SAMARA, lekas dikaruniai putra putri shalih.. Aamiin
07-1.png
Muhammad Koeswadi dan keluarga
Baarakallahu laka wabaaroka alaika wajamaa bainakum fii khoir Semoga temanten beroleh rahmat dan kemuliaanNya SAMARA.. Aamiin
07-1.png
Agus Banga
Selamat atas pernikahannya mbak Ina dengan mas Abe. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warrahmah...
07-1.png
Indra
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiin
07-1.png
Ekawan dan kelg
Selamat buat Ina dan Rizhar Semoga melimpah berkah Allah swt
07-1.png
Anggii
selamat mas abee dan mbak inaaa,, ikut bahagiaa untuk kakak” ku ❤️❤️. Semoga pernikahannya diberikan kemudahann dan kelancarann,. smoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmahh,, aamiin
07-1.png
Dr. Ir. Yuli S Indartono (FTMD ITB)
Selamat untuk Ina & Abe. Semoga menjadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah. Aamiin.
07-1.png
Nindita Ayu rahmania
Happy wedding ya Ina & Abe.. semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.. 👰🤵 semoga berjodoh sampai maut memisahkan 😊 aminnn aminn ya robbal Al-Amin 🙏
07-1.png
Ken Larasati
Definisi teman tapi menikah yaaa sumpah kaliann akhirnyaaa jodoh gk ada yg tauuu dan hari inii harinya!! Happy wedding yaa ina abeee semoga akadnya lancarrr smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah smoga bahagia dunia akhirattt aamin love yuuu all❤️❤️❤️
07-1.png
Budi Saraswati
Alhamdulillah, turut berbahagia dg Chakim & Yuli & keluarga. Selamat menempuh hidup baru ya Ina & Abe. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah; dikaruniai keturunan shalih/shalihah; selalu dlm ridha Allah. Aamiin. •Ati•
07-1.png
Ziah
Bismillahirohmanirrohim Barakaallaahulaka wa baarakah 'alayka wa jama' baynaakuma fii khayr. Aamiin... Happy bgt alhamdulillah akirnya kita tukeran undangan yihiiii💕 lancar2 ina & abe, Bismillah sgala niat baiknya allah sertakan🤲🏻😇🤍
07-1.png
Ziah
Bismillahirohmanirrohim Barakaallaahulaka wa baarakah 'alayka wa jama' baynaakuma fii khayr. Aamiin... Happy bgt alhamdulillah akirnya kita tukeran undangan yihiiii💕 lancar2 ina & abe, Bismillah sgala niat baiknya allah sertakan🤲🏻😇🤍
07-1.png
ANI MBAH MUT BANDAR
Semoga di hari pernikahan ini diberi kelancaran dan untuk kedepannya semoga ina bisa memperbaiki. Samawa dan langgeng untuk kalian berdua.Cepet dpt momongan ya..berkah..berkah..berkah
07-1.png
Ibnu Arif
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Semoga Alllah subhanahu wata'ala  memberkahimu dan mengekalkan berkah atasmu ,serta menghimpun kalian berdua dalam kebaikan
07-1.png
Ibnu Arif
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Semoga Alllah subhanahu wata'ala  memberkahimu dan mengekalkan berkah atasmu ,serta menghimpun kalian berdua dalam kebaikan
07-1.png
Titiz, Sita, Yoyong & Alin
Maaf karena tidak dapat hadir, hanya doa terbaik yg bisa kami panjatkan "Semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran di setiap langkah menuju keluarga Sakinah ma Waddah wa Rahmah"... Aamiin...
07-1.png
Kartika Putri
Inaaa, astagaaa terharuuu, semoga Ina dan suami berbahagia selalu, langgeng sampe akhir hayat, aseek, happy wedding Inaaa ❤️❤️❤️❤️❤️
07-1.png
Teguh Trianung
Semoga Ina dan Abe diberikan keberkahan melimpah menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah; Semoga acara besok lancar mudah barokah, Aamiin YRA
07-1.png
dr Soni Endro
Semoga menjadi pasangan yg Amanah
07-1.png
Dolly Wildansyah
Ananda Ina dan calon mempelai pria Abe, oom Dolly berdo'a agar kalian berdua nantinya ada dalam keberkahan dalam menempuh rumah tangga ... dan semoga kalian bisa membina keluarga sakinah ... aamiin ya Rabb.
07-1.png
Bagiandono
Ina, ini oom Dono, sahabat papamu. Kakakmu dulu nikah, oom bela²in terbang dari Bontang. Sayang, skrg kamu nikah, oom gak bisa ikut hadir. Gak terasa, dulu waktu kamu kecil, oom sekeluarga ikut sanlat di Ponpes Daarut Tauhid, kalian nengokin kami. Sekarang kamu sdh ada yg melamar. Doa kami sekeluarga dari jauh, semoga kalian menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan rahmah, tetap rukun hingga akhir hayat, ngasih cucu yg banyak utk papa Chakim dan mama Yuli. Sampaikan salam utk papa mama, semoga acara pernikahan kalian nanti berjalan lancar, gak ada masalah saat pra maupun post wedding ceremony.
07-1.png
Ekawan
Chakim, Teh Yuli, Ina dan Abe Semoga berkah melimpah
07-1.png
Tutuko Prajogo
Kami ikut berbahagia atas pernikahan ananda Ina dan Abe. Semoga pernikahan ini mendapat ridho Allah Subhanahu wa Ta'aala dan dijadikan Nya keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah; dikarunikan Nya putra putri yang sholeh dan sholehah serta keberkahan bagi banyak orang. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin
07-1.png
Kel. Abror & Sri
Um Chakim & tan Yuli, selamat berbahagia atas pernikahan ananda Ina dan Abe. Semoga pernikahan ananda berdua dapat berjalan lancar dan khidmat dalam keberkahan Allah SWT. Dan semoga ananda dapat membina keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, serta dikaruniai putra-putri yang sholeh-sholehah. Aamiin yaa Rabbal 'Alamiin...
07-1.png
Agus Wismakumara
Semoga sehat, sukses, rukun, barokah dan bahagia selalu dalam mengarungi bahtera keluarga, serta menjadi pasangan yang Sakinah, Mawadah WA Rahmah. Aamiin Ya Rabbal alamin.
07-1.png
Wijanarko
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah dan warrohmah .. Aamiin
07-1.png
Teman Bareng
Selamat ya Ina dan Abe Barokallah Semoga dimudahkan segala hajatnya, selalu bahagia, dan semoga selalu dalam lindungan Allah Amin
07-1.png
YOUR BEST FRIEND. yang ga suka nggondokan
Semoga di hari pernikahan ini diberi kelancaran dan untuk kedepannya semoga ina bisa memperbaiki abe, chaaaks. Samawa dan langgeng untuk kalian berdua. From here with love
07-1.png
YOUR BEST FRIEND. yang ga suka nggondokan.
Semoga di hari pernikahan ini diberi kelancaran dan untuk kedepannya semoga ina bisa memperbaiki abe, chaaaks. Samawa dan langgeng untuk kalian berdua. From here with love❤️
07-1.png
ARWAN MBAH MUT BANDAR
ARWAN LUKNIANA Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.”.."Ya Allah, ampunilah mereka, sayangilah mereka dan berkahilah mereka pada apa-apa yang Engkau karuniakan kepada mereka." (HR. Ahmad).."Ya Allah, berkahilah apa-apa yang Engkau karuniakan kepada mereka, Ampunilah mereka dan sayangilah mereka." (HR. Muslim).aamiin3x yaa robbal aalamiin
07-1.png
Ginza MD
Happy Wedding Abe & Ina, Selamat menempuh hidup baru yaaa kesayangan. Alhamdulillah ikutan seneng dan bahagia buat kalian. Semoga kedepannya bisa menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah yaa, rukun terus bahagia selalu sayang sayangku.... Doa terbaik untuk kalian berdua yaa... ❤❤❤
07-1.png
Enientok, nazra dan suami
Abe inok selaaamaaat , semoga lancar sampek hari H dan di beri kebahagian dalam berumah tangga ❣
07-1.png
Alvianita & Ilham Gilang
masih ngga nyangka kalo ina dan abe berjodoh 😁 semoga kalian berdua berjodoh sampai kakek nenek ya, bahagia terus ya !! amin
07-1.png
Mohammad Naufal (Naufal)
Hi Ina and Mas Abe, soo glad to know that you'll be becoming a family. The awaits is over. Alhamdulillah... Even though we've met rarely before, I know that Ina is having a good personality and InsyaAllah will be a great wife and mother in this family. Last but not least, I wish best wishes for both of you. Hoping to meet with all of you in the future too... 💚😊
07-1.png
Mohammad Naufal (Naufal)
Selamat buat Ina dan Abe, semoga lancar sampai hari H yah. So glad both of you become a family. Best wishes for both of you! 😊😊
07-1.png
Alfindra Haida Nabila (Bella)
Congratulations, Ina & Abe! Sumpah seneng bgt sih liat kalian berdua 😍 bismillah lancar terus sampe wedding day yaaa, best wishes for both of you 🤍🤍🤍
07-1.png
Herdiana dan suami
Buat Ina dan abe, semoga lancar sampai hari H akad. Dijadikan keluarga sakinah mawadah warahmah. Rukun, saling memahami, khusuk sampai akhir hayat. aamiin. Surabaya, 1 Juni 2021.
07-1.png
Fajery
Ina dan suami, selamat berbahagia yaaa. Sangat seneng denger kabar baik ini
07-1.png
Rahma
Selamat buat Ina dan Abe, semoga lancar sampai hari H yah 🤗
07-1.png
Ayu Lana Nafisyah & Suami
MasyaAllah Ina dan Abe, ikut bahagia untuk kalian ya.. kayaknya baru kemarin liat kalian debat2 kecil pas asistensi praktikum. eh ternyata emang jodohnya, semoga jodoh sampai surga-Nya Allah.. Amin ❤️❤️
07-1.png
Raihan & Yusti
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah ya be!! Lancar ampe hari H be !! 🥰
07-1.png
Okat & Shelin
Selamat ya Abe & Ina semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap langkah menuju hari H dan serta diberikah keberkahan dan rezeki yang melimpah dalam menjalani rumah tangga nantinya.
07-1.png
Adriel n Ajeng
Happy Wedding yo konco Dufan jaman SD! Kami doakan yg terbaik untuk Abe dan Ina. Semoga samawa. Walaupun doanya dari beda server tp semoga nyampek WKWKWK.
07-1.png
Bubu & ibu Lia
Selamat utk Ina & Abe,smg lanacar sampai hari H nya.baaarakallahulakuma wabaraka 'alaikuma wa jama'a baynakuma fii khoyr..smg menjadi kel sakinah mawaddah warohmah.
07-1.png
Andrea & Afani
Turut berbahagia ya teruntuk Abe & Ina. Bahagia selalu!! Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin
07-1.png
Loyal Invitation
Selamat ya untuk kak Ina & Abe, kami dari tim Loyal doakan yang terbaik ya untuk kakak, semoga acaranya berjalan lancar aminn
07-1.png
Loyal Invitation
Selamat ya untuk kak Ina & Abe, kami dari tim Loyal doakan yang terbaik ya untuk kakak, semoga acaranya berjalan lancar aminn
07-1.png
Oom Chakim, Tante Yuli, ananda Ina & Abe serta kel. yg berbahagia. Selamat & ngiring bingah atas pernikahan ananda tercinta. Turut mendoakan in shaa Allah ananda Ina & Abe bisa membangun kel yg SAMARA. Serta karunia ini akan menyempurnakan kebahagian kel. besar Oom Chakim & besan. Aamiin yaa Rabb Njul & Dietrich Semoga Abe & Ina selalu dipersatukan oleh Allah baik di dunia dan di Surga-Nya nanti, aamiin! Berkah selalu rumah tangga kalian aamiin! Mohon maaf sekali tidak bisa hadir, turut bahagia untuk kalian berdua! 😊 Viedara Dwi Fathlia Alhamdulillah bersyukur punya sepasang temen baik spt kalian, langgeng dan bahagia selalu ya Be&In ♡♡ Maaf gabisa dateng, tp kalian harus dtg nanti ya 🙂 imanullah Semoga cepet dapat momongan cowok... Biar papa chakim..dpt main main bola sama cucunya Pekik Argo Dahono Semoga bahagia dan langgeng.. aamiin Indra Rinaldi Insha Alloh SaMaWa...Aamiin YRA🤲 Bedhah Adityo Nugroho Semoga Langgeng dan Bahagia Selalu
Oom Chakim, Tante Yuli, ananda Ina & Abe serta kel. yg berbahagia. Selamat & ngiring bingah atas pernikahan ananda tercinta. Turut mendoakan in shaa Allah ananda Ina & Abe bisa membangun kel yg SAMARA. Serta karunia ini akan menyempurnakan kebahagian kel. besar Oom Chakim & besan. Aamiin yaa Rabb Njul & Dietrich Semoga Abe & Ina selalu dipersatukan oleh Allah baik di dunia dan di Surga-Nya nanti, aamiin! Berkah selalu rumah tangga kalian aamiin! Mohon maaf sekali tidak bisa hadir, turut bahagia untuk kalian berdua! 😊 Viedara Dwi Fathlia Alhamdulillah bersyukur punya sepasang temen baik spt kalian, langgeng dan bahagia selalu ya Be&In ♡♡ Maaf gabisa dateng, tp kalian harus dtg nanti ya 🙂 imanullah Semoga cepet dapat momongan cowok... Bedhah Adityo Nugroho Semoga Langgeng dan Bahagia Selalu Ina ... Abe ... ayah chakim n bunda yuli ... selamat berbahagia ... semoga Ina n Abe bisa membangun keluarga samara dan memperoleh karunia Allah SWT Fati Sjarif
07-1.png
Henaghaia rachma
Sempga abe dan ina bisa selalu bahagia, saling melengkapi, dan menyayangi❤
07-1.png
Akmal
Congratssss for both of you!! Semoga menjadi keluarga yang samawaa dan selalu bahagia :))) so happy for u be!! #INABEverlasting
07-1.png
Lenda Vito
Hi abeina, selamat yaaa semoga lancar lancar semuaa. Semoga menjadi keluarga yg samawa
07-1.png
Harry Prakoso
Selamat membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah
07-1.png
Bilacakery
Maa syaa Allah Alhamdulillah barakallah buat Abe&Ina. Smg dimudahkan segala hajat nya, berbahagia, serta sehat semuanya. Aamiiin qabul. Kawal sampai Halal, #sakINABErsamamu wqwq
07-1.png
Fachrul & Dwi
Alhamdulillah.. Selamat Abe & Ina semoga lancar sampai hari H nya yaa, sehat dan bahagia selalu untuk kalian dan keluarga. Aamiin
07-1.png
Fatimah Hasibuan
Abee Inaa! congrats yaah, semoga samawa dan bahagia bersama selamanyaaa! aamiin aamiin
07-1.png
Anissa & Dery
alhamdulillah.. semoga Abe dan Ina selalu diberikan kebahagiaan dan semakin kuat bersama dalam menghadapi apapun. GLUCK!! 🤝
07-1.png
Kel. Erzi Agson Gani
Oom Chakim, Tante Yuli, ananda Ina & Abe serta kel. yg berbahagia. Selamat & ngiring bingah atas pernikahan ananda tercinta. Turut mendoakan in shaa Allah ananda Ina & Abe bisa membangun kel yg SAMARA. Serta karunia ini akan menyempurnakan kebahagian kel. besar Oom Chakim & besan. Aamiin yaa Rabb
07-1.png
Njul & Dietrich
Semoga Abe & Ina selalu dipersatukan oleh Allah baik di dunia dan di Surga-Nya nanti, aamiin! Berkah selalu rumah tangga kalian aamiin! Mohon maaf sekali tidak bisa hadir, turut bahagia untuk kalian berdua! 😊
07-1.png
Viedara Dwi Fathlia
Alhamdulillah bersyukur punya sepasang temen baik spt kalian, langgeng dan bahagia selalu ya Be&In ♡♡ Maaf gabisa dateng, tp kalian harus dtg nanti ya 🙂
07-1.png
imanullah
Semoga cepet dapat momongan cowok... Biar papa chakim..dpt main main bola sama cucunya
07-1.png
Pekik Argo Dahono
Semoga bahagia dan langgeng.. aamiin
07-1.png
Indra Rinaldi
Insha Alloh SaMaWa...Aamiin YRA🤲
07-1.png
Bedhah Adityo Nugroho
Semoga Langgeng dan Bahagia Selalu

Kami yang berbahagia,

Ina & Abe

Kel. Bapak Haji Chakimoelmal J.
dan Ibu Yulia Prastiani

Kel. Bapak Achmad Azhar
dan Ibu Ina Alamudi

Made with ♥ by

INA ABE TEXT
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar