The Wedding Of

Diranti & Febri

07 Maret 2021

And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.
QS Ar-Rum : 21

Counting Days

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Welcome To Our Wedding

Welcome to our wedding website. We are honored that you will be joining us as we begin our new life together!. All of the information you could ever want to know about us and our wedding will be available for you here.

diranti

Diranti Yudisia Adhani

The daughter of

Mr. AKBP Wadi SH,MH.

Mrs. Dra. Ferryana Herrawaty

febri

Febriyanto

The son of

Mr. Bambang Ismanto (Alm)

Mrs. Siti.Faridah S.Pdi

Wedding Event

AKAD

SUNDAY, MARCH 7TH, 2021
10.00-11.00

MASJID RAMLIE MUSOFA
Jl. Danau Sunter Raya Selatan Blok I/10 C-14A, Sunter
Tj Priuk, Jakarta Utara

WEDDING RECEPTION

SUNDAY, MARCH 7TH, 2021
12.00-14.00

DAPUR SOLO RESTO (CABANG SUNTER 2)
Jl. Danau Sunter Utara 7 (seberang Mc Donald)
Jakarta Utara

Our Story

2002

First Met

2003

We didn't see each other

2005

We met again for the second time

2006

We stopped contacting for over 13 years

2019

God let us to meet again for the third time

December 2020

We got engaged in the end of 2020

March 2021

We will getting married and we cant wait to celebrate our day with you

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi yang sedang terjadi di tengah pandemi covid-19 ini, kami dari pihak pengantin memohon maaf karena akad nikah hanya dihadiri dan disaksikan oleh keluarga dari kedua pihak mempelai, sesuai dengan peraturan dan himbauan pemerintah.

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Tidak Membawa Anak Berusia 5 Tahun ke Bawah

Reservasi

Sehubungan dengan protokol kesehatan, undangan dibatasi hanya untuk maksimal 2 orang dan tidak diperkenankan untuk membawa anak berusia di bawah 5 tahun

Wishes

placeholder-1.png
Nita anggraini
Selamat menempuh hidup baru,sakinah mawadah warahmah dan cepat dapat keturunan soleh dan soleha. Tg.Balai Karimun,Kepri.
placeholder-1.png
Ana
Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberkahimu dan memberkahi pernikahanmu, serta semoga Allah Subhanahu wa ta'ala mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan, Aamiin Yaa Rabbal'alamin
placeholder-1.png
Heru
Semoga berbahagia dan menjadi keluarga yg samawa...aamiin yra...
placeholder-1.png
Wiwit
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair...senoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dikaruniai anak shalih shalihah aamiin yaa rabbal alamiin. Maaf ga bisabdatang ya kak,suamiku ada acara.
placeholder-1.png
Wahyu kuntreng
Selamat menempuh Hidup baru ,Diranti & Febri, Pernikahan yang sudah di persatukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa tidak dapat pisahkan oleh manusia ,hanya kematian yg bisa memisah kan kalian.
placeholder-1.png
Selvia neng pepy
Happy wedding cong, setelah ratusan purnama dan setelah menjalani drama sinetron g ada ujungnya mencari cari pendamping, taunya mentok di febry, gua ikut seneng dan siap bantu dihari H. Emang ya Allah itu klo udah tulis sekenario hidup paling terbaik. Sakinah mawadah warohmah ya sayang ku. Semoga Allah karunia kan momongan secepatnya. Aamiin.... πŸ˜˜πŸ€—
placeholder-1.png
Endang suryana
Semoga semua berjalan baik . Sesuai harapan kita semua . Aamiin ....
placeholder-1.png
Endang suryana
Semoga semua berjalan baik . Sesuai harapan kita semua . Aamiin ....
placeholder-1.png
Dedi Hadi Rizki
Smg menjadi keluarga yg harmonis, penuh kasih sayang dan diberikan keturunan yg shaleh dan shalehah
placeholder-1.png
Meriska
Selamat menempuh hidup baru ya nenek dan calon syami. Semoga lancar sampai hari H. Menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah.. Maaf ya nek gak bisa datang πŸ™πŸ™
placeholder-1.png
Eka fitri
Dirantiiiiiii selamat yaaa semoga langgeng. Cepet dapet momongan. Amin. Maaf ya bisa dateng
placeholder-1.png
Ika
Selamat yah.. Semoga langgeng &di lancarkan sampe hari H
placeholder-1.png
Julian
Semoga lancar sampai hari H, samawati.. Sakinnah Mawadah Warohmah sampai Mati πŸ™
placeholder-1.png
Sri Sugiarto
selamat ya..semoga langgeng & di lancar kn sampe hari H
placeholder-1.png
Fendi
Selamat menempuh hidup baru.. Semoga samawa. Aamiin..
placeholder-1.png
jumkarnaeni & suami
selamat menempuh hidup baru semoga di mudahkan dan di lancarkan sampe nnti akad nikah dan semoga menjadi keluarga sakinah...
placeholder-1.png
Agus Maboks
Semoga lancar sampai hari H .. Barakallah
placeholder-1.png
Ahmad Husein
Maaf ya tdk bisa menghadiri acaranya.. Krn bentrok jam kerja..doa dr jauh aja buat Diranti Smg SAMAWA YA..aamiiin.
placeholder-1.png
Eyang Wati n kelg
Semoga pernikahan berjalan lancar, semua sehat dan bahagia , kita doakan selalu dalam lindungan Tuhan YME
placeholder-1.png
Rizal
Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberkahimu dan memberkahi pernikahanmu, serta semoga Allah Subhanahu wa ta'ala mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan, Aamiin Yaa Rabbal'alamin
placeholder-1.png
Widowati
Congrats ms diranti. Samawa dan cepat punya momongan ya. Aamiin
placeholder-1.png
Suhedi
Dear Ranti and Febry...Congrats and wish for both of u samawa
placeholder-1.png
Aya
Dear Ranti and Febry.. Congratulations on your wedding! Happily Ever After yaa.. Best wishes! I’m soooooo happy for you guys.
placeholder-1.png
Azah
Ahhhh... selamat kaka wance. Jaga kesehatan selalu yaa, semoga lancar sampai hari H. Amin....
placeholder-1.png
Nurul' Rohmawati
Ayank... Seneng bgt tak terlukiskan denger berita nikah elu.. moga sakinah mawadah warahmah... Cpt d kasih momongan.. Alfatihah aamiin...y Allah.. seneng bgt... Lancar n sehat y ayank...
placeholder-1.png
Aryana indradewi
Semoga di mudahkan dan di lancarkan keseluruhan akad nikah sampai resepsi pernikahan....semoga menjadi keluarga Sakinah...
placeholder-1.png
Julian
Alhamdulillah ya sesuatu.. Kalo tau ujung2nya bakal jadi, kenapa fa dari SMA aja sih sekalian lu pada hahahaha.. Sekali lagi congrats ya
placeholder-1.png
Ibnu akbar
Selamat ya ,semoga lancar pernikahany serta mnjadi keluarga yg SaMaWah n cpat diberi keturunan yg sholeh serta sholeha.aamiin
placeholder-1.png
Agus Muhammad
Alhamdulillah , Selalu dilancarkan oleh Allah SWT ka , inshaAllah Samawa utk keluarga baru km aamiin
placeholder-1.png
Ahmad Husein
Alhamdulilah..semoga SAMAWA Cepat dpt momongan yg Sholeh & Sholeha. Langgeng sampai akhir hayat...aamiin ya allah
placeholder-1.png
Aditya Rosadi Delfi & Istri
Selamat menempuh hidup baru.. Semoga SAMAWA aamiin
placeholder-1.png
Faisal & Mitha
Alhamdulillah.. Moga lancar smp hari H ya.. Dan semoga pernikahannya penuh kebahagiaan.. Rumah Tangganya penuh keberkahan.. Dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah.. Barakallahu lakuma wabarakah 'alaikuma wa jama'a bainakuma fil khair.. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin.. πŸ˜ŠπŸ‘
placeholder-1.png
Sidiq
Alhamdulillah akhirnya menjadi nyonyah juga 😘😘πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°. Sakinah Mawadah Warahmah ya ayank wance. Semoga lancar di hari bahagianya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
placeholder-1.png
Buat om feb n Tante diranti
Semoga samawa dan bahagia selalu sampai kakek nenek by tara
placeholder-1.png
Fida kulsum
Kakk.. akhirnyaaa ya allah kak diranti.. haruskan gua nari saman sama anak2 wkwkkw
placeholder-1.png
Susiana
Haaaai, Kak Diranti..... 😍😍😍😍 Woooow.... Selamat yaa... Makasih undangannya... Lancar acaranya yaaa... Tetap jaga kesehatan supaya semua berjalan baik..... πŸ™πŸ™πŸ˜˜
placeholder-1.png
Rizky Anggraini
Selamat kaka akoh Lancar bahagia pokonya Langgeng terus dan cpet di kasih momongan aamiin
placeholder-1.png
nambe55
Semoga diberikan kelancaran sampai hari H.. Selalu berbahagia & saling menyayangi sampai Tuhan yg memanggil kembali Padanya AminπŸ™πŸ™
placeholder-1.png
Kandar
Alhamdulillah.... Semoga lancar yaa diranti.. Selamat atas pernikahannya, semoga SAKINAH MAWADDAH DAN WAROHMAH..AAMIIN.
placeholder-1.png
Sinta Uli, seni tati 2006
Ahhhh... Dirantiii... Aku turut bahagia untukmu. Selamat ya Dek, sukses menuju hari Bahagiamu. Jaga kesehatan dan bahagia selalu yahhhh.... Maaffff... Banget, aku ga bisa dateng. Bertepatan sekali dengan Nikahnya sepupuku di Medan. Sehat2 selalu yahhh... Peluk Ciummmm.....
placeholder-1.png
Lita
Selamaaat yaa ka bulee..moga lancar dan dimudahkan menuju hari H..aamiin YRA
placeholder-1.png
Indah dan suami
Semoga lancar sampai acaranya dan menjadi pasangan yg SAMAWA...Amiinn
placeholder-1.png
Firda & Dhika
Assalamualaykum warohmatullahi wabarokatu..ayank wance selamat menempuh hidup baru ya, semoga rumah tangganya sakinah mawadah warohmah ceoet dikarunia anak yg soleh soleha ya aamiin allahuma aamiin Firda.Dihka.Hiro.Kimi.Jiro
placeholder-1.png
Anto (cucu)
Semoga dilancarkan tidak ada kendala sampai hari bahagia nene, akhirnya married jg kau ya hahaha .. Anto sekeluarga mengucap "Congratulation grandma wish u all the best"
placeholder-1.png
Michael frans augusta
Selamat menemluh hidup baru dir. Semoga samawa. Langgeng sampe kakek nenek. Cepat diberikan momongan ya . Amin
placeholder-1.png
Sulistari
Semoga menjadi keluarga yg Samawa,dan cepet di beri momongan, langgeng sampai mau memisahkan,amin
placeholder-1.png
Amelia alexiska
Selamat atas pernikahannya. Semoga acaranya diberikan kelancaran. Semoga menjadi pasangan samawa. Cepat dikaruniai momongan yang soleh/solehah,amin.

Diranti Febri Wedding by dihantarin.digital

Berikan Angpao

Bagi yang ingin memberikan angpao sebagai hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening ya...

Bank BCA
No. Rekening 0073412061
a.n. Diranti Yudisia Adhani

Bank Mandiri
No. Rekening 1200010215361
a.n. Febriyanto

Konfirmasi pengiriman angpao Anda
melalui Form berikut:

UNDANGAN PERNIKAHAN

Sunday, March 7th 2021

Diranti & Febri

SPECIAL INVITE TO :

Di tempat.