Undangan Pernikahan dari Yuni & Dika

Tanpa mengurangi rasa hormat kami mengundang

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْر

“Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”.

Yuni & Dika

Yuni & Dika Wedding

Yuni & Dika

We invited you to celebrate our wedding

Sunday, 25 October 2020

Yuni Anggraeni,S.Pd

Putri ke-3
dari Bpk. M. Khotib
& Ibu Aan Andriyani

Dika Tejasukmana,S.Pd

Putra ke-5
dari Bpk. R. Encep Moch. Basuki (Alm)
& Ibu Tien Setiati

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

OUR SPECIAL

Wedding Event

Minggu

25 Oktober 2020

Akad

09:00 - 11:00 WIB

Resepsi

12:00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. KH. Abdul Hamid KM 7 Kp. Pasarean RT 01 RW 01 Desa Pasarean, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kami Berdua

07.png
PENGANTEN
Terimakasih haturnuhun tengkyu buat semua doa dan waktunya..
07.png
Tuti Nurma
Akhirnya setelah 7 purnama, 7 w-n-t-...... SaMaWa om Dika, semoga cepet dapat keturunan Aamiin
07.png
Ekasep a.k.a kurunyun
Selamat berbahagia Semoga selalu samawa ditangga menuju surga-Nya.
07.png
Dery/wonk\"z
Slamat menempuh hidup baru..semoga menjadi keluarga yg SAMAWA..🤲🤲aminnn....ya robal alamiinn🤲 Tong hilaf nyambut...yh lur...🤫🤫😁😁😂
07.png
Dede
Selamat menempuh hidup baru buat mamang Dika...semoga SAMAWA ya...dan cepet diberikan keturunan yg shaleh dan salihah..aminnnn
07.png
Ammy bekasi
Selamat menempuh hidup baru yaa Yuni 💕 semoga lancar sampai hari H dan semoga bahagia selalu dunia dan akhirat aamiin🙏🏻
07.png
Monica Sherly Dwiandra
Selamat ya nyun,, lancar untuk besok. Terharu aku tuh,, bahagia selalu ya nyun dan pak Dika, sehat selalu ya nyun,, jika suatu saat nnti kita tidak bisa bertatap muka pada jangka waktu yg lama jgn pernah sombong ya nyun,,, I love u so much to the world . Miss u, salam dari aku Monic yg lemod. Doakan nnt aku bisa menyusul beberapa tahun kemudian ya amin amin 🤲
07.png
Nurtriska Kurniasih @ika
Alhamdulillah.. Akhirnya, momen yang dinanti ikut berbahagia dan semoga diberi kelancaran untuk acaranya Menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin Ya Rabbal Alamiin
07.png
Fauziah
Mabruk Abang, berkah insya Allah.
07.png
Mamah ZAHRA,kls 5A
Teriring doa,buat Bu Yuni,,Selamat menempuh hidup baru Smoga SAMAWA,dlm bahtera Rumah Tangganya Aamiin YRA
07.png
Mama Giara Auliana Alhoiri
Selamat Bu... Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, segera di berikan momongan yang soleh dan solehah amin
07.png
Silvina maharanii
Alhamdulillah barakallah teteh yuni semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah aamiin🤲dapat menjadi istri yg berbakti kepada suami aamiin🤲
07.png
Silvina maharanii
Alhamdulillah barakallah teteh yuni semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah aamiin🤲dapat menjadi istri yg berbakti kepada suami aamiin🤲
07.png
Cenul
Wiiihhhhh kapihelaan ahaha selamat ya dut,datang ke ana ka ditu,tongpoho bungkus sakalian😁
07.png
Ibun Zee
Barokallah lancar sampai hari H yah.. Bahagia dunia akhirat
07.png
Ibun Zee
Barokallah lancar sampai hari H yah.. Bahagia dunia akhirat
07.png
Mansur Maulana
Barakallah teh Yuni dan Dika
07.png
KalenKrupuk band
Semoga menjadi keluarga samawa
07.png
KalenKrupuk band
Semoga menjadi keluarga samawa
07.png
Px banci soldout tapi gaada japuknya
semoga ada miliknyanya buat kedepannya buat beli vespa lagi ya om, amien🤪
07.png
Dita Handayani, M.Pd
Selamat menempuh hidup baru pa Dika. Semoga sakinnah, mawaddah dan warohmah. Berkah ya sampai maut memisahkan 🤲🏼 Aamiin aamiin ya rabbal alamin 😊
07.png
Kantasu
Slmt mnmpuh hdup baru nya Kaseep...
07.png
Rubi Martariadi,S.Pd.
Wilujeng ngawangun rumah tanggi, mugi sing janten kulawargi anu sakinah mawaddah warahmah kalayan enggal dipaparin putra anu soleh/solehah, lambat lambut deet rezekina, sing bagja ti dunya parat dugika surga. Aamiin YRA.
07.png
Pejuang Dapur
Alhamdulillah ngiring bingah, semoga di lancarkan akad nikah dan acara resepsi Nya
07.png
Fahmi abd
Selamat nyak dik.. sakinah mawadah warahmah.. mantaaap
07.png
Deni Akbar N.
Alhamdulillah.. Ngiring bingah Pak Dhika 😁 Mugi sing ngajantenkn tambih\" kaberkahan dunia akhirat, ngajntenkn keluarga sakinah mawadah warohmah..
07.png
Gardina malibi
Semoga sakinah mawadah waromah... Diberikan kesehatan, kelancaran dan Barakallah untuk kedua mempelai...aamiin ya rabb..
07.png
Ayu Luthfiyah Mutiara
Masyaallah barakallah untuk teh Yuni & bang Dika, semoga bisa menjadi keluarga yg harmonis dan menjadi pasangan yg abadi sampai mau memisahkan,aamiin💛💛💛
07.png
Muhamad sutari
Ini teh asli....hehehhee Selamat dan sukses selalu buat om dika, semoga menjadi pasangan yang kekal sampai tua nanti.
07.png
sapar MVB
semoga bahagia dunia akhirat, bernilai ibadah dan menjadi berkah, samawa menjdi tenaga pendidik yg tangguh dan bermanfaat bagi lingkungan, amin YRA
07.png
Risti Wijayanti
Barakallah bep . Semoga lancar sampai hari h dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT . Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah hidup sesurga nya . Bahagia selalu sayang uuuchhh Sold out semu deh kita ya reuni reuni Mahmud entr mah he
07.png
Ismet isna metik variasi
Allhmdulilah buat shohib temand lama telah menempuh hidup bru sing jdi keluarga sakinah mawadah warohah sing di lancarken resepsina ijb kobulna aminn sampe selesai amin selamat kwan
07.png
Bayu Ilham Subarkah
Alhamdulillah \"Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair \" A dika dan Teh yuni🥰😇
07.png
Isyana Sarasvati, Amanda Rawles, Mesya
Semoga sakinah mawadah warahmah semoga langgeng terus semoga bisa jadi keluarga kaya trs sukses anaknya pada baik baik terus semoga bisa terus bersama esa sampe akhirat di surga amiin. ❤️💙
07.png
Mam Rayasha
Alhamdulillah,,,selamat yah bu yuni mdh2an lancar n lungsur langsar sampai H jd keluarga sakinah,mawadah n warohmah,,cepet dikasih momongan,,amiinn YRA
07.png
Ayu imdad
Alhamdulillah barokallulakum Selamat ya Yuni mudah2 an pernikahan nya di berkahi Allah jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amiiiin
07.png
Rani Rosdiawati
Barakallahu lakum wa barak alaikum untuk yuni sama suami, semoga menjadi keluarga yang samawa diberkahi dunia akhirat 🤲 semoga cepet dapat momongan, pokoknya doa terbaik buat kalian. Aamiin..
07.png
Heri Gunawan
Selamat ya yun semoga lancar sampai hari H. Semoga jadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah barakallah
07.png
Winda Herawati
Waah selamat yaa yun. Semoga lancar sampi hari h. Dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah. Semoga cepet di kasih debaaay.
07.png
Putri Agustirani
Selamat yang kan datang dihari bahagia Sahabatku Yuni Anggraeni😍❤ بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ
07.png
Siti Anisah
Awww semangatt teteh cantik semoga lancar sampe hari H😍😍😍
07.png
Dea amelia
Barakallah tteh yuni semoga menjadi kelaurga sakina mawaddah warahhmah dilancarkan hingga esok hari aamiin
07.png
Yulia Wardiana
Barakallah akhirnya ya nyun, smga dilancarkan sampai hari H. Menjadi keluarga samawa langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin
07.png
Widya Agsutina
Masyaallah yun, semoga dilancarkan ya kalian niat baiknya🙏🤗🥰
07.png
Syarifatul Umaiyah
Barakallahu fiik yuni dan suami Semoga menjadi keluarga bahagia sakinah mawadah wa rahmah Lancar sampe hari H, langgeng sampe maut memisahkan aamiin
07.png
Dona
Barakallah yateh. Semoga lancar acaranya dan menjadi Keluarga sakinah mawadah warahmah
07.png
Renny & Alfian
Selamat buat ananda Bapak Khotib, semoga Samawa , Barakallah
07.png
Ambu nya Rajendra
Barakallah semoga Allah selalu meberikan berkah nya dalam menjalani biduk rumah tangga yuni dan dika aamiin ya Allah
07.png
Ibu Ayu Sriwijaya Hotel
Selamat buat yuni dan dika semoga menjadi keluarga samawa . Terimakasih undangannya
07.png
Security Sriwijaya hotel
Semoga menjadi keluarga \"sekinah wawahdah warohma\"\"
07.png
Ida
Selamat ya Yun. Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
07.png
Keluarga yuyun dan adnan tanjung priuk
Selamat menempuh hidup baru yuni dan dika semoga samawa sampai kakek dan nenek dan cepet di beri momongan aamiin yra
07.png
Aida\"Depok\"
Alhamdulillah.. semoga diberikan kelancaran, kesehatan dan Menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrohmah aamiin
07.png
Widya destriani
Barakaallah yun, selamat dan semoga lancar ya😘
07.png
Kika Febrina Supriyadi
Selamat yaa yunii sayang semoga selalu diberi kelancaran sampai hari H aamiin ya Allah ya Robbal\'alamiin 🙏
07.png
Ardi
Uwaw selamat teh semoga diperlancar acaranya #samawa
07.png
Irma Romayanti
Yuniiii selamat yaa cantikkk, lancar sampai hari H yaaa smoga bahagia dunia akhirat bersama calon suami😇😇😇
07.png
Renita
Barakallahu lakumaa wabaraka alaykuma wajamaa bayna kumaa fii khairr ❤️❤️
07.png
Mamah mahfud
Selamat menempuh hidup baru,smoga lancar smpi hari H nya ,smoga di jadikan keluarga yg sakinah ,mawadah ,dan warohmah .
07.png
PRISMADA
Selamat menempuh hidup baru dengan sepasang insan yang insyaallah Allah ridhoi sungguh tidak ada yang lebih indah dalam kehidupan ini selain bersatu nya dua Insan yang terikat dalam ikatan agama. Berbahagia dan bersuka cita lah yang berbahagia Yuni dan Dika. Alfath
07.png
Selamat menempuh hidup baru dengan sepasang insan yang insyaallah Allah ridhoi sungguh tidak ada yang lebih indah dalam kehidupan ini selain bersatu nya dua Insan yang terikat dalam ikatan agama. Berbahagia dan bersuka cita lah yang berbahagia Yuni dan Dika. Alfath
07.png
Mom Keisya Rahma Arizsha
Selamat Menempuh Hidup Baru. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Amin yaa robbalalamin 🤲
07.png
Mama Keisya Rahma Arizsha
HWD untuklonnnffidi
07.png
Nina Karlina
Barakallahu bu yuni, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawahdah warahmah, maaf ya ibu ga bisa hadir, masih belum bisa jalan bu yuni...🙏🙏🥰
07.png
Esha
Congrats yo mamen 🥳🎉
07.png
Bunda nya Allafa
Alhamdulillah, barrakallah Bu Yuni, guru wali kelasnya aa Al semasa kelas 4. Semoga dilancarkan, dimudahkan prosesi pernikahan nya, bahagia selalu pokoknya doa terbaik untuk Ibu Guru Yuni Amin 💕
07.png
Farras Anindya b
Happy wedding y ibu guru ku yang cantik Selamat menempuh hidup baru semoga samawa 🥰❤️🤲
07.png
Izonk
Selamat ya semoga lancar sampai hari H
07.png
Mima
alhamdulillah akhirnya kaseepp ,turut bahagia sangat...sing lancar sampe hari H yah ganteng 😘😘😘
07.png
emod
smoga lancar dihari H.dan kelak menjdi suami/istri yg .samawa pk guru dan bu guru .Aamiin
07.png
AdiAmi
Congratulation brader. Semoga lancar. Aamiin
07.png
AdiAmi
Congratulation brader. Semoga lancar. Aamiin
07.png
Tari
Selamat ya de... Sehat selalu dan lancar sampai Hati ☺☺
07.png
Riska
Selamat yah yun semoga lancar sampai hari H
07.png
dimas
barakallah kak yunii selamat yaaa
07.png
Yulia
Alhamdulilah. Semoga lancar sampai hari-H ya nyuuunn
07.png
Detis
Happy wending,doain semoga lancar sampai hari h Jadi keluarga samawah Amin
07.png
Anak bu tuti
Selamat Menabung☺️
07.png
Vivih
Semoga lancar sampai hari h-nya ya yuni 🙏🏻
07.png
Debby
Selamat ya Yuni , semoga sehat selalu dan dilancarkan segalanya sampai hari H 🤲 .
07.png
Firdhaus sastrawinata jaya kusuma atmaja
Selamat akhirnya bisa menikmati merasakan bangku pelaminan😄😄😁😁😆
07.png
Mira
ya allah dika akhirnyaa,,alhamdulilah..selamat ya dika lancar sampai hari H..
07.png
Silmy
Alhamdulillah... selamat yaa 😍🤗😘 semoga segala urusannya dilancarkan dan dimudahkan, semoga samawa jugaa Aamiin Insya Allah nanti kalo ga ada halangan ke sana yaa sekalian silaturahmi 😊
07.png
Zainul Iman (SD01)
Selamat nya kanggo wak Dika sareng calon isteri, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Dimudahkan dan dilancarkan sampe hari H... Aamiinn...
07.png
Sekar Haerani
Alhamdulillah... akhirnya... Selamat ya Ka... Sing Lancar sampe hari H... jadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah wa Rohmah
07.png
David & Istri
HWD Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mahwahdah,warohmah & lancar. Amiin
07.png
Nunu Pratiwi
Alhamdulillah, selamat ya Yun, mudah-mudah jadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah. Sehat dan bahagia selalu Yun, ❤
07.png
Aurel
Lancar samapai hari H
07.png
Bams
Allhamdulillah laku oge iyeu bujang bapuk,,,,wkwkwkwkwk
07.png
Silfa muzdalifah salam
Congrats sayang barakallah semoga berkah pernikahannya amiin lancar sampe hari H ya sayang❤️❤️❤️
07.png
Spongebob
Hyy Ward, Masyaallah akhirnya di antara kita ber-3 kamu yang duluan menyempurnakan agama. I\'m so happy for you Ward, tapi aku juga sedih temen main, temen segala hal aku udah bakal ada pemiliknya, mungkin masih bisa ketemu tapi tidak dengan hal dan kebiasaan yang sama. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah dan warahmah yah. Bahagia selalu Ward bersama suami. Salam rindu dari Palembang
07.png
Teh devy
Haii yunii.. masya Allah.. barokallah,, selamat ya!! udah lama g ketemu udah mau meried aja😊 semoga lancar sampai hari-H yaa, eh Si aa kapan itu nyusulnya??
07.png
Ica cantik
Selamat menempuh hidup baru yaa yun my best friend forever dan suami semoga selalu diberikan kebahagiaan, dilimpahkan rejeki, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah, selalu diberikan kesehatan, dan semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah warrahmah. Aamiin yaa rabbal aalamiin. 😍😘
07.png
Icoh cantik
Tetehhhh kuuu selamaatt, semoga dilancarkaaan acaranyaaa dan segala2nyaa. Sehat2 teruuus dan semoga icoh bisa hadir kesanaa. Bahagia terus teteh sayanggg💖
07.png
Zakia
Semoga lancar sampe hari H teh unii🤗 kalo aku datengnya gak sama calon suami gpp kan?😂😂
07.png
Lesti dan Rizki billar wkwkw
Huhu happy for u nyunku 💕
07.png
Siti Rifka
yaa ampuuuun lucu bgt undangan digitalnya hahaha beda dri yg lain biasa orangorang Rifka dan Fatner, ini calon suami HAHAHA aminin dulu ajaa yaa ceuu😇 tapi selamaat yaa syg, smogaa lancar sampai hari-H🔥
07.png
Tetangga beda kampung
Barrakallah sayangku Lancar sampai hari H yah beb😍
07.png
neng uswah
barakallah...lancarr ya beb
07.png
Sariwangi
Selamat celap celup 😂💕
07.png
Aw Karin
Selamay ya, Lancar sampai hari H yuni dan calon suami
07.png
Poppy hardianty
Celamaaaaattttt ber enak enak
07.png
Alhanafiazzam
Lancar sampe hari H ya buguruuu🥰🤲
07.png
Putri
Uu selamaaat sayaangku lancar sampe hari H ..
07.png
Liyana Bisti
Uuuuuu ternyata dikit lagi acara pernikahanya:’) semoga di lancaran segala galanya yaaaa, dan menjadi keluarga yang SAMAWA🤲🏻🤲🏻🤲🏻
07.png
Nagita slavina dan raffi ahmad
samawa ya... Alhamdulillah ya dian nyusul qt juga secara qt udah rossi anak 2... Slmt bergabung jd ema2 eh bapak2 deng...hihi cpt dikasih momongan. Bahagia selalu.. berkah lancar sampai hari H. Jgn lp qt meetup dl trio kwek2...
07.png
Jarot
Alhamdulillaaaahh samawaa bapakee siapkan VIP jeng palkir sespaan hahaahaaa
07.png
Amih.
Semga menjadi keluarga samawa,di berkahi allah saw..dan bahagia selalu. SELMAT YA ANAKU...🤗😘👍🙏
07.png
Dian Sastro dan Suami
Alhamdulillah dpt undangan resminya.. Selamat yaa Dikaaaa.. Smga dilancarkan haru H nya dan mnjadi keluarga ya samawa dan diberkahi Allah Swt.. Aamiin Yra Gur dtg pas mlm aja yaa.. Biar jd wasit .. Hahahah Lancar segalanya ya Dikaaa.. Aamiin
07.png
DY
Hanupis doa ti saderek sadayana
07.png
Tetangga masa gitu
Barakallah. Semoga jadi keluarga yg di ridho\'i Allah dan menjadi pasangan sehidup sesyurga. Aamiin
07.png
Kiimm
Turut berbahagia om Mugia jadi kaluwargi anu samawa Salamet dunya sinareng aherat
07.png
Arus
Selamat menempuh hidup baru.. semoga sakinah mawadhah warohmah. Tesshh. n stay ikops always..
07.png
Tetangga beda RT
Saya ucapkan SAMA-SAMA Jadilah keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrohmah Aamiin
07.png
Kami keluarga besar nata iskandar,,,mengucspjan slmat mnempuh hidup baru,,smoga jd smpai nenek kake amiiiin,,
Jd lah keluarga,,yg bahagia,,jgnsombong
07.png
DY
Hahahaha
07.png
Kp
Nu benet yeuh
07.png
sultan tenjolaya
turut mengundang dong ahahahha
07.png
aing
kirim pesan naon
07.png
aing
kirim pesan naon

Bagi yang berhalangan hadir karena kurang sehat, tidak usah memaksakan kehadirannya ya dear❤️

Undangan Pernikahan Digital by BOGOR PRINTING

Undangan Pernikahan dari Sofhal & Zul

Tanpa mengurangi rasa hormat kami mengundang

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْر

“Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”.

Sofhal & Zul

Sofhal & Zul Wedding

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Sofhal & Zul

Minggu, 04 Oktober 2020

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkai kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami.

Sofhal Jamil, S.Tr.Keb

Putri Bungsu
Bpk. Ujang Zaenudin (Alm)
& Ibu Daden Nimatillah

Zul Karnadi, S.Pd

Putra Bungsu
Bpk. Nyoto Wirotenoyo
& Ibu Tukini

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri Syukuran Pernikahan kami, yang Insya Allah akan diselenggarakan pada :

Minggu,
04 Oktober 2020

Akad Nikah

08.30 WIB
s.d. Selesai

Resepsi

11.00 WIB
s.d. Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. KH. Abdul Hamid KM.7
Kp. Pasarean Rt. 02 Rw. 01 No. 5
Kec. Pamijahan Kab. Bogor

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada kami.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

TERUNTUK TAMU UNDANGAN YANG TERHORMAT KAMI MEMOHON KERJASAMANYA UNTUK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

Our Special

Wedding Event

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

...Jangan menikah hanya karena kesepian, menikahlah karena kamu sedang mencari teman untuk berjuang dalam keimanan. Jangan menikah hanya khawatir akan usia, menikahlah sebab kamu ingin didampingi dalam proses menuju dewasa. Dan, jangan menikah hanya dengan alasan cinta, menikahlah karena kamu ingin dituntun menuju surga. Pahami, niat yang baik akan membuat ikatan itu menjadi baik, menjadi baik, dan insyaAllah akan selalu baik..

(Abi A. Izzudin)

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Faris Fathan R
Baarakallaahulaka wa baaraka \'alaika wa jama\'a baina kuma fie khoir..... Slamat .......u.dzul.......hari bahagian nya datang jg. Smoga sakinah mawadah warrahmah.. Langgeng sampai surga😊😊
07.png
Faris Fathan R
Baarakallaahulaka wa baaraka \'alaika wa jama\'a baina kuma fie khoir..... Slamat .......u.dzul.......hari bahagian nya datang jg. Smoga sakinah mawadah warrahmah.. Langgeng sampai surga😊😊
07.png
Reyhan Mauluddi
Selamat bro zhoel temen masa kuliah gw, org plg loyal. Ga bisa nginep di rumah lw lg dong kita2. Semoga lancar acaranya, keluarganya bahagia samawa dst.
07.png
Heri Gunawan
Selamat ya Fhal semoga lancar sampai hari H, smoga jdi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah barakallah
07.png
Neni Handayani
barokallah ya sofhal, mudah2an menjadi keluarga SAMARA.
07.png
Khaiman Dwi H
Happy wedding day..selamat menempuh hidup baru bahtera rumah tangga...ada pasang surut ingat yang baik 2 saja ...semoga langgeng ....semoga dijadikan kel sakinah mawadah warohmah...segera di beri keturunan yang sholeh sholeha...pandai ilmu fidunia wal akhiroh...dengan bismillah semoga di lancarkan ijab qobulnya...aamiin
07.png
Elis Rani
Barakallah k sofhal.. Semoga lancar sampai hari hari H, dan jadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah. Aammiin☺
07.png
Yuni Anggraeni
Tetehhhhhh selamat ya Masya Allah gemes ih, tiba² sebar undangan😂 lancar sampai hari H Sakinah mawadah warahmah teteh geulis ❤️
07.png
Neng ecut
Barakallah fal Tiada kata yg paling indah selain doa Sakinah mawadah warahmah 😀
07.png
Sri mulyati amd.keb
Slmt y shbt ku sofal smoga lancar smpai hari h maaap aku g bsa dtg karena kondisi g memungkinkan tp doa ku untuk mu sllu syg sahabt ku .semoga jdi keluarga samawa syg
07.png
Ridwan Apriansyah, S.Pd & Rachmawati Malik Makmur, S.Pd
Selamat ya brother zul, sobat sejak jaman kuliah. Gak nyangka ya orang yg lempeng aja ga pernah pacaran tetiba ngasih undangan bener bener dah lu yak. Kata ega, belajar berdiri yg bener zul wkwkw. Langgeng ya zul dan istri pernikahannya, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA aamiin ya rabb qobul...
07.png
Moeftens
selamat ust zul, akhirnya sebentar lagi mengakhiri masa lajang.. semoga lancar acara pernikahannya.. 💞💖
07.png
Rusdy Ept
Sslamat ya bro zhoel temen seperjuangan skripsi .. smoga menjadi sakinah mawadahwarohmah .. jangan lupa rumus STNK yg gua ajarin wkwk
07.png
Riana nurul adesa
Barakallah ka shofal!! Semoga jd pasangan sehidup sesyurga yaaa ❤
07.png
Agus darmawan
Alhamdulillah tabarakallah bu bidan akhirna launching oge 😁
07.png
Riris
Semoga selalu dilimpahkan keberkahan, dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aamiin ya rabbal alamiin 😘😘😘
07.png
Riris
Semoga selalu dilimpahkan keberkahan, dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aamiin ya rabbal alamiin 😘😘😘
07.png
Ning ayu
Barokallah ka shofal lancar sampai hari H nya mudah2 han jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah, amiiiin
07.png
Siska
Alhamdulillah, barrakallah, selamat yaa teh, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah serta selalu diberi kesehatan untuk kita semua.
07.png
Alfarizi Hussein
Barakallah bu bidan, sakinah mawaddah sareng warahmah langgeng salawasna aamiin..
07.png
Janah
Alhamdulillah☺️ selamat ka Shofal, semoga lancar sampai hari H 🥰🙏🏼
07.png
Dina
Selamat Shofaaaal, semoga lancar sampai hari H. Sehat2 semuanya. See u on your wedding day❤
07.png
Nia Sumiati
Alhamdulillah selamat yaa anti ofhal❤semoga dilancarkan acaranya ,dijadikan keluarga yg sakinah mawaddah warahmah 🤗
07.png
Syarif hidayat
Barakallah #SAMAWA yah, janten sing di lancar keun sampai hari H na nya
07.png
Siti fatimahtul zuhro
Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Alf Mabrouk Ala Alzeefaf Alsa’eed. Pada mulanya Allah menciptakan satu jiwa, kemudian dia membelahnya menjadi dua. Sehingga, Allah yang maha pengasih lagi penyayang bisa menyatukannya dalam pernikahan.Semoga pernikahan ini membawa kebahagiaan pada orang di sekitar , dan Semoga Allah SWT merahmati dengan kedamaian dan kebahagiaan. May your love continue to grow each and every year. Best wishes on your wedding😊
07.png
Ratri
Happy wedding day..selamat menempuh hidup baru bahtera rumah tangga...ada pasang surut ingat yang baik 2 saja ...semoga langgeng ....semoga dijadikan kel sakinah mawadah warohmah...segera di beri keturunan yang sholeh sholeha...pandai ilmu fidunia wal akhiroh...dengan bismillah semoga di lancarkan ijab qobulnya...bagi mas Zul Karnadi moms keche
07.png
Nisrin
Congrats yaa Sofhaaaaal semoga sakinah mawadah warohmah aamiin ya robal alamiin 🤲🏻 Lancaaar sampai hari H ya fal 😍🥰🙏😇
07.png
Indra Isharyanto
Barakallah. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah
07.png
Sarang ode
بارك الله لكما والف بين قلوبكما
07.png
Icay
Alhamdulillah😍🥰 semoga segalanya dilancarkan dan dimudahkan ya sofal aamiin yarabbal alaamiin. semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah, semoga rumah tangganya selalu diberkahi oleh Allah SWT aamiin yarabbal alaamiin
07.png
Nursitta Dodo, S.Tr.Keb
Ibadah terlama yaitu menikah, semoga dlm menjalankan ibadah ini sofal & suami selalu mendapatkan Ridha dari Allah SWT.. 😇 Barakallah.. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warahmah... Inshaa Allah Bahagia dunia akhirat. Till Jannah 🥰🥰🥰
07.png
Aliya
MasyaAllah selamat Sofhal,,Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga acara lancar dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT 😇
07.png
Murfiqoh
Masyaallah neng shofhal akhir nya si bontot nikah...selamatt ya sayang semoga di lancarkan sampai hari H ya sayang,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah,warohman...amin ya robalallaminn....
07.png
Alma sintia dewi
Waaah selamat ya sopeeeel😍😍 alhamdulillah akhirnya dihalalin jg ya hihi semoga lancar sampe hari H, doa yg terbaik buat kalian berdua, semoga cpt dikasih momongan aamiin🙏
07.png
Mila Aprianti
MasyaAllah opeeel..barakallah Smoga lancar smua proses nya, menjadi kluarga yg selalu bahagia dunia akhirat, doa terbaik untuk sofhal dan keluarga
07.png
Nurul Meivie Wael
Ma syaa Allah Anty Ofal,, Semoga dimudahkan dan dilancarkan urusannya sampai hari H.
07.png
Merista eka pratiwi
Selamat yaaa copalku... Lancar sampai hari H🥰
07.png
Siti Aminah
Barakallah aunty fall😍 Sing lancar tur berkah🤲
07.png
M. Ilyas
semoga lancar acaranya..menjadi pasangan yg berbahagia dalam ridho Allah..memiliki anak anak sholeh / sholehah, dan dikumpulkan kembali di jannahnya kelak..
07.png
Aunty eneng
Barokalloh bungsu...mugia langgeng dan samawa 😘
07.png
Hijri Lq
Selamat menenun kebahagian Teh oval dan Calon Imamnya, semoga Allah selalu melimpahkan berkahnya. Aaamiin
07.png
Neneng Annisa
Barakallah Ofal, semoga dilancarkan segala persiapannya. Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, dan selalu dalam ridho-Nya. Salam rindu dari jauh❤
07.png
Aftahul Hadi
Baarakallahu fiik ust zuul,, Semoga selalu dlm lindungan Allah dan lancar hingga hari H.
07.png
Rudi
Selamat Zul. semoga lancar sampai hari H yaaaa 🙂
07.png
Umminya Barraq Akmal 7B
Ma syaa Allah, selamat ust Zul, semoga dimudahkan dan dilancarkan urusannya sampai hari H... barakallaahu fiikum
07.png
Dwi Yuliyono
بارك الله له و بارك عليه وجمع بينهما في خير
07.png
Muhammad Karyat
Alhamdulilah Barokallah ya fhal, mudah²an acaranya lancar sampe hari H dan mudah²an di jadikan klg yang samawa Aamijn yarobbal alamin 🤲
07.png
Hamid a.m
SMG sehat slalu dilancarakn sampai hari H nya aamiin .#SAMAWAH
07.png
Amusek n Keluarga
Baraakallah Ustadz Zulkarnadi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah
07.png
Abu Sudais
Yassarollohu umuuroka ya ustadz dzul .. بارك الله فيك
07.png
Arie Kusworo
Barakallahu Ust Zulkarnadi,Semoga menjadi Keluarga SAMAWA dan dmudahkan segala Urusannya baik sebelum acara Akad dan Dlancarkan prosesi Wallimaahh.. Amiinn Yl
07.png
Teh Yeyen dan a opik
Barakallah ope bungsu mami anu geulis dan zul (titip si bungsu ya..), semoga acaranya lancar tiada kendala. Semoga sakinah mawaddah warahmah, menjemput kebahagiaan hidup selanjutnya. semoga panjang jodoh sampai ajal menjemput, dikaruniai anak anu seu-eur.. bahagia dunia akhirat.
07.png
Izza
Barrakallah Zul, semoga SAMAWA 🤗
07.png
Kusnadi 01
Barrakallah vuvee,, semoga SAMAWA, dan ini yg pertama Dan yg terakhir
07.png
Inayati Hasan /Neneng anak ke 3 H. A. NURHASAN / CIKONDANG
Selamat Yaa semoga acara nya lancar Dan kelak menjadi keluarga ya Samara ....🤗
07.png
Nurul
Selamat yachh.. turut berbahagia semoga lancar sampai hari Sakinah mawadah warahmah aammiinn 🥰🥰😍
07.png
Rahma faradila putri
Selamat ya sayangku , semoga menjadi keluarga sakina mawadah warahmah ❤️ dan semoga cepet di beri momongan ya sekali lgi selamat untuk sahabat masa kecilku 😘😍
07.png
Zamy Ummi LubnaLauna
Ga bisa panjang2, karena perasaan menyaksikan khitbahnya pun sudah tdk bisa diungkapkan dengan kata2. Cieee 😂 \"BARAKALLAH, ALHAMDULILLAH, MAA SYAA ALLAH\". Doa kami menyertaimu, dear. Kezayyaangaan ♥️
07.png
Alfiansyah
Selamat ya... Semoga lancar acaranya semoga sakinah mawaddah warrohmah serta semoga selalu dalam perlindungan Allah Swt dan selalu di berikan rezeki yang berlimpah dari Allah Swt aamiin
07.png
Muhammad zikrillah
selamat ya Fhal.. semoga dirimu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu di berikan rezeki yang berlimpah dari Allah swt.
07.png
Semgia Nia Danhirat
Selamet ya sofhal.. Semoga lancar acaranya semoga sakinah mawaddah warrohmah.. Langgeng ya pernikahannya.. Amin..
07.png
W. Haerul Anwar
Barokalloh lak, wabaroka Alika wa jama\'a bainakuma fi Khoir..
07.png
Ummu Asad anu geulisa pisan 😂
Alhamdulillah, Barakallah my beloved sister.. semoga pertemuan singkat dgnya mjdikan cinta lekat dan kuat. semoga meraih sakinan, mencapai mawaddah dan sampai pd tingkat Rahmah karena-Nya semoga selalu dalam keberkahan dalam menjalani kehidupan baru bersama sang penggenap jiwa dan ibadah semoga kelak dianugerahkann generasi2 Rabbani, sholih/ah dan penyejug bagi hati semoga bisa saling menguatkan dalam setiap keadaan dan keputusan. semoga bahtera rumah tangganya diselimuti kebaikan2 dan berkah. Aamiin Love you sakarung gonii 😁😁😁
07.png
Lisda Dona Lisdiana
Barokalloh aunt Oval n bang Zul, Maasyaa Alloh La quwwata Illa billah, Barokalloh Lakuma wabaroka alaik, wa jama\'a bainakuma fi khoiir....
07.png
Rivial Qotrul Zp
ketika senang dan susah berusahalah mencari kebaikan ketika merasa sepi berusahalah saling mengisi ketika dalam kesedihan berusahalah berbagi solusi Karena duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu berdua adalah ibadah dan setiap perkara akan berbuah ibadah bila dilihat atas dasar kebaikan. Aa hanya bisa mengirim doa untuk kalian adik2ku Semoga allah senantiasa memberikan keberkahan atas kehidupan dalam pernikahan kalian aamiin.
07.png
Nursan, M.Pd
Barakallahh shofhall... Semoga menajid keluarga SAMAWA... 🤲
07.png
Your ....
Barakallahu laka wabaraka \'alaika wajama\'a bainakuma bilkhaer
07.png
Lelih Amaliah.,S.E
Selamat ya sofha Buat Egi the best surat undangnya
07.png
Teh Dewi dan Mas Rizki
Pupe sayang, bungsunya mami... Barokallah, selamat ya val... Teteh doakan Oval & Zul selalu manjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah. Serta Allah SWT segerakan mendapatkan momongan. Love u so much🥰😘
07.png
Siti Hilmiah
Barakallah ya teh opal.. bahagia selalu. menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan selalu di berkahi dan di sertai ridho Allah swt. aamiin
07.png
Rania Zaida
Barakallah teh