Walimatul Ursy Nova & Eko

Sabtu, 22 Mei 2021

00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Kami tengadahkan jemari kehadirat Allah SWT
seraya melafaskan do’a semoga Allah SWT
menuntun bahtera hidup baru putra-putri kami :

Ekho Saputra

Putra Dari
Bapak Kusmiono dan Ibu Waliyah

Nova Fitri

Putri Dari
Bapak Nasirman dan Ibu Safni

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

akad nikah

Musalla:
Nurul Falah
(kediaman mempelai wanita)

Sabtu,
22 Mei 2021

08.00 WIB

Resepsi

Kediaman mempelai wanita:
jl. Kinantan No.26
Pintu Kabun
Bukittinggi

Sabtu,
22 Mei 2021

10.00 WIB
Sampai Selesai

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Kesan mendalam akan terukir dihati kami,apabila Bapak/Ibu/Saudara/i
berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai.
Atas kehadiran dan do’a restu Bapak/Ibu/Saudara/i kami ucapkan banyak terima kasih.

Lokasi Acara

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

BUTTON-05-1-1.png
Awlfacreative.com
Selamat ya opaaa... Xixxi 😘
Desain tanpa judul (4)
Nova & Ekho
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Capture Halaman ini Untuk dapatkan diskon. Hubungi Kami di : awlfacreative.com

Wedding_rosi-ade

THE WEDDING

ROSI

&

ADE

Pekanbaru, 4 April 2021

Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami:

Ade Gusti Aditiya, S.IP

Putra dari Bpk. Adlim junik (Alm) & Ibu Emi yetti (Almh)

Rosi Maulina S, SE

Putri dari Bpk. H. Simanjuntak & Ibu Mariati

Akad Nikah & Resepsi

Jl. Sungai Kampar No. 58
Kel. Sekip Kec. Limapuluh, Kota Pekanbaru

Minggu,
4 April 2021

09.00 WIB

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Dikarenakan pandemi saat ini diharapkan kepada undangan untuk mematuhi Protokol kesehatan

QUOTES

“Pacaran jangan diumbar, Asalkan undangan disebar”

Give A Friend Wish

email.png
Nova dan partner
Selamat ya kak sii.. semoga menjadi keluarga yang bahagia,langgeng sampai mau memisahkan..cepat dapat momongan Amin😇😇
email.png
mega dan partner
Selamat ya siii Lancar dan semoga langgeng selalu Semua doanterbaik buat mu 😍🤗
email.png
Warga Group X Siak
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg SAMARA 😇
email.png
Bg putra istri
Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga samawa dan cepat dikarunia momongan.. Aamin
email.png
Pak Aryo
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin amin yra
email.png
Keluarga besar Marine / PTK Sei Siak
Selmaat dan lancar acaranya, dari nakhoda medelin signal, (sultan)🙏🏻
email.png
afriandi dan partner
Selamat bahagia..semoga menjadi keluarga samawa.selamat pengantin baru
email.png
Keluarga besar KASIM
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa dan diberkahi keturunan yang sholeh dan soleha. Aamiin
email.png
Keluarga besar Marine / PTK Sei Siak
Selamat dan bahagia, semoga menjadi keluarga yang samawa dan diberkahi keturunan soleh soleha. Aamiinn
email.png
Keluarga besar Marine / PTK Sei Siak
Selamat menempuh hidup baru untuk mas Ade & mba Rosi, semoga acaranya dilancarkan oleh Allah SWT, semoga pernikahannya sakinah mawaddah dan warohmah, amin.
email.png
Keluarga besar Marine / PTK Sei Siak
Selamat berbahagia untuk mas Ade & mba Rosi, semoga acaranya dilancarkan oleh Allah SWT dan juga semoga sakinah mawaddah dan warohmah, amin.
email.png
Daniel Gemindo Dan Istri
Barrakallah urat buat Gusti dan istri...semoga langgeng hingga ke anak cucu dan mendapatkan keberkahan Allah SWT dalam rumah tangga nya. Aamiin ...ya rabbal alamain
email.png
babe dan keluarga
Selamat menempuh hidup baru buat Rosi dan Ade semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah Waromah dan cepat punya momongan Aamiin Ya Robbal Alamii. n
email.png
Reza Dan Yesi
Semoga samawa ti. Langgeng sampai ke anak cucu
email.png
Keluarga FACIKI
Selamat berbahagia.
email.png
Bg ilham istri
Barakallah.. 🥰🥰 Selamat ocy, semoga lancar acaranya, jdi keluarga yg Sakinah mawaddah warahmah, amiinn. Kereenn undangan kamu cik.. 😅👍👍👍
email.png
Ema Dan Suami
Barakallah,.. semoga sakinah mawaddah dan warohmah..
email.png
Abdul Hamid Dan Istri
Selamat menempuh hidup baru ya Ade, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa Rahmah, Aamiin..
email.png
Abdul Hamid Dan Istri
Selamat menempuh hidup baru ya Ade, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa Rahmah, Aamiin..
email.png
cici dan keluarga
Alhamdulillah ya Say, semoga nanti menjadi keluarga yg selalu bahagia dan mendapat momongan yg lucu2.
email.png
Tatang Dan Istri
Semoga semawa
email.png
kak mila dan keluarga
Semoga lancar sampai H nya ya bu Rosi,semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah..Aamiin☺
email.png
kak Reni dan keluarga
Alhamdulillah,akhirnya ya cantik..semoga lancar sampe hari H,,,,doa terbaik slalu buat rosi ..insyaallah kk datang..
email.png
Amrizal Ahmad Dan Istri
Semoga jadi Keluarga yang Sakinah Mawaddah dab Warohmah..Aamiin 🤲
email.png
Bg Oka keluarga
Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H kk rosi, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah Aamiin
email.png
prita dan keluarga
Finally,,,Barakallah,,, Semoga di lancarkan smpe hari H,,, Selamat menempuh hidup baru,,,semoga sakinah mawaddah warahmah till jannah 😘
email.png
ayu dan keluarga
Alhamdulillah... Selamat kesayangan... Akhirnya yah semoga lancar sampai hari H amiin
email.png
Yolanda dan partner
Semoga lancar sama hari H ya ade dan istri😇
email.png
Novri erwanda partner
Samawa uti, selamat ena ena 🎉
email.png
Dwi
Masyaallah Tabarakallah❤ smoga lancar sampai hari H aunty😻 semiga samawa, jadi keluarga yg bahagia sehidup semati Aminnn ❤
email.png
Okta keluarga
Semga jdi keluarga yg sakinah mawadah warohma ya buk...langgeng sampai akhir hayat dan d karuniai anak2 yg Sholeh dan sholeha aminnn
email.png
Okta keluarga
Semga jdi keluarga yg sakinah mawadah warohma ya buk...langgeng sampai akhir hayat dan d karuniai anak2 yg Sholeh dan sholeha aminnn
email.png
Rina dan keluarga
Semoga lancar acara nya.."amin"
email.png
ibu Tika dan keluarga
Semoga dilancarkan sampai hari H ya ci,, Semoga samawa dan cepet dapet momongan yg Soleh dan Soleha . Amin
email.png
Bg dierly
Selamat menempuh hidup baru Rossy, selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah
email.png
ayu dan keluarga
Selmat ya rosi,smoga jd keluarga samawa ya,Amiiinn🤲
email.png
Yuli keluarga
Samawa rosi dan suami langgeng selama untill jannah😍♥️❤️
email.png
Bang juang dan keluarga
Udh nikah jgn di tinggal dinas istri jauh jauh. Kasihan klu malam gak ada yg nemanin😂
email.png
team savorian
selamat kak rosi dan semoga selalu dalam kebahagiaan
email.png
Aiptu jatendra dan keluarga
Barokallahu Laka wa baroka alaika wa jama'a bainakuma Fii Khoir...
email.png
ibul dan partner
Selamat ya de Semoga dilancarkan sampai hari H nya
email.png
Geo dan partner
Selamat uti lancar sampai hari H ,menjadi keluarga samawa 🙏
email.png
Adit dan partner
Selamat ya bg Ade. Akhirnya. Semoga lancar ya bg. Semoga jadi keluarga samawa .aamiin ya rabbal alamiin
email.png
Gilang
Selamat ya Rosi dan uty. Semoga lancar dan sukses acara nya dan jadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. 😇🤲
email.png
Eno dan suami
Yeay!!! Alhamdulillah.. lancar-lancar sampai hari H bg Ade! Wajib samawa, in shaa Allah till jannah. Dan segera dikaruniai anak yg soleh/soleha. Aamiinnn 🤲🏻🤲🏻
email.png
Riki abdullah dan partner
Selamat pak RT. Semoga samawa. Amin
email.png
Alumni SMUN9 2000
Congratulations..... Happily ever after
email.png
Alumni SMUN9 2000
barokallahu fiik ya rosi..sakinah mawadah warohmah ya..
email.png
Yeni dan Suami
Masyaallah akhirnya😁selamat ya ade & calon istri ikut senang akhirnya undangannya sampai juga sekali lagi selamat semoga samawa dunia & akhirat😇
email.png
RCI Pekanbaru
Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Artinya: ”Semoga Allah memberikan berkah untukmu, semoga Allah memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan" dimas rci
email.png
Bagas Oetama
Tolong diingat ya samsul, karena anda sebentar lagi sudah laku tolong sisihkan asrama putri yang anda miliki kepada saya. Karena stok yang saya miliki sudah mulai menipis dan perjalanan saya masih panjang, tolong diingat yaa..!?!? Oh yaa sampai lupa intinya sorry wkwk, Semoga insyaallah pada pernikahan ini, menjadi keluarga yang SaMaWa illal jannah :,) #kaumgakgoodlooking
email.png
Fani dan Rezky
Selamat menempuh hidup baru ade dan rosi smoga diberkahi selalu dijalan nya Allah SWT , jadi keluarga yg Sakina mawadah warahmah, cepat diberi jga diberi momongan, selalu bismillah ade dan rosi🙏
email.png
Eka dan Raffi
Alhamdulillah Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoiir Samawa ka rosi dan Ade , Langgeng until jannah.aamiin Doain kami segera nyusul nyebar undangan aamiin😝
email.png
ALUMNI IP D ANGKATAN 2012
Semoga lancar dan bahagia dunia dan akhirat ya ade dan rosi , doain kami yang belum menikah segera menyusul ya ihiwwww❤️
email.png
ALUMNI PEJUANG TOGA 2012
Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoiir . “Semoga Allah karuniakan barokah kepadamu, dan semoga Ia limpahkan barokah atas mu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan“. Ade & Rosi , 👊
email.png
ALUMNI SMP 10 PEKANBARU ANGKATAN 2009
Selamat ea, Ade and calon, semoga kebahagiaan dominan dalam pernikahan kelen 🙏😇. Fufufu . Jajaja
Rosi & Ade
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Undangan by Awlfacreative.com

awlfacreative_Akad Arief dan Hany

awlfacreative_Akad Arief dan Hany

THE WEDDING

20 Maret 2021

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Arief Budiman, S. ST

Putra Ketiga
Bapak Indra Muas & Ibu Yansurni S.Pd

Hany Mutia Busni, S.Tr.Par

Putri Pertama
Bapak Deni Hendrawan
& Ibu Bungsu Fakry Rukun S.Pd

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

OUR SPECIAL

Wedding Event

Hari Jumat, 19 Maret 2021

Rumah Kediaman Wanita:
Jl. Panglima Undan No. 43 Kec. Senapelan Kota Pekanbaru

Rangkaian Acara :

Pukul 09.00 WIB s/d Selesai :

Khatam Al-Quran


Pukul 16.00 WIB s/d Selesai :

Pengantin Berandam & Mandi Tolak Bala


Pukul 19.30 WIB s/d Selesai :

Pengantin Berinai Curi


Rumah Kediaman Wanita:
Jl. Panglima Undan No. 43 Kec. Senapelan Kota Pekanbaru

Sabtu,
20 Maret 2021

19.00 WIB
Sampai Selesai

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

Picture222222
dewi
jadi gitu ya rif, kamu yg kemarin keringetan bareng aku skrg tiba tiba nikah. jahat kamu rif
Picture222222
Edison
selamat menempuh hidup.baru hany semoga samawa Aamiin....
Picture222222
Edison
selamat menempuh hidup baru hany semoga samawa...Aamiin...
Picture222222
Aulia dan farid
Alhamdulillah, Selamat kak haniiii🥰 semoga jadi keluarga yang samawaa ya, amiinn🙏🏻🙏🏻
Picture222222
Septia harisya fitri
Selamat yaa kak hany.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah .Aamiin
Picture222222
Ikaa
Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma kakak, ga nyangka udah nikah aja💕💕💕
Picture222222
Eka Lutfi
Alhamdulillah.. Selamat ya Hany.. semoga lancar sampai hari H nya ya.. Dan selamat berjuang menunaikan ibadah pernikahan.. semoga lulus menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah.. 😍🤗😘
Picture222222
Afriyenti
Semoga acaranya lancar sampai hari H, dan hany menjadi istri yg sholeha, dan semoga cepat punya momongan 🥰🥰🥰
Picture222222
Meina Bella
Alhamdulillah, Selamat hany!❤ semoga lancar sampai hari H, dan jadi keluarga yg sakinah,mawaddah,warahmah. Aamiin😇
Picture222222
Henny anatta
Alhamdulillah, semoga menjadi pasangan yang sakinnah, mawaddah, warrahmah Hany dan Suami... Lancar sampai hari H ya, sygkuu🥰❤️
Picture222222
Tiara
Turut Berbahagia!💕 Semoga allah lancarkan sampai hari H,amin😇🙏
Picture222222
Nia audia
Assalamualaikum Bu Hanny,,,samawa,dan selalu dalam lindungan Allah samapi hari H,,tiada kekurangan suatu apapun,,lancar yaa buk🤗
Picture222222
silvia ansuri
semoga samawa, lancar smpai h.. cintanya smpai surga🥺😳💕
Picture222222
Yenny effawati
Semoga samawa
Picture222222
Divoo
Selamat haniii
Picture222222
Rezi istri ifra paling imut
Selamat kawan aku sedari SMK,akhirnya ko menikah juga ya,udah ngk risau lagi hati tu sendiri,semoga lancar sampai hari H Nya,dan segera berikan kami ponakan .amiin
Picture222222
Ifra ganteng dan rezi imut
Semoga lancar sampai hari H nya yaa adek abg 🤣🤣🤣🤣. G usah panjang lebar disini ya. Ntar aja abg ajarin ya 🤣🤣🤣🤣🤣😎😎😎😎
Picture222222
Roby & Setri
Selamat yaa hany, doa nya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah AAMIIN dan Lancar sampai hari H yaaa acara nya....
Picture222222
Yulimaswati nasution
Selamat menempuh hidup baru ya sayang..... Menjadi keluarga yg SAMAWA. Semoga lancar dan tak ad haral melintang hingga hari H ya sayang 😍🤗🤗❤️💋
Picture222222
Tante wati
Selamat menjalani hidup baru ya muftii dan suami, smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah..Amin
Picture222222
Khalid Ahmad Zahari
Selamat pengantin baharu diucapkan kepada kedua-dua mempelai, semoga kekal hingga ke akhir hayat. Tahniah kepada Bungsu, akan terima menantu. 🌹🌹🎈🎈
Picture222222
Masboy
Jadi istri yg selalu nyenengin suami ya! Jangan kasi kendor
Picture222222
Nia khairunnisa
Masyaallah ka muti, terharuu🥺 selamat kakakku sayang, semoga semua nya lancar ya kak, alhamdulillah turut bahagia kak muti😘😘❤️❤️
Picture222222
NandaL
Hanykuuu!!! Selamat ya, akhirnya dr sekian cerita cinta berujung sm yg ini🥲👍🏾 Sehat sehat sampai hari H🥰
Picture222222
Asyaarah
hanyyy cuuu semoga lancar sampe hari H, love uuuuu 😘😘😘
Picture222222
Amel
Selamat ibuk cantik amel💙
Picture222222
Pian
Selamat hanny! Happy for you hannykuuuu ❤️❤️
Picture222222
Annisa
Selamat hany! Akhirnya dipertemukan dengan orang yang baik, semoga dipenuhi keberkahan buat kalian, saling menyayangi, selalu berbahagia, dan doa yang terbaik buat kalian semua.. Aamiin Allahummaa Aamiin❤️
Picture222222
ka mona
selamat ya dek, semoga bahagia dunia akhirat Aamiin 😍
Picture222222
Mumu
Selamat menjalani hidup baru yg penuh berkah semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah...Aamiin
Picture222222
muhammad odii yusuf
happy wedding hani n suami.. smoga menjadi keluarga berbahagia dunia akhirat ya, aamiin
Picture222222
Your sister in SMK Saintika
Harapan dan Do'a untuk mu Hany Mutia Busny, S. Tr, Par dan calon imam yg telah terpilih😘😘 Tiada kata dan ungkapan yg bisa terucap selain keberkahan dalam niat baik ini, semoga segala ny d lancarkan,, Aamiin🤲 Semoga berjodoh sampai Jannah ny Allah SWT 🤲😊
Picture222222
Dita
Kaka seriuss kagett🥺 Happy wedding kaka aduhh yaallah kaget bgt kak bahagia selalu kakak luvvv🥰🥰
Picture222222
Rika Seylina
Assalamualaikum bu hany, selamat ya buu semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah Aminnn😇♥️
Picture222222
May
Selamat ya bu, semoga menjadi keluarga sakinah mawanda warahma 🥰🥰🥰
Picture222222
Ijep
Wkwkwkw finaly tak hahaha wikwikwik 🤣
Picture222222
Dimas ganteng
Aseekk, akhir nyo tak Lah ndak surang kalo malam2. Wkwkw Lancar acara yoo dan semoga jadi keluarga samawa
Picture222222
Ninin sarsila cantik
Sihiii akhir nya teman jomblo ku melepas kejombloan 🤣
Picture222222
Kk widy
Selamat ya hany sayang... Langgeng sampai maut memisahkan.. Aamiin....
Picture222222
hanny
GA NYANGKAAA!! BARU KEMARIN CERITA TP TERNYATA BENERAN YA HAN 🙂
Picture222222
Ayin
Selamat sayangku, gak nyangka banyak lika liku dr zaman kuliah, sampe skrgg jadi saksi ko mau nikahh🥺🥺🥺 ah terharu:’) im happy for you🥲🥰🥰
Picture222222
Dina
Selamat sekre kabaq, selamat masuk ke dunia pernikahan... smoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah yaa... semoga nanti segera diberikan Anarny 🤣🤣🤣
Picture222222
Winta della putri, S.Psi sekretaris direktur petala bumi yang maniisssss😜
Selamat jubaidaah sayang.. semoga dipelancar sampai hari H🥰🥰 dan selamat otw enaena🤭😜
Picture222222
Randi ganteng
Semoga lancar sampai hari H 🥲🥲🥲🥲🥲🥲
Picture222222
Bibi
👍🏻
Picture222222
Venti
Semoga Allah akan memberikan hidayah dan berkahnya utk kedua pengantin ,dan akan menjadi kekasih yg saling membagi suka dan dukanya, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah wahromah Aamiin
Picture222222
Siwati yarmanis dan keluarga
Slamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah Aamiin
Picture222222
Xobyru
Selamat menuju mantap-mantap han
Picture222222
Megi Pradinata
Selamat ya han doain aku juga ya
Picture222222
Ripoo
Yang dirahasiakan akhirnya tebuka juga,selamat hani dan bg arif
Picture222222
Bagas
Alhamdulillah, gass 4646
Picture222222
Risya
Pecah telorrrr
Picture222222
Ejaaak
Selamat han, gaaas

“Semoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

—Pngtree—cute wedding couple in green_5504277
Arief & Hany
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Website undangan by www.awlfacreative.com

awlfa_weddingmichael-dan-tina

THE WEDDING

MICHAEL

&

TINA

Monday, November 23st 2020

SAVE THE DATE

Get to know them even better.

Michael

Son of Bpk. Marchel Ibu. Melina Sari (+)

Tina

Daughter of Bpk. Ery Asrar Ibu. Yessi (+)

OUR STORY

Watch our best moments

Ceremoni

Pangeran Hotel
jl. Jend. Sudirman
Pekanbaru

MONDAY,
NOVEMBER 23st 2020

10.00 WIB

MONDAY,
NOVEMBER 23st 2020

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemi saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri pernikahan kami dan memberikan doa restu secara langsung. Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami secara virtual melalui tautan berikut :

Virtual ID : 395 557 8888
Passcode : 23112020

Senin, 23 November 2020
Pukul 10.00 WIB s/d selesai

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya. Aamiin.

Tommy & Tina

Gallery

OUR STORIES

Early Meet

JUNE, 2014

Dating

14 NOVEMBER 2014

Engagement

20 JANUARY 2019

Married

23 NOVEMBER 2020

Wedding Gift

Bagi Keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau angpao . Sebelumnya, Terimakasih atas Perhatian dan bentuk tanda kasih Bapak/Ibu/saudara/i untuk Kami. Silahkan kirimkan dana melalui transfer rekening berikut :

Nomor Rekening
Bank BCA a/n Tommy
3981245413

Silahkan copy nomor rekening mempelai dibawah ini:



Terima Kasih

Konfirmasi pengiriman angpao Anda
melalui Form berikut:

Give A Friend Wish

andi
selamat yaa

Are You Attending?

RSVP

Undangan by Awlfacreative.com

awlfacreative_wedding

OUR WEDDING DAY

Sep 23, 2023, 7:00 PM | Rootpixel Luxury Hall

OUR LOVE STORY

Daniel Manhattan

Anak Tunggal dari
Bpk. & Ibu.

Diana Putri

Anak Tunggal dari
Bpk. & Ibu.

Levidio Wedding Page is lorem ipsum dolor sit amet consect etur adipiscint elit esed adipiscing elit sed tempor. Incididunt lorem ipsum dolor sit amet incididunt lorem.

Our Big Day

Akad Nikah

Jum'at, 11 Desember 20xx

Pukul 09.00 WIB
Jl. Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

Resepsi Nikah

Minggu, 13 Desember 20xx

Pukul 09.00 WIB
Jl. Lorem Ipsum Dolor Sit Amet

LOVE GALLERY STORY

See You at the CEREMONY!

We can't wait to celebrate with you.
For any questions, be in touch!

BACK TO TOP

Copyright Levidio Wedding - All Rights Reserved